30 Kata Kata Bahagia Penuh Makna Terbaik

0

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Ungkapan | Kutipan | Pepatah | Caption | Status | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Singkat | Kebahagiaan | Sederhana | Kesenangan | Bersyukur |

Bahagia adalah salah satu perasaan alami manusia yang sedang merasakan senang, tentram, dan bebas dari hal-hal yang menyusahkan dan menyedihkan. Setiap manusia pernah mengalami momen-momen yang bisa buat mereka bahagia. Dan tentunya, setiap orang juga punya cara tersendiri bagaimana supaya perasaan mereka menjadi bahagia.

Tuhan menciptakan segala sesuatu didunia ini secara berpasangan, Jika ada sedih, pasti ada juga bahagia. dan Tuhan juga menggilirkan segala sesuatu. Ibaratkan sebuah roda yang tidak selamanya berada dibawah. Begitupun dengan masalah dan cobaan yang sedang kamu hadapi saat ini. Kamu hanya perlu waktu untuk mengubah suasana hati yang lelah dan sedih menjadi sebuah kebahagiaan bermakna perjuangan.

Kebahagiaan bisa kita dapat kapanpun dan dimanapun. Bahagia itu bukan berarti kamu memiliki semua harapan dan mendapatkan semua yang kamu inginkan, harta yang banyak, ataupun kaya. Definisi bahagia bukanlah untuk membandingkan antara kamu dengan orang lain. apa yang kamu miliki, dan apa yang tidak dimiliki orang lain. Karena itu sama saja kamu bahagia diatas penderitaan orang lain.

Kebahagiaan tidak selalu identik dengan kata mewah. Memang sih hidup yang sempurna itu adalah salah satu bentuk kebahagiaan. Namun kadang, kebahagiaan yang punya makna biasanya justru datang dari sesuatu yang kita anggap sederhana. Seperti berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai, keluarga, sahabat, hingga pasangan dan pacar seakan sudah cukup membuat kita begitu bahagia.

Walaupun terdengar sepele dan biasa, Namun akan ada waktunya dimana kita akan sadar bahwa sesuatu yang sederhana-lah yang bisa membuat kita bahagia. Kapan itu ? saat kamu merasakan sendirian, dan kesepian. Pada kondisi inilah kamu akan mengerti pentingnya arti bahagia karena sebuah kebersamaan.

Kebahagiaan biasanya terdiri dari dua hal, yaitu bahagia untuk diri sendiri dan bahagia dari orang lain. Bahagia untuk diri sendiri biasanya terjadi ketika kita mendapatkan sesuatu pencapaian. ada kepuasan tersendiri yang kita rasakan setelah pendapatkan hal tersebut. Walau kadang orang lain tidak bisa mengerti, kebahagiaan ini kadang kita simpan untuk diri kita sendiri.

Sedangkan bahagia dari orang lain biasanya kita dapatkan dari orang-orang disekitar kita, Teman, sabahat, pacar, pasangan, orang tua, dan keluarga adalah orang-orang yang sering membuat kita bahagia dan tersenyum.

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Harus Tersenyum di Setiap Situasi Keadaan

Banyak sekali alasan kita untuk selalu gembira dan ceria, Namun jangan sampai terlalu berlebihan meluapkan kegembiaraan dan kelapangan. Karena semua yang ada di dunia ini hanya sesaat, termasuk kebahagiaan. Ada baiknya kita bersyukur dan terima kasih dengan semua kemudahan yang Tuhan berikan. Terus memperbaiki diri menjadi lebih baik agar kebahagiaan kamu bisa bertahan lama.

 Kata Kata Bahagia

Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain pada dirinya.

Kunci kebahagiaan adalah memiliki impian. Sedangkan kunci kesuksesan adalah dengan meraih impian.

Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tetapi tersenyumlah untuk bahagia.

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat kamu berikan, bukan pada apa yang dapat kamu peroleh.

Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya.

Hargai sesuatu yang sederhana. Kadangkala itulah yang membuat kita bahagia.

Kebahagiaan ditemukan saat kamu berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain.

Kebahagiaan yang sempurna tercermin dari orang yang sederhana tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa.

Ya Allah, berilah aku kabahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur kepada-Mu.

Terkadang kebahagiaan harus diraih dengan pengorbanan, tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Orang yang tau cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dan arti dari kebahagiaan hidup.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Jika kamu mencintai kebaikan, kamu tidak ingin meninggalkan yang baik, dan akan menemukan kebahagiaan ketika bersama yang baik.

Selama masih ada impian, harapan akan selalu ada. Selama masih ada harapan, kebahagiaan kehidupan pasti kau dapatkan.

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang telah kita miliki.

Syukurilah apa yanga da, bukan mensyukuri apa yang akan ada. Carilah apa yang membuatmu bahagia, bukan apa yang membuatmu behagia.

Saat kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu sekarang, maka ingatlah bahwa ada yang bahagia hanya karena kamu ada.

Jika kamu membuat seseorang bahagia hari ini, kamu juga dapat membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.

Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain akan terbuka. Hanya saja seringkali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka. Masih berusaha meski pernah kecewa.

Kebahagiaan adalah kepurtusan yang kamu buat bukan perasaan yang kamu rasakan.

Disaat kesedihan datang dalam satu sisi kehidupan, tetaplah bersyukur, karena pasti disisi lain ada kebahagiaan.

Baca Juga : 30 Kata Kata Mutiara tentang Makna Kehidupan

Kebahagiaan akan diperoleh jika kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan.

Hidup bukan hanya tentang menemukan hal yang bisa membuatmu bahagia, tapi juga tentang menyadari apa yang membuatmu bersedih, dan berani menjauh darinya.

Cara termudah untuk bahagia adalah tersenyum. Karena senyuman adalah awal dari kebahagiaan ketika kepediahan menyapa.

Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum. lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak bersyukur.

Kamu akan lebih mudah untuk merasakan kebahagiaan dengan menerima kekuranganmu, daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi orang yang sempurna.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai apa adanya, atau bahkan yang lebih baik, dicintai meski tidak layak dicintai.

Terkadang arti kebahagiaan dapat terjadi karena kita melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untu bercermin tentang kehidupan kita saat ini.

Kadang kala, Manuasia tidak merasakan bahagia karena tidak mau membuka hati, berusaha meraih yang tidak dapat diraih, memaksa untuk mendapatkan segala yang diinginkan, dan tidak mau bersyukur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here