5 Cara Menghadapi Pacar yang Populer dan Banyak Penggemar

0

Mendapatkan pacar memang dirasa akan sangat membahagiakan, Bagaimana tidak, dia yang selama ini selalu kamu pikirkan, akhirnya sekarang menjadi cowok atau cewek kamu sekalian. Apalagi jika rasa cinta kamu itu sudah lama dipendam dan baru sekarang kesampean, waah mungkin bahagianya bukan kepalang lagi ya.

Namun mungkin perjuangan kamu tidak berakhir sampai disini,  kenapa ? Yaa karena ada sebuah pepatah yang berbunyi” mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan”. Ingat status kamu baru pacaran, itu artinya dia belum sepenuhnya kamu miliki, belum tentu hubungan kamu akan langgeng dan bertahan lama.yaa kamu memang udah berhasil mendapatkan, dan sekarang tantangan kamu adalah bagaimana mempertahankan.

Jika kamu berpikiran bahwa hubungan cinta kalian akan bertahan lama maka itu adalah pikiran yang baik. Namun bagaimana jika sebaliknya, bagaimana jika putus dan kandas ditengah jalan, nah lohh. ingat hal ini bukanlah mengajarkan kamu untuk selalu berpikiran negatif, tapi ada baiknya kamu tidak berpikiran positif mulu, karena kadang rasa cemas itu akan memperbaiki susuatu.

Dijaman sekarang, sudah menjadi tradisi bagaimana pasangan kita akan selalu membanggakan dan dibanggakan oleh kita sendiri. bukan hanya kita saja, namun juga dibanggakan oleh orang lain. Kalo kenyataannya demikian, itu artinya pacar kamu adalah seorang yang populer dan terkenal.

Ada banyak teori kenapa seseorang menjadi populer dan banyak fans atau penggemar, antara lain, karena dia pintar, cerdas, kaya, ganteng atau cantik, dan lain-lain. nah karena keunggulannya itu yang tidak dimiliki oleh orang lain membuat banyak yang selalu membanggakannya dihadapan orang lain.

Tapi sudah dikatakan sebelumnya, jika kamu bangga dan kagum terhadap dia, lalu apakah orang lain juga merasakan hal yang sama ? tentu iya. bisa jadi dia dikagumi banyak orang, itu artinya banyak yang menyukai bahkan naksir sama dia. dan lagi mungkin diluar sana banyak yang ingin jadi pacar dia yang jauh lebih sempurna daripada kamu.

Baca Juga : Patah Hati ? 8 Hal ini harus kita lakukan Agar bisa Sembuh dari Patah Hati

Lalu apa yang akan kamu lakukan jika dihadapi kondisi seperti itu, merasa minder atau tetap percaya bahwa dia tidak akan menghianati dan tidak sesekali buat kamu sakit hati. Nah tanpa berandai-andai lagi, berikut ada tips dan cara menghadapi  dan mengatasi pacar yang populer dan banyak penggemar.

5 Cara Menghadapi Pacar yang Populer dan Banyak Penggemar

 

1. Harus menghadapi konsekuensi

 
Jika kamu sudah memutuskan untuk menjalin kisah cinta sama seseorang, itu artinya kamu juga sudah siap menghadapi segala konsekuensi apapun itu, jika pacar kamu memang orang yang cukup populer, kamu juga harus belajar untuk paham dan mengerti bahwa akan banyak otang yang menyukai dia. So, jangan sesekali jadikan itu sebuah beban untuk kamu, tapi jadikan sebuah kebanggaan bahwa pacar kamu dihargai oleh orang banyak.
 
 

2. Berusaha untuk menyaingi dia

 
Jika pacar kamu dikagumi orang lain karena dia pintar dan cerdas, apa salahnya mulai saat ini kamu berusaha untuk menyaingi dia dengan cara belajar dengan giat. Jangan mau kalah dengan dia, jika dia rangking 1, kamu harus rangking 2. syukur-syukur jika kamu bisa rangking 1 dan mengalahkan dia. itu artinya kamu sudah membalikan keadaan karena bisa jadi sekarang dia yang kebalik mengagumi kamu sebagai pacarnya.
 
Namun, jangan memaksakan diri jika keadaan sebenarnya tidak memungkinkan, contohnya jika dia kaya, kamu tidak perlu menjadi sok-sokan kaya dihadapan orang lain bahkan dihadapan dia. karena bisa membuat kamu semakin tertakan nantinya. Jadilah diri sendiri, mungkin dia akan menemukan sisi unik pada dirimu dengan menjadi dirimu sendiri.

3. Bersikap Biasa Saja

 
Percaya atau tidak, sikap yang berlebihan itu tidak lah baik sama sekali, mengagumi seseorang secara berlebihan juga akan buat kamu jadi tak menarik lagi. jangan sesekali merendahkan dirimu sendiri, Bersikaplah biasa saja dengan semua pencapaian dia. jangan terlalu heran, dan kurangi bicara wah, Pandanglah dan perlakukanlah ia sebagai pasanganmu bukan sebagai idola kamu. Dengan begitu, pacar kamu mungkin merasa kamu berbeda dengan orang lain.

4. Jangan pedulikan penggemarnya

 
Kadang lebih nyaman jika kita tidak tahu, daripada tahu tapi menyakitkan hati, nah maka dari itu bersikaplah acuh kepada orang-orang yang menyukai pacar kamu, jangan sampai hal ini menghambat kamu untuk berkembang dan maju dikemudian hari. percayalah kepada pasangan kamu karena jika memang dia sayang sama kamu, dia tidak akan menghianati dengan menoleh sama yang lain namun setia sama kamu seorang.

5. Katakanlah Cemburu

 
Cemburu adalah hal yang penting dalam sebuah kisah asmara, cemburu menandakan bahwa seseorang benar-benar menyayangi dan mencintai kita dengan tulus. katakanlah sama dia bahwa kamu cemburu dengan hal ini, cemburu karena melihat hal ini sudah melewati batas. ungkapkanlah semua unek-unek mu agar hati kamu lega dan puas namun masih dalam koridor lemah lembut, Semoga dia mengerti dan sadar akan hal yang buat kamu cemburu dan sakit hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here