in ,

Kisah Inspiratif dari 3 Sosok Pendiri Youtube

Sering menggunakan youtube ? baik itu pernah mengupload video atau sekedar menonton video di youtube. tapi, apakah anda tahu siapa sosok penemu pendiri dan pembuat dibalik kesuksesan dan nama besar youtube sekarang ini ? mereka adalah CHAD MEREDITH STEVE CHEN JAWED KARIM. lalu apakah anda tahu bagaimana kisah sukses perjalanan hidup dari mereka susah hingga sukses menjadi salah miliarder ? Simak Penjelasannya

Youtube adalah salah satu situs terbesar didunia. dan situs berbagi video terbesar didunia. jadi tidak heran semua kalangan pengguna internet pasti pernah mengunjungi situs ini. sebelum di beli oleh google. youtube adalah perusahaan rumahan yang lahir disebuah garasi kecil tepatnya pada tahun 14 februari 2005. dengan konsep berbeda dari yang lain. pelan tapi pasti youtube berkembang pesat hingga perusahaan terknologi terbesar dunia Google mengakuisisi (membeli) youtube dengan harga yang fantastis 1,65 milliar dollar.

KISAH DARI 3 ORANG PENDIRI YOUTUBE

Dengan nama besar youtube hingga sekarang. membuat banyak media dan banyak orang bertanya siapakah sosok pendiri youtube ? bagaimana mereka membuatnya dan penjalan hidupnya.

Chad Merediht Hurley

Chad Merediht Hurley adalah seorang desainer web berkebangsaan Amerika serikat. ia merupakan putra dari Donald yang seorang konsultan keuangan dan JoAnn yang berprofesi sebagai guru. sejak kecil ia sudah sangat menyukai hal yang berbau seni seperti melukis dan memahat. namun aktifitas tersebut dihentikannya karena merasa tertarik dengan dunia teknologi dan bisnis.

Kisah Inspiratif dari 3 Sosok Pendiri Youtube

Chad adalah orang uang lembut namu tertutup. namun dengan begitu chad juga dikenal sebagai seorang yang cerdas dan kreatif. Pada usia yang masih sangat muda, Chad telah berusaha menjual sendiri karya seninya.

Kegemaran Chad pada hal-hal yang berbau seni berpadu dengan ketertarikannya  pada bidang bisnis dan teknologi. Di masa sekolah dia sempat memenangkan  juara ketiga pada kompetisi elektronik tingkat nasional dengan menciptakan sebuah amplifier.