30 Kata Kata Baper (Bawa Perasaan) sama Seseorang Terbaik

0

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Pepatah | Status | Caption | Puisi | Quotes | Ucapan | Motivasi | Mutiara | Bijak | Baper | Bawa Perasaan | Galau | Sedih | Kecewa |

Baper adalah singkatan dari bawa perasaan yang artinya sebuah kondisi dimana seseorang mendengar atau menyaksikan suatu hal, kemudian perasaannya terbawa akan hal yang disaksikan atau yang didengarnya tersebut. Baper salah satu hal yang tak bisa kita dihindari, kenapa ?

Kadang baper terjadi karena kamu lebih paham seseorang itu walau tak banyak yang mengetahuinya. Biasanya baper ini banyak terjadi sama seseorang yang pernah sangat berharga dalam kehidupan seperti halnya baper sama mantan pacar atau pasangan. Ya, mantan memang sering bikin baper ya.

Jika kamu bertanya kenapa mantan itu sering bikin baper. Jawabanya adalah karena mantan pacar adalah orang yang sangat kita tahu, kamu mengenal dia karena dia pernah ada dan mengisi kekosongan hati kamu. Kamu pernah peduli dengan dia, kamu tahu semua tentang dia baik sifat maupun sikap. Nah saat putus dan keinget lagi semua tentang kenangannya. itulah alasan utama kenapa kamu sering baper sama mantan, selain galau dan sedih tentunya. hehe.

Selain itu, baper juga menjangkiti orang-orang sedang jatuh cinta, kamu lagi PDKT mungkin sangat akrab dengan perasaan baper ini. apalagi jika kamu adalah korban php orang yang kamu taksir, atau kamu hanya bisa menyukainya secara diam-diam dan menyimpan perasaan. duh pasti nggak enak banget tuhh.

Bahkan baper juga dapat menyerang orang yang menjalani hubungan percintaan. Kisah cinta antara kamu dan pasangan sering dirundu masalah atau sering cemburu satu sama lain. Curiga dengan pasangan terkait pihak ketiga atau sebagainya.

Baper juga bisa terjadi sama sahabat atau teman kita, kisah persahabatan memang identik dengan kebersamaan. kamu mungkin tak menyadari bahwa sahabat kamu sudah tumbuh dewasa. waktu ngumpul dan bermain pun menjadi berkurang. Kamu mungkin menganggap kalo sahabat kamu sudah lupa ataupun menuduhnya sok sibuk. Padalah sahabat kamu mungkin sedang mengalami masalah atau cobaan.

Baca Juga : Banyak Masalah ? ini 3 Nasihat Buat Kita yang Hidupnya Sering Dilanda Masalah

Terlepas dari contoh baper tersebut, baper memang akan menyerang siapa saja. Apalagi jika seseorang memang biasa punya pikiran yang sensitif atau negatif. Baper sih boleh saja selagi demi kebaikan, tapi kalo terus-terusan baper kan susah juga. Tapi kalo kamu lagi baper, berikut adalah 30 Kata Kata Baper (Bawa Perasaan) sama Seseorang Terbaik.

Kata Kata Baper

Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama.

Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan.

Karena ketika sudah kecewa, apapun yang baik akan tetap terlihat buruk.

Karena sikap itu bisa merubah perasaan seseorang.

Seseorang berhenti berjuang bukan karena dia telah mendapatkan yang lain, tapi dia tau karena perjuangannya hanya akan sia-sia.

Teruslah tanpa kabar, jika suatu saat nanti aku terbiasa tanpa kabarmu, jangan salahkan aku. Kau yang melatihku.

Entah kenapa, aku selalu dipertemukan dengan seseorang yang pandai membuatku meneteskan ait mata.

Jika takdir memang menyatukan kita, semua kebahagiaan itu akan datang walau sedikit terlambat.

Disaat kita mengetahui sesuatu yang membuat kita sakit hati, satu-satu obatnya adalah berhenti untuk mencari tahu.

Kamu sudah terbiasanya sendiri, hingga tak menyadari ada seseorang yang ingin menghapus kesendirianmu.

Aku hanya ingin kamu menganggap aku ada, walaupun itu hanya sebentar saja.

Kepercayaan itu ibaratkan sebuah kaca. Bila sudah retak tidak dapat kebali seperti semua.

Boleh memulai lagi ? Memperbaiki yang rusak, menyambung yang terpitis, dan menulis lagi yang terlanjur terhapus.

Kamu tau rasanya mencintai tapi tidak memiliki ?. Percayalah ini lebih buruk dari pada patah hati.

Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu, agar dia tau bahwa bunga mawar butuh waktu untuk mekar.

Terimakasih sudah menggantikan posisi tepat dimana saat hati sedang dilukai, ternyata memang benar, sebuah karma akan berpulang kepada yang lebih pantas.

Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku untuk bangun dari tidurku.

Selamat atas keberhasilanmu yang ingin melukaiku dengan perasaan. Tapi kamu berakhir pada penyesalan.

Yang membuat galau bukan dirinya, tetapi penilaianmu yang berlebihan tentang dirinya.

Meskipun saya berkali-kali dikecewakan sama orang yang tidak tau arti cinta, saya tetap mencoba menjadi orang yang terbaik bagi orang yang mencintai saya setulus hati.

Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, di saat yang baik pergi, kamu bakan sadar kalo dia adalah yang terbaik.

Apapun alasan dan penjelasannya, yang namanya kehilangan itu selalu menyakitkan.

Jika kita bisa menghargai sesuatu yang sederhana, bukan tidak mungkin kelak kita kan menerima sesuatu yang sempurna.

Baca Juga : 12 Perbedaan Orang yang ditakdirkan Sukses dan Gagal

Beri aku ruang, aku ingin sejenak bernafas. Kita kini sudah menjadi kenangan, tinggal bagaimana belajar untuk ikhlas.

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

Teruslah seperti itu, karena nanti akan ada saat dimana aku benar-benar merasa lelah, hingga aku benar-benar tidak lagi menegurmu, tidak lagi mendesakmu, dan bahkan tidak mengingatmu lagi.

Kadang, beribu kata maaf tidak dapat mengembalikan apa yang telah terjadi, dan beribu kata maaf tidak akan pernah bisa mengobati hati yang terlanjur terluka

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia. Kamu dan aku hanya bagian dari kisah masa lalu… Namun hati dan perasaan ini masih nyata untukmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here