in

5 Cara Membuat Cewek Penasaran dengan Kita Meski Baru Kenal

Cara Membuat Cewek Penasaran

Salah satu alasan kenapa kamu selalu gagal mendekati dan mendapatkan cewek yang kamu kejar selama ini adalah karena kamu gagal membuatnya penasaran denganmu. Padahal membuat penasaran perempuan adalah salah satu cara terbaik untuk membuatnya tertarik juga denganmu. Tapi permasalahannya pasti kamu tidak tahu bagaimana membuat cewek penarasaran dengan kamu kan.

Meskipun kamu baru mengenalnya, kamu harus bisa membuat banyak perempuan yang melihatmu menjadi penasaran agar mereka tertarik mengenalmu lebih dalam.

Boleh jadi kamu baru kenalan atau bertemu dengan dia sekali di mall, kantor, bioskop, atau kampus? Ya, kalian benar-benar baru kenal, bahkan baru sekali bertatap muka, tapi kamu bisa membuatnya penasaran. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara membuat cewek penasaran dengan kita meski baru kenal.

1. Jangan dekati dengan cara Nice Guy, tapi yang berkarakter

Beberapa kesalahan nice guy saat mendekati perempuan yang mereka suka dan selalu gagal mendapatkannya ,dan hanya berakhir dalam friendzone adalah karena mereka memperlakukan perempuan terlalu baik dan mengistimewakan perempuan. Mulai dari menjadi supirnya, menjadi mesin atmnya, atau bahkan selalu menjadi teman curhatnya.

Apakah kamu kira dengan kebaikan yang kamu berikan akan memudahkan kamu untuk mendekati dan mendapatkannya. Tidak! Karena pada kenyataannya perempuan yang terlalu nyaman dengan kebaikanmu hanya akan membuat dia merasa kamu sama seperti teman dia yang lainnya, tidak lebih.

Terlalu baik juga akan membuat perempuan mengetahui niat kamu untuk mendekatinya. Saat dia merasa kamu terlalu mudah untuk didapatkan, maka dia tidak akan tertarik dan tertantang untuk mendapatkanmu.

Jadi daripada kamu terus mengejar-ngejar perempuan itu untuk mendapatkan perhatiannya, lebih baik kamu tunjukkan pada dia kalau kamu punya kualitas karakter yang dia inginkan darimu.

Tunjukkan kepribadianmu yang menarik di depan dia. Paling tidak 4 karakter ini akan membuat dia tertarik sama kamu: Punya nyali, jujur, rasional, dan bisa memimpin.

2. Batasi informasi kamu

Apakah kamu tipe orang yang eksis di media sosial, dan dia sudah follow kamu? Mungkin kamu harus mengerem kebiasaan itu. Jangan kamu kasih semua informasi tentang diri kamu di sosmed. Dengan begitu si cewek sudah tahu semua tentang diri kamu. Jadi jangan ngepost semua hal yang kamu lakukan setiap harinya. Misalnya kamu makan apa, pergi sama siapa, dan lain-lain.

Saat kamu memberikan semua informasi tentang dirimu secara cuma-cuma, maka dia akan menganggap kamu tidak menarik lagi karena semua rahasia kamu sudah diketahuinya.

Jadi kamu harus buat perempuan bertanya-tanya dan ingin tahu tentang diri kamu. Buatlah perempuan menantikan update informasi dari kamu. Atau buatlah dia berusaha mencari sendiri informasi tentang kamu. Dengan begitu, perempuan akan menghargai perjuangan dia untuk lebih mengenal kamu.

3. Batasi Interaksi kalian

Apakah kamu orang yang suka ngechat, atau suka kirim WA duluan? Emang awalnya perempuan akan merasa kamu care sama dia, tapi kalau misalnya hampir setiap pagi, hampir setiap hari, dan hampir setiap saat kamu chat sama dia, kamu malah akan menghancurkan image kamu ke dia.

Kenapa? Karena kamu akan menjadi cowok yang mudah ditebak, kemudian dia akan merasa cepat bosan sama kamu, yang akan mengurasi rasa ketertarikan dia terhadapmu. Jadi saat dalam masa PDKT, usahakanlah melakukan interaksi secukupnya saja agar dia bingung tentang perasaanmu.

4. Menghilang untuk sementara waktu

Cobalah untuk menghilang di telan bumi untuk sementara waktu. Maksudnya kamu harus menghilang dalam beberapa hari dari radar perempuan yang kamu kejar. Apa yang akan terjadi? Dia akan lebih mengharagi kamu, ya mungkin ada dimana dia merasa kesal atau frustasi karena kamu ilang begitu aja. Tapi dengan begitu, kamu akan meningkatkan value di matanya.

Dan setelah beberapa hari kamu ketemu dan kontak lagi si cewek, janganlah meminta maaf atau mencoba menjelaskan tentang kenapa kamu hilang. Kalau dia bertanya? Ya katakan saja kamu lagi sibuk. Dengan cara ini maka perempuan akan lebih penasaran dan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi denganmu, apa yang sebenarnya kamu lakukan, dan sebagainya.

5. Jadilah unik dan berbeda

Kalau kebanyakan laki-laki mengejar-ngejar perempuan saat PDKT, kamu harus beda dan unik dengan tidak terlalu mengejar dan menunjukkan ketertarikanmu kepadanya. Kamu juga tidak perlu mengubah dirimu menjadi seperti yang perempuan inginkan untuk bisa mendapatkannya.

Selain itu, tunjukkan bahwa kepribadianmu itu unik dan berbeda dari kebanyakan laki-laki lainnya, kamu harus berani melawan arus kebiasaan orang lain, baik dari sikap, sifat, prinsip, dan pendirian. Kalau kamu sama saja dengan laki-laki lain, itu artinya kamu juga sama saja dengan teman laki-lakinya yang lain.

Dengan menjadi berbeda dan unik, itu akan menjadi penilaian dari dia bahwa kamu adalah sosok yang sulit untuk dicari. Dan tentunya ini juga akan membuat dia penasaran dan tertarik mengenal kepribadian kamu lebih dalam.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *