50 Kata Kata Tentang Melarikan diri dari Kenyataan

0

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Status | Caption | Mutiara | Bijak | Motivasi | Lari dari Kenyataan |

Ada yang bilang hidup itu tak pernah selalu merasakan kebahagiaan, memang pada dasarnya hidup adalah sebuah ujian bagi manusia yang telah ditakdirkan oleh Tuhan yang maha esa. Ujian hidup terbagi menjadi 2 jenis, yaitu ujian ketika menghadapi masalah dan cobaan, dan ujian karena kebahagiaan dan kelapangan kehidupan.

Banyak yang salah mendefinisikan tentang ujian kehidupan itu seperti apa, karena banyak yang menganggap bahwa ujian hidup identik dengan orang-orang yang sedang di selimuti rasa kecewa atau sedang ditimpa musibah saja. Tapi hal itu nyatanya tidak benar, kamu yang hidupnya selalu merasa senang dan bahagia bukan berarti kamu bebas dari ujian kehidupan. Bisa jadi kesenangan dunia yang saat ini dirasakan adalah ujian kehidupan yang sesungguhnya.

Jujur saja, ujian kehidupan melalui kesenangan dunia sebenarnya lebih sulit dihadapi ketimbang menghadapi cobaan kehidupan. Mengapa ?, karena kadang manusia cenderung lupa segalanya ketika merasakan kelapangan, contohnya mereka lupa bersyukur yang berakitabat menjerumuskan diri mereka sendiri.

Memang hidup tak pernah luput dari namanya masalah kehidupan, kalau gak ada namanya masalah dan cobaan itu artinya kita tidak pernah hidup. Sesuatu yang pas menggambarkan seberapa pentingnya masalah kehidupan ini di ibaratkan seperti “pelangi yang tak punya satupun warna”, yang menghiasi langit namun tak ada makna keindahan.

Nah begitupun dengan cobaan kehidupan. Kalo gak ada cobaan di hidup ini, mungkin kita tidak akan pernah tahu arti dari pengorbanan, perjuangan, dan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa.

Tapi sayangnya sekarang, bersyukur sudah menjadi sesuatu yang langka. Disaat kita mendapatkan sebuah ujian kehidupan, kita kadang malah berprasangka negatif tanpa memikirkan apa sih hikmah dari ujian hidup tersebut. Malahan tidak jarang, untuk mengatasi masalah kehidupan kebanyakan dengan cara yang tidak baik misalnya menghindari atau melarikan diri dari masalah tersebut.

Lalu, apa sebenarnya kita memutuskan untuk lari dari kenyataan ?. Apakah kenyataan itu memang sulit untuk kita terima, atau mungkin kita memang tidak sanggup menghadapi masalah itu ?. Ada kata kata pepatah mengatakan “Menghilang takkan selamanya hilang”. karena erlu di ketahui bahwa saat kita lari dari kenyataan sama sekali tidak akan menyelesaikan apapun.

Walaupun melarikan diri dari kenyataan bisa saja membuat kita melupakan beban masalah, namun ingatlah itu hanyalah sesaat. Cepat atau lambat, kita akan bertemu kembali dengan masalah yang dulu kita menghidar darinya.

Maka dari itu, disaat kita di timpa sebuah masalah yang berat, tak perlu harus menjauh dari masalah tersebut, hadapi dengan berani apapun resiko yang terjadi. Masalah akan menguatkan kita, dan pada akhirnya menjadi bukti seberapa berkualitasnya diri kita ini.

50 Kata Kata Tentang Melarikan diri dari Kenyataan

Terima Kasih kepada masalah, karena ia menguatkan, karena ia merupakan bahan baku kemajuan, dan peluang.

Seekor tiram menghasilkan mutiara karena ada sebutir pasir yng membuat masalah dalam tubuhnya.

Kadang, Lari dari kenyataan membuat hidup terasa lebih bahagia.

Apa yang dibayangkan manusia dapat menjadi kenyataan.

Anda tidak bisa lari dari diri Anda sendiri.

Jangan lari. !!! Aku tidak melarikan diri. Aku hanya ingin pergi.

Terkadang saya merasa ingin melarikan diri adalah satu-satunya jalan.

Anda tidak bisa lari dari tanggung jawab pada hari esok dengan menghindari pada hari ini.

Hujan mengajariku arti betapapun kamu tinggi ada saatnya kamu membumi.

Dan untuk sekali keberanian tampak seperti melarikan diri.

Anda tidak bisa lari dari masalah. karena tidak ada tempat yang jauh.

Saya ingin melarikan diri dan tidak akan pernah kembali.

Tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya adalah bagian yang sulit.

Saya hanya ingin pergi ke suatu tempat dimana tidak ada yang tahu nama saya.

Saya terus membuang muka setiap saat untuk menghindari bertatap muka dengan diri sendiri.

Apa jadinya kalau hidup kita hanya dalam terang saja tanpa gelap, atau, gelap saja tanpa terang ?.

Bila Anda melihat seseorang menangis di belakang dan dia mencoba melarikan diri, sebaiknya biarkan dia berlari.

Hidup sama dengan berlari, di saat kita berhenti untuk berlari, mungkin kita akan tahu bahwa kehidupan akhirnya selesai.

Aku ingin berjalan di derasnya hujan agar tak ada satu orang pun yang tahu kalau aku sedang menangis saat ini.

Saya tidak lari dari tantangan karena merasa takut. Tetapi, saya berlari ke arahnya karena satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari rasa ketakutan.

Dibalik kenyataan yang pahit selalu terdapat kenyataan yang menyenangkan.

Terkadang kamu harus berada di dalam dan tempat yang gelap, untuk melihat indahnya bintang.

Akhirnya aku berhenti melarikan diri dari diriku sendiri.

Melarikan diri tidak akan pernah membuat Anda bebas.

Jika memang hujan itu masalah buatmu, mestinya kau menghadapinya langsung, bukan malah menghindarinya dengan memakai payung. Kau tidak akan menikmati hidup jika terus lari dari masalah.

Bagian tersulit tentang berjalan menjauh dari Anda adalah mengetahui bahwa Anda tidak akan pernah mengejar saya.

Melarikan diri dari masalah Anda adalah balapan yang tidak akan pernah Anda menangkan.

Melarikan diri dari masalah hanya meningkatkan jarak dari solusinya.

Jika Anda membangun nyali untuk melakukan sesuatu apapun itu, maka pastikan Anda siap menghadapi segala konsekuensinya.

Aku selalu lari dari seseorang atau sesuatu. Tapi nyatanya, aku tidak pernah sampai kesana.

Saya tidak ingin melarikan diri. saya hanya ingin menghilang sesaat sampai saya merasa baik-baik saja lagi.

Saya tidak pernah sampai pada intinya ketika saya merasa ingin melarikan diri dari itu semua.

Terkadang Anda perlu melarikan diri sejenak hanya untuk melihat siapa yang akan datang setelah Anda menghilang.

Apa pun yang Anda kejar pada dasarnya akan melarikan diri. Jadi, berhenti berambisi mengejar sesuatu dan sadar bahwa Anda sudah memiliki semuanya.

Keinginan kadang tak berteman dengan kenyataan, kadang juga kita dihadapkan pada dua pilihan yang dapat membunuh diri sendiri.

Anda belajar lari dari apa yang Anda rasakan, dan itulah mengapa Anda mengalami mimpi buruk. Terkadang, mengingkari hanyalah untuk mengundang kesakitan, dan menerima adalah untuk mengendalikan.

Pilihlah. Melarikan diri dari masalah atau masalah akan membuat Anda semakin jatuh ke masalah lainnya.

Melarikan diri dari hal-hal yang Anda temukan menyebabkan penderitaan yang tidak menyenangkan. Tapi menghadapi dan menantang situasi seperti itu akan memperkaya kehidupan.

Sabarlah, Tuhan lebih menyayangimu daripada yang kau duga. Sesuatu yang baik sedang disiapkan untukmu.

Terkadang saya merasa seolah-olah sedang berpacu dengan bayangan sendiri. Tak pernah lebih cepat walau saya berlari sekencang mungkin. Hal itu karena tidak ada yang bisa melepaskan bayangan diri sendiri.

Orang yang berani tidak pernah melarikan diri, namun tetap berada di posisinya dan bertempur dengan segala konsekuensinya.

Aku harus berhenti berfantasi tentang melarikan diri ke kehidupan lain, dan mulai untuk memikirkan apa yang kumiliki saat ini.

Anda selalu bisa memperbaiki situasi. Tapi Anda akan mendapatkannya dengan menghadapinya, bukan dengan melarikan diri darinya.

Terkadang kita perlu sendiri, melamun, memikirkan hal-hal buruk yang telah kita perbuat, agar tidak melakukan hal buruk itu di kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here