25 Kata Kata untuk Orang yang Egois dan tidak Mau Mengalah

0

Kumpulan | Kata Kata | Ungkapan | Kalimat | Pepatah | Kutipan | Quotes | Caption | Motivasi | Bijak | Mutiara | Menyindir | Orang yang Egois | Mau menang sendiri | Tidak mau mengalah.

Sebagai manusia biasa, kita tidak akan pernah luput dari kesalahan. Sifat manusia memanglah berbeda-beda, kita tidak bisa memaksa orang lain untuuk menjadi seperti apa yang kita inginkan. Namun tidak jarang, kita dipertemukan dengan orang yang punya sifat keras kepala dan tidak mau mengalah karena sukanya mau menang sendiri yang sungguh menyebalkan.

Egois berasal dari kata yunani yaitu ego yang berarti mementingkan diri sendiri diatas kepentingan orang lain. Jadi intinya egois itu orang yang suka menganggap dirinya sangat berharga daripada orang lain, prinsip ini jelas tidak patut untuk ditiru, apalagi kamu yang masih muda yang masih mempunyai emosi yang labil.

Biasanya orang yang egois itu tidak ingin dikendalikan oleh orang lain, tidak pernah memikirkan dan peduli dengan perasaan orang lain, Sifat egois ini sering kita temui terjadi sama orang-orang terdekat kita seperti Pacar, teman, sahabat atau keluarga kita, memang agak susah jika kita sedang menghadapi orang yang egois, ingin sekali rasanya kita membuat dia sadar bahwa sikap egoisnya ini sudah terlalu berlebihan.

Hal yang tepat untuk kamu lakukan adalah dengan kata kata sindirian yang ditujukan kepada dia, tepatnya kata kata menyindir untuk orang yang selalu egois. hal ini mungkin akan membuat dia bisa introspeksi diri, dan bisa berubah serta bisa membuang sikap egois pada dirinya.

Namun kamu juga harus tahu bahwa sikap yang egois bukan hanya bisa terjadi pada orang lain namun juga bisa terjadi pada dirimu sendiri, kita sering menganggap bahwa orang lain egois tapi kenyataannya kitalah yang sebenarnya egois.

Baca Juga : 7 Cara Positif Balas Dendam kepada Orang yang Jahat sama Kita

Kita harus belajar untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain. lenyapkan segera kata egois karena jika kamu punya sifat egois, itu bisa jadi akan ada banyak orang yang tidak suka pada kamu, jadi jangan sampai kamu dijauhin orang-orang karena sifat egois tersebut, nah tanpa membahas pancang lebar lagi, berikut 25 kata kata untuk orang yang egois terbaik.

25 Kata Kata untuk Orang yang Egois

Hal tersulit dalam hidup ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Cintai diri sendiri namun jangan egois, Pahami orang lain namun jangan terpaksa.

Jangan menjadi egois, ketahuilah bahwa manusia itu hidup berdampingan dan tidak bisa untuk sendiri-sendirian.

Untuk tujuan yang baik, kita tidak bisa ingin selalu menang, Kita terkadang harus mengalah, atau sesekali mencari jalan tengah untuk Mufakat.

Betapa indahnya ketika kita saling menghargai dan mengerti. Jangan jadi egois dan tidak peduli.

Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain, dan orang lain pun tak bisa menjadi seperti diriku.

Kadang mengalah dan meminta maaf itu penting, daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti dan egois.

Meminta maaf itu memang gampang. Tapi percuma minta maaf tapi masih mengulangi kesalahan yang sama. Jadi jangan pernah sia-siakan kepercayaan orang.

Jangan bersikap egois dan ingin memang sendiri agar bisa banyak kawan daripada musuh.

Hidup ini akan indah, ketika kita mampu saling mengerti, menghargai dan berbagi, Bukan ingin selalu dimengerti, ingin dihargai dan juga ingin selalu diberi.

Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah

Belajarlah untuk selalu perduli, dengan sekitarmu, dan kehidupanmu. Jangan hanya mendekat, sekedar ingin tahu, karena tertarik, lalu pergi begitu saja. Lihatlah dengan hati dan pemikiranmu.

Jangan maunya egois, tapi saling ngerti. Jangan maunya menang sendiri, tapi saling intropeksi.

Sikap dan sifat egoismu hanya akan mengusai dirimu menjadi jiwa jiwa yang tidak pandai mensyukuri nikmat Tuhan

Ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan keras kepala dan egois.

Jangan buang waktumu untuk memikirkan seseorang yang sama sekali tak pernah memikirkanmu.

Mungkin benar aku belum pandai memahami perasaanmu , dan kamu juga belum pandai memahami sifatmu yang selalu egois.

Tidak akan ada hasil dengan adanya “EGOIS”. mementingkan diri dan emosi. kebanyakan hal itu tidak akan membimbing anda kepada pemikiran yang positif.

Ingatlah perselisihan karena mementingkan keegoisan tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Dan jika ada masalah, cobalah untuk saling mengerti dan memaafkan.

Hanya satu kata. Manusia hanya menang dalam dunia egoisnya. Ya, itu saja.

Manusia itu adalah orang yang egois , egoisnya merasa selalu kekurangan dalam kehidupannya.

Baca Juga : Agar Masa Depan Bisa Cerah. 5 Hal ini Harus Kamu Lakukan Sekarang

Sikap egois memang mampu memacu potensi dirimu lebih cepat, namun tanpanya kamu akan menemukan kedamaian

Manusia buta karena egois dan hanya memikirkan diri sendiri, tidak sadar …. memberikan yang terbaik meski dalam kekurangan

Orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri adalah orang yang egoisnya tak bisa ternilai.

Lebih baik aku dikenal satu orang karena sikap sabarku, daripada aku dikenal 1 juta orang karena sikap egoisku.

Membicarakan kekurangan orang lain dan menutupi kekurangmu dan juga kesalahanmu adalah sifat teregois yang banyak dilakukan oleh setiap orang. Sifat dan sikap seperti ini hanya akan membuatmu semakin jauh dari kebenaran hidupmu, Maka berhentilah membicarakan kekurang dan kesalahan orang lain, perbaikilah dirimu, karena dirimupun memiliki banyak kekurangan yang tak pernah kamu ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here