30 Kata Kata Menghargai Waktu yang tak Bisa Diulangi

0

| Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Status | Quotes | Motivasi | Mutiara | Bijak | Menghargai Waktu |

Waktu adalah sesuatu yang paling sulit untuk kita pahami. dia terus berputar maju mengikuti arah tujuan dan tidak sesekali berhenti, apalagi berjalan mundur kebelakang. Waktu kadang seperti memiliki dua sisi mata pisau yang sangat berlainan arah, disatu sisi bisa berdampak baik, dan disatu sisi lainnya bisa berdampak buruk. Ada juga yang bertanya, seberapa pentingnya untuk menjaga waktu yang kita miliki.

Bagi sebagian orang, waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Setiap detik, menit, dan jam, mereka isi dengan kegiatan-kegiatan yang berguna dan bermanfaat. Mereka lebih memilih untuk sibuk membangun masa depan daripada mengurusi masa lalu yang tidak jelas sama sekali. Walaupun kedengarannya hidup mereka agak sedikit membosankan, tapi rasa bosan mereka mungkin akan terbalas dengan pencapaian dari hasil kerja keras mereka selama ini.

Ada kata pepatah mengatakan “berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Pepatah inilah yang cocok untuk orang-orang yang memperhatikan waktunya demi masa depan. Tak apa jika harus merasa susah payah saat ini, asalkan kita percaya bahwa hidup esok akan jauh lebih baik daripada hari ini. Dengan cara apa ? dengan kerja keras.

Ibarakan dua mata pisau, jika ada yang baik, pasti ada yang buruk. Banyak sekali orang-orang yang terjebak oleh penyesalan karena sudah menyia-nyiakan waktunya. orang-orang yang menyesal ini baru sadar ketika mereka mengetahui tentang apa yang selama ini mereka kerjakan adalah sesuatu yang sia-sia atau tidak bermanfaat sama sekali.

Kata kata yang tepat untuk menggambarkan seseorang ini adalah “bersenang-senang dahulu, berakit-rakit kemudian”. Yaps, mereka lebih memilih untuk merasakan kebahagiaan terlebih dahulu ketimbang merasakan kesulitan.

Baca Juga : Meski Merasa Bersalah, 6 Alasan Tidak Perlu Menghukum Diri Sendiri

Yang harus dilakukan untuk mengatasi kondisi seperti ini sebenarnya mudah. Cukup dengan cara tidak menyalahkan waktu dan diri sendiri. Memang benar bahwa waktu itu tidak bisa terulang kembali. Dia terus berputar apapun yang terjadi. Tapi percayalah, apa yang sudah dilewatkan pasti ada hikmah dan makna yang tersimpan didalamnya, dan biarkan waktu yang akan menjawabnya.

30 Kata Kata Menghargai waktu

Sesibuk apapun kamu, luangkan waktu untuk membuat orang merasa dihargai.

Pada akhirnya kita semua akan kalah oleh waktu.

Waktu adalah sesuatu yang paling kita inginkan, namun sesuatu yang kita gunakan paling buruk.

Bagi kita yang punya semangat dan menghargai waktu. Setiap saat adalah kesempatan baik untuk berlatih serta memperbaiki diri.

Hidup ini layaknya waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bisa kembali lagi. Jadi pergunakanlah waktumu sebaik mungkin.

Waktuku lebih berharga ketimbang sibuk mengurusi hidup orang lain.

Waktu itu bernilai bukan karena panjangnya, tetapi karena kebaikan yang kita lakukan didalamnya.

Pahami bahwa waktu adalah aset termahal yang kamu miliki. Jangan menyia-nyiakan waktu yang ada.

Hanya waktu yang bisa membuat bahagianya sedih, dan sedihnya bahagia.

Waktu berdiam cukup lama bagi orang-orang yang menggunakannya.

Lebih baik datang satu hari lebih cepat daripada terlambat satu menit.

Jangan katakan “masih ada waktu” atau “nanti saja”. Lakukan segera dan gunakan waktumu dengan bijak.

Jangan menunggu karena tak akan ada waktu yang tepat. Mulailah dari sekarang, dan berusahalah dengan segala yang ada. Seiring waktu, akan ada cara yang lebih baik asalkan tetap berusaha.

Ada saatnya dimana semuanya hanya akan menjadi cerita dan kenangan yang usang termakan waktu.

Meski waktu berlari, namun setiap detik yang berlalu senantiasa merekam jejak.

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan seseorang atau tidak, ketika kita merasa lupa waktu.

Waktu adalah kado terbaik. Ketika seseorang memberikan waktunya, dia memberikan sebagian dari hidupnya yang tidak bisa diambil kembali.

Baca Juga : 30 Kata Kata Bahagia Penuh Makna Terbaik

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini.

Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

Aku telah menyi-nyiakan waktu. Dan sekarang, waktulah yang menyia-nyiakan aku.

Waktu ibarat sungai yang mengalir. Kamu tidak akan pernah bisa menyentuh air yang sama untuk kesua kalinya.

Waktu tak akan bisa terulang kembali, jadi jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang ada saat ini.

Entah anda suka atau tidak, waktu akan terus berjalan. Karena itu suka atau tidak suka, anda harus memastikan anda melakukann sebuah peningkatan

Waktu telah mengajarkan banyak hal tentang sebuah perjalanan hidup, kebijaksanaan, pengalaman, sebuah kisah kehidupan, dan mengajarkan pentingya sebuah masa depan.

Jangan menunggu waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini berjalan diatas kepastian, bukan hanya cita-cita dan rencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here