30 Kata Kata Singkat yang Indah dari Hati yang Paling Dalam – Terbaik

0

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Pepatah | Ungkapan |Caption | Status | Quotes | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat | yang Indah | Menyentuh Hati |

Ada pepatah mengatakan bahwa Kata kata adalah cerminan dari diri seseorang. Ya salah satu penilaian seseorang saat ini adalah apa yang mereka bisa ucapkan. Apa pendapatmu jika melihat seseorang yang ucapan dan kata kata nya sering tidak baik dan menjurus kasar. Kemungkinan kamu agak sedikit takut dan bisa jadi menilai orang tersebut orang yang egois, dan mau seenaknya sendiri. Tapi padahal bisa saja orang-orang yang sering mengeluarkan kata kata yang kasar dan sering membentak dianggap orang yang tegas, dan orang yang bisa bertanggung jawab. Itu tergantung sudut pandang masing-masing.

Sebaliknya, apa pendapatmu jika melihat orang-orang yang sering berkata-kata lembut dan sopan, mungkin kamu akan merasa nyaman di dekat orang tersebut, dan mungkin saja kamu menganggap orang ini adalah orang yang memiliki kasih sayang dan juga baik hati, entah kenapa saat didekat orang-orang ini perasaan kita menjadi tenang dan bahagia. Namun ada segelintir orang yang menganggap orang yang punya sifat dan sikap lemah lembut seperti ini adalah orang yang tidak tegas, dan tidak ada wibawa. Sekali lagi ini tergantung sudut pandang kita masing-masing.

Kepribadian manusia memang berbeda-beda, ada yang senang banyak bicara, ada juga yang lebih nyaman diam tanpa kata. Tapi lucu rasanya jika kita melihat orang-orang yang hanya sekedar banyak bicara, namun sangat sedikit tindakan yang mereka lakukan. Lebih suka meng-kritik namun sama sekali tidak introspeski diri dengan cara bercermin akan kekurangan dan kesalahan pada dirinya sendiri.

Malu dong sama orang-orang yang diam tapi banyak pengaruhnya. Seseorang yang mempunyai sifat seperti ini memang dirasa orang yang unik. Mereka tidak mau memperdulikan sesuatu yang nyatanya tidak penting sama sekali. Mereka tetap fokus dengan apa yang sedang dilakukannya, dan ketika orang-orang ini mulai berbicara, mereka lebih senang berkata-kata seperlunya saja, yang singkat, padat namun sangat jelas. Tapi bukan berarti juga orang-orang yang punya sifat seperti ini orang yang sombong dan angkuh.

Baca Juga : 30 Kata Kata untuk Orang Yang suka Sombong dan Angkuh

Terlepas dari itu semua, memang kata kata singkat adalah kata kata yang punya makna yang luas, seperti 30 kata kata singkat yang di indah dibawah ini, mungkin aja bisa mewakili perasaan kamu yang saat ini sedang lelah menjalani kehidupan, agar bisa memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

30 KATA KATA SINGKAT YANG INDAH

 

Aku rasa aku layak akan sesuatu yang indah.

Ubahlah tutur katamu agar berubah masa depanmu.

Menuju hatimu adalah perjalanan jauh yang rela aku tempuh.

Segala yang ada di depan mata, takkan pernah sanggup menandingi ia yang sudah ada di dalam hati.

Setiap mata yang tertutup belum tentu dia tertidur, dan setiap mata yang terbuka belum tentu dia selalu melihat.

Tidak perlu menunggu menjadi hebat untuk meraih apa yang kamu inginkan.

Lebih baik mencoba memperbaiki keadaan daripada mencela keadaan yang ada.

Jika kalian mencari sosok yang sempurna, maka kalian akan mencari untuk selamanya.

Karena langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi.

Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya.

Perbuatanmu mungkin tifdak selalu membawa kebahagiaan, tetapi tidak akan ada kebahagiaan hika tanpa perbuatan.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Ingat kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki.

Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan pada mereka yang membencimu. Tunjukan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.

Seorang teman mengetahui semua cerita dalam hidupmu. Seorang sahabat ada dalam semua cerita itu.

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun.

Apa yang terbaik untuk diri ini, tanyakan ke hatimu sendiri. Karena, ia tidak akan pernah mengkhianati.

Jika orang lain selalu salah dimatamu. Mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu.

Jangan kembali jika hanya mengulang masa lalu. Tapi kembalilah untuk membuat kisah yang baru.

Terlalu indah untuk dilupakan, dan terlalu sulit untuk kembali memperjuangkan.

Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu, tapi oleh seberapa bahagianya orang lain karena kehidupanmu.

Sekuat apapun kamu menjaga, yang pergi akan tetap pergi. Sekuat apapun kamu menolak, yang datang akan tetap datang.

Jangan hanya sibuk soal perasaan, karena kita punya banyak harapan untuk diwujudkan.

Kadang kebanyakan luka itu tercipta dari orang yang sering dianggap istimewa.

Beberapa orang pergi karena mereka pikir perjuangan pun juga ada akhirnya.

Jangan sibuk mencari yang sempurna, jika yang sederhana bisa membuatmu bahagia.

Baca Juga : 30 Kata Kata Menikmati Hidup yang Sederhana

Jika kesabaran tak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan.

Ketika kita mendoakan kebaikan bagi orang lain, maka tanpa sadar kita telah mendatangkan kebaikan bagi diri kita sendiri.

Tak perlu paksakan diri untuk menyayangi, jika hati ternyata tak bisa memiliki. Cinta itu perlu ketulusan tak bisa dipaksakan.

Jadilah cahaya. walaupun tak tersentuh, tapi selalu menerangi. Jadilah angin, walau tak nampak, tapi selalu memberikan kesejukan. Jadilah sahabat sejati, walau tak bersama menjalani hari, tapi selalu menjaga hati.

Ujian merupakan warna-warni kehidupan. Tidak seorang manusiapun di dunia ini yang luput dari ujian. Dalam berbagai kondisi selalu terdapat ujian tersendiri, bahkan dalam kemudahan, kegembiraan, kelapangan, atau kekayaan.

Tuhan, Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih untuk kesenangan, kesulitan, dan semua hal yang telah membuatku lebih kuat lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here