10 Cara buat Mantan Pacar Menyesal Putus dengan Kamu – Jangan Baper Lagi!

0
10 Cara buat Mantan Pacar Menyesal Putus dengan Kamu
Cara buat mantan menyesal putus sama kita

Putus adalah momen yang paling menyakitkan dalam suatu hubungan. Bagaimana tidak semua cerita yang telah kalian rangkai bersama harus selesai karena sebuah perpisahaan. Keputusan berpisah ini terkadang adalah solusi terbaik karena tidak ada jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapi oleh kebanyakan pasangan. Tak peduli apakah Kamu pihak yang menyakiti atau yang tersakiti, putus cinta terkadang membuat salah satu pihak sakit hati dan merasa tidak terima kenyataan bahwa dia sudah diputusin oleh pasangannya. Dia pikir dia siapa berani-beraninya mutusin kamu? Apakah ini balasan dia untuk semua perhatian dan kasih sayang yang telah kita berikan? Bukan bermaksud untuk balas dendam, namun terkadang kita harus memberi pelajaran orang-orang yang sangat mudah mempermainkan perasaan kita, bahwa jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintai kamu. Karena bisa saja suatu saat nanti kita justru menyesal putus dan telah menyakiti orang yang salah.

Rasa penyesalan manusia inilah yang bisa kita manfaatkan untuk memberi pelajaran orang-orang yang sudah menyakiti hati kita. Nah Sepositif punya tips dan cara yang elegan gimana supaya mantanmu bisa langsung merasa galau dan menyesal karena tidak berusaha lebih keras untuk mempertahankanmu. Langsung simak aja.

1. Jangan nunjukin kegalauan, anggap gak terjadi apa-apa.

Galaunya jangan ketahuan

Biasanya ketika putus cinta, salah satu pihak mungkin akan menunjukkan rasa kecewa dan galaunya kepada mantan pasangannya, baik secara langsung atau lewat status di media sosial. Tapi tahukah kamu, justru hal ini bikin mantan kamu semakin bangga bisa buat kamu sakit hati dan galau. Kalo kamu gak mau kayak gini, tunjukkan padanya bahwa kamu biasa saja (gak ngaruh) dan lakukan aktivitas seperti tak terjadi apa-apa. Sikap yang santai dan biasa saja yang kamu tunjukkan bisa jadi ‘tamparan keras’ untuknya dan pada akhirnya membuat dia menyesal putus sama kamu.

2. Lakukan perubahaan yang signifikan supaya dia menyesal putus sama kamu.

Anda berbeda dengan yang kemarin

Jangan biarkan sang mantan bisa dengan mudah menilai kamu saat udah gak sama-sama lagi. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang berbeda dari yang ia kenal sebelumnya. Baik secara penampilan kamu yang semakin dewasa atau sifat dan sikap kamu yang semakin tenang. Manusia bisa sangat cepat untuk berubah, maka buatlah dia menyesal telah melewatkan banyak perubahan yang terjadi sama kamu.

3. Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia setelah putus dengannya.

Jomblo ternyata lebih bahagia

Hidupmu tak serta merta jadi berantakan setelah kalian putus, bahkan kamu bisa jadi merasa lebih bahagia hidup sendirian, kamu merasa lebih bebas melakukan apapun yang kamu mau tanpa ada rasa canggung dengan kata-kata ‘udah punya pacar’.  Perasaan bahagia inilah bisa kamu tunjukkan kepada sang mantan supaya dia tahu saja bahwa kamu justru lebih bahagia tanpa ada dia disisimu.

4. Cari pasangan yang lebih baik darinya.

Cari yang lebih baik

Lebih pintar, lebih stylish, lebih dewasa, lebih sabar, lebih pengertian, lebih romantis, lebih menarik, lebih ganteng, lebih gagah, lebih peka, pokoknya serba lebih baik dari mantan. Kalo seperti ini kan sang mantan mungkin akan sadar bahwa dia tidak sesempurna yang dia kira dan seharusnya bersyukur dulu bisa bersanding denganmu. Tapi sayangnya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya dan kamu sudah bahagia sekarang.

5. Buat terobosan baru yang buat Kamu jadi bahan perhatian.

Buat terobosan yang mengagumkan

Jujur saja, pada zaman sekarang ini cukup mudah lho menjadi bahan perhatian banyak orang. Kamu bisa membuat sebuah terobosan agar sang mantan nyesel udah ninggalin kamu. Misalnya aja di media sosial seperti Instagram dan Youtube. Kamu bisa mengupload foto yang menarik agar banyak orang yang like foto tersebut, atau jika di Youtube kamu bisa membuat video yang kreatif, syukur-syukur bisa jadi trending di youtube. Nah coba bayangkan jika mantan liat foto atau video kamu yang meledak, udah.. baper deh tuh!.

6. Tunjukkan kesuksesan, prestasi, dan bakatmu.

Ternyata kamu orang yang cerdas

Walaupun sudah kenal cukup lama bukan berarti dia tahu segalanya tentang diri kita. Mungkin saat masih menjalani hubungan dengannya, ada sesuatu yang kamu rahasiakan supaya dia lebih nyaman atas kehadiran kita. Contohnya saat kamu berpura-pura bodoh padahal sangat cerdas supaya dia percaya diri menyampaikan pendapatannya.

Atau bisa juga saat masih bersamanya, kamu merasa semua prestasi kamu turun secara drastis. Hal ini mungkin dikarenakan habisnya waktu kamu untuk berkarya dimakan oleh waktu untuk bersamanya

Sekarang tidak ada lagi orang yang jadi penghalang untuk mencapai semua prestasi yang sedang kamu fokuskan. Tunjukkan padanya bahwa kamu menjadi orang yang lebih berguna walaupun tanpa dirinya. Dan terkadang balasan terbaik untuk orang yang menyakiti kita adalah dengan cara lebih sukses darinya.

Baca Juga: 12 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Lakukan Setelah Putus Dengannya

7. Perbanyak teman lawan jenis.

Baper (bawa perasaan)

Memperbanyak teman lawan jenis kemungkinan akan buat mantan sedikit jadi baper. Namun secara tidak langsung kamu akan menyadarkan dirinya bahwa masih banyak orang yang jauh lebih baik daripadanya yang bercermin dari orang-orang yang dekat sama kamu. Percayalah hal ini membuat dia sedikit menyesal putus sama kamu.

8. Melakukan segala hal yang dulu kalian impikan bersama.

Sendiri aja sudah cukup

Melakukan segala hal yang dulu kalian pernah impikan bersama bakal membuatnya berpikir, “Coba aja kita masih sama-sama, mungkin sekarang kita sudah …“. Misalkan kalian dulu pernah berencana liburan ke suatu tempat atau punya rencana membuka sebuah bisnis online. Kalo nyatanya rencana tersebut belum kesampaian sampe kalian berpisah, maka kamu masih bisa melakukan rencana itu seorang diri. Setelah itu tunjukkan pada dirinya bahwa kamu mampu melakukan semua hal itu walau tanpa kehadirannya.

9. Bekerja di tempat yang bergengsi.

Kamu lebih baik darinya

Seseorang yang sukses biasanya akan membuat orang-orang merasa kagum atas semua hasil kerja keras kita. Jujur mantan seringkali baper karena hal ini. Alasannya, mungkin pasangannya saat ini masih susah mencari kerja bahkan dia sendiri pun yang belum punya pekerjaan. Ketika mantan melihat kamu yang sudah punya pekerjaan, mungkin terbesit rasa iri dan muncul kembali rasa ingin memiliki. Namun sayangnya kita sudah tidak ada lagi di masa lalu.

10. Jadilah orang yang ambisius.

Seseorang dengan tujuan yang jelas

Dan yang terakhir bagaimana membuat mantan menyesal putus sama kamu adalah dengan jadi orang yang ambisius. Dengan mempunyai ambisi, kamu akan terlihat memiliki tujuan hidup yang jelas. Ambisi juga erat kaitannya dengan keinginan yang kuat untuk memperoleh kesuksesan dalam hidup dan mencapai hal-hal besar di masa yang akan datang.

Terkadang manusia itu menyukai sesuatu yang jelas dan pasti. Nah dengan menjadi orang yang ambisius, mungkin sang mantan akan menilaimu sebagai orang yang memiliki tujuan hidup yang akhirnya membuat ia menyesal putus sama kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here