30 Kata Kata untuk Orang Tua Tersayang Terbaik

0

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Puisi | Pepatah | Ucapan | Caption | Status  | Motivasi | Mutiara | Bijak | Doa | Maaf | Terimakasih | Orang Tua | Ibu dan Ayah |

Sosok orang tua seperti ibu dan ayah adalah sosok sangat-sangat penting bagi kehidupan kita. Berkat orang tua lah kita ada didunia ini dan menjadi sosok yang kuat seperti sekarang ini. Orang tua adalah manusia pertama yang kita lihat ketika baru pertama kali datang di dunia, apalagi sosok ibu yang rela mengalami masa-masa sulit saat mengandung 9 bulan lamanya dan mempertaruhkan nyawanya ketika kita dilahirkan.

Ketika kita balita, orang tua adalah satu-satunya panutan untuk kita, Mereka yang memberikan kita kasih sayang dan cinta yang tulus, mereka juga dengan sabar menuntun kita dari mulai belajar merangkak, berjalan, hingga dapat berlari dengan kencang. Orang tua pun rela bangun tengah malam bahkan tidak tidur sama sekali demi menenangkan kita yang menangis sepanjang malam.

Disaat kita mulai beranjak remaja, pasti sudah banyak kebutuhan kita yang harus dipenuhi. Maka orang tua mulai bekerja keras demi memenuhi semua yang kita inginkan. Kamu bahkan tidak peduli seberapa beratnya beban tanggung jawab ayah dan ibu mencari uang, kita hanya taunya kebutuhan kita harus ada besok atau lusa.

Pada saat remaja juga, kadang kita seringkali membuat ayah merasakan kecewa dan sakit hati serta membuat ibu menangis. Kita malah menjadi remaja yang nakal dan sulit untuk diatur. Percaya atau tidak, disaat inilah beban pikiran orang tua semakin berat untuk membesarkan kita.

Ketika kita mengalami sebuah masalah dan cobaan hidup, kadang orang yang menjadi tempat kita mengeluh adalah ibu dan ayah. Mereka yang dengan sabar mendengarkan semua keluhan kita dan berusaha menemani kita dan tetap berada disamping kita disaat bahagia, sedih mapun susah.

Sekarang impian orang tua kamu sudah terwujud, bisa tersenyum melihat kamu sukses seperti sekarang ini. Ya ibu dan ayah sama sekali tidak mengharapkan balasan dari kita sebagai anaknya, Tak peduli seberapa sukses kamu saat ini, kamu tidak akan pernah bisa membalas apa yang telah diberikan oleh ayah dan ibu.

Tak terasa kamu saat ini sudah menjadi orang yang dewasa, tapi kamu juga harus ingat bahwa kedua orang tuamu juga bertambah tua. Adalah kewajiban dan tugas kita sebagai anaknya untuk mengurusi dan membahagiakan ibu dan ayah dimasa tua. Disaat inilah adalah waktu yang tepat untuk kita mengucapkan terimakasih karena sudah membesarkan kita.

Terima kasih karena sudah sabar merawat kami dari kecil hingga menjadi orang yang berguna dan sukses. Dan kami juga meminta maag jika sering berbuat kesalahan, masih menyusahkan dan sering mengecewakan ibu dan ayah. Kamu sangat bersyukur mempunyai kedua orang tua yang hebat seperti ayah dan ibu.

Baca Juga : 20 Kata Kata Mutiara untuk Ayah Tercinta

Kita harus memberikan yang terbaik kepada ibu dan ayah. bahagiakan beliau selagi mereka masih hidup. Walaupun saat ini belum bisa membahagiakan kedua orang tua. Kita cukup membuat mereka tersenyum dengan mengucapkan kata yang indah untuk mereka beruda. Jangan sampai kita justru menyesal karena tidak bisa membuat mereka bahagia.

30 Kata Kata Untuk Orang Tua

Ya Allah, jagalah kedua orang tuaku seperti mereka menjagaku sewaktu aku kecil.

Kita begitu sibuk di luar, dan melupakan bahwa mereka semakin tua.

Sebaik-baiknya motivas adalah doa orang tua.

Jika kita tak pernah berdoa untuk orang tua. Maka bayangkan saat diri kita menjadi tua.

Ibu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu, yang belum bisa membuatmu bangga.

Jangan bangga dengan pemberian orang tua. Banggalah dengan apa yang kamu berikan kepada orang tua.

Terimakasih kalian berdua masih tetap disampingku ketika semua orang meninggalkanku.

Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin.

Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka.

Disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku.

Sederhana saja keinginanku, melihat kedua orang tuaku sehat selalu.

Ibu, Ayah, mungkin aku berjalan dengan sangat lambat, tapi yakinlah itu adalah perjuanganku untuk bisa membahagiakan kalian.

Terkadang dalam bersedih, ayah lebih memilih untuk berdiam. Karena dia memang tak mampu untuk menangis.

Orang tua menunda merasakan nikmat hari ini untuk melihat anaknya merasakan nikmat dimasa depan.

Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut.

Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli. Tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.

Cintailah dan Hargailah orang tua kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua.

Sayangilah kedua orang tua kita. Siapalah kita tanpa kasih sayangnya, kasihnya tak bisa di beli dengan harta dan permata.

Aku berjuang hanya untuk dua hal. Orang tua yang harus bahagia dimasa tua, dan cinta yang akan mendampingiku selamanya.

Cinta yang tulus itu hanya dari ibu, cinta yang tak pernah menyakiti itu hanya dari ibu, cinta yang tiada akhir itu hanya dari ibu.

Ibu, mungkin saat ini aku belum bisa membahagiakan mu. tapi ketahuilah, aku sangat ingin melakukan hal tsb.

ibu, tetaplah disini denganku, aku takkan mampu menghdapi dunia tanpa doa dan kehadiranmu.

Walapun kamu dapat memberikan bulan dan bintang , dunia dan seluruh isinya , namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih sayang, cinta dan pengorbanan seorang ibu

Orang tua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan sedikitpun  alasan. Sedangkan anak memerlukan sejumlah  alasan untuk mencintai orang tua mereka.

bu maafkan aku yg terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga aku selalu tanpa sengaja membentakmu. aku tau ibu marah karna ibu sayang aku

Ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku.

Baca Juga : Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta Terbaik

Ya Allah Ya Tuhan ku. Ampunilah dosa kedua ibu bapa ku. Kau sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku semasa kecil dahulu.

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum, dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adalah aku.

Dibalik kesuksesan seorang anak, tentulah orangtua yang berperan penting didalamnya. Karena mereka selalu mendukung, tak hanya dari segi materi, tapi juga utaian doa yang selalu dipanjatkannya. Terimakasih.

Kata yang paling indah bagi setiap manusia adalah kata “Ibu” dan panggilan paling indah terdengar adalah “Ibuku”. Ini adalah sebuah kata penuh harapan dan ungkapan cinta yang keluar dari ketulusan hati yang paling dalam.

Tidak akan pernah Aku lupakan apa yang sudah Ayah dan Ibu lakukan. Aku akan berusaha memberikan apa yang kalian butuhkan meskipun hanya sekedar Doa untuk memberikan sedikit penerangan pada perjalanan Kalian nantinya.

Jika saat ini Orang tua tidak memberikan apa yang Kita butuhkan, tapi Kita tetap harus sadar bahwa apa yang Mereka lakukan dulu, telah membuat Kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

Aku yang dulu selalu bangga dan senang dengan apa yang sudah kalian berikan. Tapi sekarang justru malu karena belum bisa memberikan Kalian apa-apa dan tetap mendapatkan apa yang Aku butuhkan dari Kalian. Ayah, Ibu, Doakan anakmu segera bisa melakukan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here