in

Jualan Online Makin Ramai Landing Page Jadi Pilihan

Hallo sahabat sepositif.com, kalian yang sat ini sedang menggeluti jualan online melalui sosial media, tentunya tidak asing lagi dengan istilah landing page, yah.. landing page adalah salah satu pilihan alternatif terbaik untuk melakukan eksekusi terhadap calon konsumen.

Landing page ini bertujuan sebagai media unjung tombak promosi anda, landing page biasanya dibuat sebagai direct iklan, seperti iklan facebook maupun iklan google ads. landing page dipilih sebagai alternatif tebaik karena biaya yang dikeluarkan jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan website komplit.

Dari segi fungsi landing page lebih menohok daripada website komplit yang kemungkinan orang bingung karna banyak nya menu, membuat orang tidak fokus dan malas membaca, jadi landing page itu di desain khusus semenarik mungkin untuk meningkatkan call to action, atau kata lain dimana menyuruh secara hard selling untuk melakukan tindakan aksi pembelian terhadap produk atau layanan yang ditawarkan.

Itu kenapa landing page dimasa pedemi ini yang makin banyak diminti daripada website secara komplit. landing page ini sangat cocok untuk bisnis reseller, atau siapapun yang ingin membuat promosi dengan eksekusi visitor lebih tinggi daripada biasanya.

Tertarik untuk membuat sebuah landing page untuk usaha anda, yah.. itu wajib harus anda coba, lalu berapa harga yang biasa ditawarkan untuk jasa pembuatan landing page sebuah iklan dengan kebutuhan promosi facebook dan google ads. dari berbagai informasi di google ada banyak harga yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu untuk landing page yang numpang dari sub domain orang lain, atau sekitar 750.000 untuk memiliki domain dan hosting sendiri serta landing page nya sendiri.

Nah buat teman teman yang sedang berjualan online, suka iklan di facebook atau google ads, silahkan cek penawaran harga jasa landing page di salah satu situs ini . jasa landing page profesional

Atau anda bisa ketik di google jasa pembuatan website profesional. jika sudah ketemu masih bingung karna terlalu banyak pilihan, cobalah untuk memilah berbagai jasa pembuatan landing page dengan menggunakan pendekatan nalar harga, karna tentu anda setuju jika harga menentukan kualitas.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *