30 Kata Kata Motivasi untuk Fokus pada Tujuan Hidup

0

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Status | Caption | Quotes | Motivasi | Mutiara | Bijak | Fokus | Tujuan Hidup | Sukses |

Fokus adalah kondisi dimana kita memberikan perhatian secara khusus sesuatu dan mengabaikan sesuatu yang lain. Walaupun definisi dari Fokus ini cenderung bersikap “tidak peduli”, namun sadar atau tidak, memiliki pribadi yang fokus itu nyatanya cukup penting, apalagi jika kita saat ini mempunyai niat atau keinginan yang ingin diwujudkan. Fokus adalah salah satu kunci untuk kita berhasil mewujudkan semua tujuan yang kita harapkan.

Kebanyakan dari kita seakan menyalahkan kata kata Fokus untuk mengabaikan sesuatu. Contohnya seperti ini, kamu mempunyai dua pilihan yang sama saat ini, namun dua pilihan tersebut ternyata memiliki hasil yang berbeda, ketika kamu memilih satu satu diantara kedua pilihan tersebut, maka pasti satu pilihan yang lain akan hilang. Alasan kamu memilih salah satu pilihan tersebut dikarenakan pilihan itu sejalan dengan apa yang ingin kamu capai di masa depan. maka kamu lebih memfokuskan diri dan mengabaikan salah satunya.

Lalu apakah ini salah,? jawabannya tidak. Fokus bukan berarti kita menyia-nyakan peluang yang ada, justru kita membuat salah satu peluang menjadi lebih besar dan nyata. memang tidak ada salahnya sih kalo kamu punya target yang banyak, namun bisa kamu bayangkan sendiri betapa susah dan sulit nya kamu membagi-bagi waktu, takutnya, rencana yang kamu buat tidak berjalan dengan lancar, bukannya “menang banyak”, malah gagal semua peluangnya.

Buat kamu yang saat ini sudah bisa fokus dalam tujuan, salah satu menjaga agar tujuan itu tetap berkobar semangat adalah dengan cara tetap pada pendirian, jangan pernah mengatakan “aku sudah fokus” tapi nyatanya pendirian kamu sendiri mudah goyah, sedikit-sedikit berubah pikiran, sedikit-sedikit mengubah tujuan, seakan-akan kamu hidup tanpa arah dan tujuan yang jelas, selalu merasa bingung dan khawatir apakah yang kamu lakukan itu akan membuahkan kesuksesan atau tidak, kalo memang begitu, itu namanya kita gagal move on pada masa lalu.

Sukses itu gak segampang yang dikira loh, ada proses dan waktu yang gak singkat yang harus kita lalui, dan juga kita harus tahu bahwa ada kalanya kita gak harus bertumpu dalam satu tujuan aja, kadang memiliki banyak impian itu menyenangkan, namun ada baiknya tujuan yang banyak itu kita urutkan supaya kita gak gagal fokus nantinya. Terakhir, Semoga apa yang kita cita-cita kan semuanya bisa terwujud, terhindar dari banyak beban masalah dan cobaan, dan tentunya selalu merasa bahagia. Amin.

30 KATA KATA FOKUS PADA TUJUAN HIDUP

Fokuslah pada tujuan Anda. Jangan melihat ke arah manapun kecuali pandangan ke depan.

Fokus di tempat yang Anda inginkan, bukan di tempat Anda berada, atau di mana Anda berada.

Sasaran tanpa rencana hanyalah sebuah keinginan.

Seberapa besar fokus yang Anda miliki, maka itulah yang akan Anda dapatkan.

Orang sukses fokus pada solusi, bukan larut dalam masalah yang ada.

Hiduplah sebahagia mungkin, dan fokuslah pada hal yang positif saja.

Kamu tidak bisa bergantung pada mata kamu saat imajinasi kamu tidak fokus.

Berhentilah merasa terganggu oleh hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan tujuan Anda.

Semakin banyak yang Anda inginkan, akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.

Tanpa kerja keras dan konsisten yang luar biasa, mampi selamanya hanya akan menjadi sebuah mimpi.

Fokus pada masalahmu, kamu tidak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi.

Jangan pernah hiraukan apa pendapat orang, fokuslah pada dirimu sendiri.

Bisa jadi kita sulit bahagia dikarenakan kita tidak menikmati yang ada, dan fokus pada hal yang tidak ada.

Jika ada sesuatu yang baik dan penting, bahkan ada begitu banyak yang menentangmu saat ini, bertahanlah dan tetap lakukan itu.

Fokus pada KUALITAS ketika bekerja, fokus pada KUANTITAS ketika bersama keluarga.

Ketika musibah melanda, kebanyakan orang akan berfokus pada penderitaan, itulah sebabnya mereka menderita.

Besar pencapaian seseorang diukur dari halang rintang yang berhasil dilewatkan untuk mencapai suatu tujuan.

Terkadang cara termudah utk menang adalah menutup mata & telinga terhadap kompetisi & fokus saja pada tujuan anda sendiri.

Tak peduli seberapa besar yang akan kamu hadapi, jika kamu selalu fokus dalam satu tujuan. Maka kamu akan jadi lebih besar dari apa yang kamu takutkan.

Lebih baik fokus pada kebaikan dan apa yang kita punya, daripada fokus pada apa yang telah hilang dan apa yang tidak kita punya.

Saya tidak fokus pada apa yang dihadapi. Saya hanya fokus pada tujuan hidup, dan saya mencoba untuk mengabaikan sisanya.

Tanpa tujuan yang jelas dalam hidup, manusia seringkali terjebak dalam aktivitas tanpa produktivitas. Fokuslah.

Jika ada sepuluh kelinci di sebuah taman, kamu tidak akan bisa mendapatkan lima atau tujuh kelinci sekaligus. Fokuslah pada satu kelinci terlebih dahulu, kemudian fokuslah pada kelinci berikutnya.

Berhenti untuk fokus pada sesuatu yang tidak dapat kamu ubah, karena hal itu akan membuang-buang waktumu saja. Untuk saat ini, Fokuslah hanya pada sesuatu yang bisa kamu ubah.

Jika Anda berfokus pada hasil, Anda tidak akan pernah berubah. Jika Anda fokus pada perubahan, Anda akan mendapatkan hasilnya.

Ketika ada bayang-bayang kegelapan, maka disitu pasti ada cahaya. Lebih baik fokuskan diri ini untuk melihat cahaya yang ada ketimbang melihat kegelapan yang semakin membesar.

Apa yang Anda fokuskan menentukan apa yang Anda temukan dalam hidup. Fokus pada peluang, dan itulah yang Anda temukan. Fokus pada hambatan, dan itulah yang Anda temukan.

Seseorang dengan fokus dengan tujuan akan cepat mencapai keinginannya, karena mereka tahu kemana mereka akan pergi, kadang semuanya sesederhana itu.

Rahasia perubahan adalah memfokuskan semua energi, bukan pada pertempuran yang lama, tapi pada bangunan yang baru.

Jangan pernah biarkan pendapat orang lain  bisa mengecilkan harapan, dan mengubah cara pendang kamu untuk mencapai tujuan. Tetaplah berada pada jalur yang telah difokuskan. dan buktikanlah bahwa kamu tidak pantas dari semua apa yang mereka katakan.

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih, sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan. Semuanya tergantung bagaimana kita fokus akan tujuan.

Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan untuk diperjuangkan. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan, dan fokus lah dengan tujuannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here