in

11 Tahapan Skincare Malam Hari yang Bikin ‘Glowing Skin’

Photo by cottonbro From Pexels

Impian seorang wanita ialah memiliki wajah cantik nan rupawan. Tidak sedikit pula yang berpendapat, bahwa good looking hanya diperoleh dari genetic atau DNA saja. Sayangnya, pendapat tersebut mampu dipatahkan dengan melakukan perawatan wajah secara rutin dan konsisten.

Meskipun tidak terlahir dari keluarga good looking, tapi bukan berarti wanita tidak bisa memiliki wajah cantik dan sehat, bukan.

Siapa nih yang bermimpi memiliki wajah cantik, tapi malas melakukan perawatan wajah? Beauties, mie instan aja butuh proses untuk direbus. Bagaimana kulit wajah yang berhubungan dengan jaringan. Pastinya butuh usaha dong!

Bayangkan, sejak pagi hingga sore hari beauties melakukan aktivitas di luar rumah. Berhadapan langsung dengan sinar matahari, terpapar polusi, dan belum lagi make up yang menempel di wajah seharian.

Beauties, kulit kita juga memiliki kapasaitas lho! Ia juga bisa letih dan kurang nutrisi. So, jangan pernah lupa meluangkan waktu di malam hari untuk melakukan perawatan wajah.

Menggunakan skincare pada malam hari mampu meregenerasi kulit wajah yang rusak lho. Selain itu, kandungan skincare malam juga membantu menutrisi kulit, menjaga kelembaban kulit, serta ada kandungan lain yang mampu mencerahkan wajah keesokan harinya.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka sebaiknya ikuti tahapan skincare malam hari yang benar. Berikut rangkaiannya!

1. Makeup remover

Urutan perawatan wajah malam hari yang terpenting ialah make up remover. Kenapa bisa begitu? Sebab, selama seharian penuh melakukan aktivitas di luar rumah. Pastinya banyak kotoran yang