30 Kata Kata Ambisi Inspiratif Agar Menjadi yang Terbaik

0
Kata Kata Ambisi

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Pepatah | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Ambisi | Inspiratif | Jadi yang terbaik |

Ambisi adalah sebuah obsesi keinginan yang kuat untuk meraih tujuan kesuksesan dan keberhasilan dan mencapai hal-hal yang besar yang sulit untuk diwujudkan. tentunya kata kata berambisi berbeda dengan terobsesi, karena berambisi hanya sebatas ingin meraih angan-angan dan mimpi-mimpi sedangkan terobsesi mencapurkan nya dengan niat akal yang tidak sehat.

Jika bicara tentang ambisi, semua orang mungkin punya ambisi yang berbeda-beda, tidak peduli seberapa besar atau kecil ambisi yang kalian punya, setidaknya dengan ambisi membuat kalian berani bermimpi dan berkhayal meraih cita-cita dan mempunyai tujuan hidup yang jelas, bayangkan jika kamu tidak mempunyai ambisi dalam kehidupan ini, mungkin kamu akan sulit untuk berkembang menjadi lebih baik.

Ambisi juga mencerminkan bahwa kamu adalah seorang yang optimis, berani dan tak pernah kenal lelah menghadapi segala rintangan dan hambatan, selalu percaya diri bahwa setiap harapan tersebut akan membuahkan hasil dikemudian hari. menghadapinya tanpa rasa takut dan mengeluh serta tanpa berputus asa, dan lagi tidak akan ada yang akan sia-sia jika kamu yakin dan sungguh-sungguh mengerjakan sesuatu dengan sebaik mungkin.

Dizaman era persaingan seperti sekarang ini, agar bisa menang, semua orang dituntut untuk menjadi yang terbaik, menurut sebagian orang, menjadi yang terbaik dari yang terbaik itu susah susah gampang, tergantung mental motivasi seseorang, nah disinilah peran ambisi bermain, menentukan target tidak mesti harus tinggi-tinggi, setidaknya berambisi “hari esok harus jauh lebih baik daripada hari ini” itu sudah cukup.

Memang untuk meraih sukses itu tidaklah gampang, karena tidak ada yang instant didunia ini, tohh kalau memang ada yang instant, kemungkinan kesuksesan tersebut tidak akan bertahan lama. namun dengan begitu, kita juga harus merasionalkan diri sendiri, tidak ada salahnya kita mempunyai ambisi yang besar, tapi jangan sampai kamu menjadi terobsesi dikarenakan terlalu ambisius dan keras kepala, bila sudah begitu, hal yang ditakutkan adalah kamu tidak dapat merasa puas dan bisa menghalalkan segala cara untuk sampai ketujuan akhir mu. termasuk berbuat yang negatif dan tidak baik.

Baca Juga : Pikiran Negatif : Penyebab dan 8 Cara Mengatasinya Pikiran Negatif

Terlepas dari hal tersebut, untuk meraih semua keinginan tersebut harus butuh kerja keras, jika hasilnya gagal, yaa kita juga harus bersabar, setidaknya kamu sudah mencoba dan tahu jawabannya, perbaiki apa yang salah dan teruslah mewujudkan ambisi tersebut. ingatlah “kegagalan adalah kemenangan yang tertunda”, nah tanpa berpanjang lepar lagi, berikut 30 Kata Kata Ambisi Inspiratif Agar Menjadi yang Terbaik

 30 Kata Kata Ambisi

Hanya orang yang kecil yang berupaya mengecilkan orang lain, agar dia bisa merasa besar.

Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar.

Kecerdasan tanpa ambisi bagaikan seekor burung tak bersayap

Ambisi adalah langkah awal untuk sukses, dan  langkah kedua adalah aksi.

Karena saya percaya, jika ada kegagalan, maka pasti ada juga yang namanya kesuksesan.

Mereka bilang impian saya terlalu besar, dan saya bilang mereka berpikir terlalu

Ambisius menjadi diri sendiri, lebih baik dibanding bangga bisa seperti orang lain.

Ambisi tanpa pengetahuan yang cukup, layaknya kapal dilautan yang kering.

Mereka menertawakan saya karena saya berbeda, dan saya menertawakan mereka karena mereka sama.

Tegaslah pada diri sendiri, buang semua pikiran negatif, serta lakukanlah yang terbaik, kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Keringat yang mengalir di medan latihan adalah penebusan darah di median pertempuran.

Kamu tidak bisa menyeberangi laut hanya dengan berdiri dan melihat dipinggir pantai.

Jangan memnci ambisi, ia adalah tenaga yang kau butuhkan untuk berhasil, tanpa adanya ambisi, engkau akan mudah kalah.

Bertindak dengan semangat yang tinggi diatas semua kelemahan diri, akan mengubah orang biasa menjadi luar biasa.

Seseorang pemenang selalu berpikir tentang kerjasama, sementara seorang pecundang akan selalu berpikir bagaimana tuk menjadi yang berkuasa.

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka.

Jangan biarkan apa yang tidak dapat anda lakukan, menghambat apa yang dapat anda lakukan.

Pada suatu saat nanti, ketika kita menjadi pemenang, maka sebagian yang dulu mengatakan kita pecundang akan terdiam dan sebagian yang lain akan menelan ludahnya.

Seseorang pemenang, adalah seseorang yang merasa akan menang walau sebenarnya dia sudah tahu bahwa dia akan kalah.

Pemuda hebat itu adalah mereka yang berjuang keras agar bisa sukses sejak muda, karena mereka tahu, kesenangan diusia muda hanyalah sesaat.

Untuk melompat lebih jauh, kamu tidak akan jauh loncatannya kalau tanpa mundur 1 atau 2 langkah terlebih dahulu.

Jika kamu lelah, kamu boleh menangis dan marah, asalkan jangan menyerah, jika kamu menyerah maka kamu kalah.

Baca Juga : 30 Kata Kata Berani Mengambil Resiko untuk Berubah

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu pun harus berani dan berkeinginan juga untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhirinya.

Ketika ada kesempatan, tidak ada yang melihat. Ketika ada yang mengambil kesempatan, anda memandang remeh dan rendah orang itu. Ketika orang itu berhasil dan sukses, anda tidak paham. Dan ketika anda sudah mengerti, semuanya sudah terlambat.

Sejatinya, dalam hidup ini kita tidak pernah berusaha mengalahkan orang lain, dan itu sama sekali tidak perlu. Kita cukup mengalahkan diri sendiri. Egoisme. Ketidakpedulian. Ambisi. Rasa takut. Pertanyaan. Keraguan. Sekali kau bisa menang dalam pertempuran itu, maka pertempuran lainnya akan mudah saja.

Tidaklah dua ekor serigala yang lapar di tengah gerombolan kambing lebih merusak daripada seseorang terhadap agamanya karena ambisinya untuk mendapatkan harta dan kedudukan yang tinggi (H.R . Tirmidzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here