Dibicarakan Banyak Orang, Desain 4 Bangunan Ini Katanya Mirip Mata Dajjal Lho!

0
Desain 4 Bangunan Ini Katanya Mirip Mata Dajjal

Akhir-akhir ini netizen seringkali dihebohkan dengan bangunan-bangunan yang katanya mirip mata Dajjal. Hal ini diketahui ketika melihat bangunan tersebut dari atas udara yang nampak seperti mata satu. Entah apa yang dilandasi netizen seringkali mengaitkan sesuatu bermata satu dengan lambang Illuminati. Namun tampaknya netizen sedang mengekspresikan kekhawatiran mereka tentang musuh akhir zaman tersebut.

Lalu bangunan apa yang disebut-sebut mirip lambang Dajjal yang dihebohkan netizen? Berikut adalah desain 4 bangunan Ini katanya mirip mata Dajjal.

Rumah Horus

Rumah Horus

Eco-House Horus merupakan rumah aktris asal Amerika Serikat, Naomi Campbell. Rumah itu dibangun di pulau Cleopatra di Teluk Gokova, Turki. Di dalamnya terdapat 25 kamar dan 5 lounge. Naomi sendiri mendapatkan rumah tersebut sebagai kado ulang tahunnya yang ke 41 dari pacarnya Vladislav Doronin, seorang milyuner asal Rusia, pada 2011 lalu.

Namun yang menariknya, rumah itu memiliki bentuk Mata Dewa Horus (mitologi Mesir) jika dilihat dari udara. Rumahnya berbentuk dome yang menyerupai mata. Sedangkan garis panjang layaknya alis mata terdiri dari panel-panel yang menyediakan kebutuhan energi rumah. Gimana menurutmu?

Taman Jam Gadang

Taman Jam Gadang

Belakangan ini, netizen Indonesia dibuat heboh karena desain baru taman jam gadang yang ada di bukittinggi yang disebut-sebut menyerupai simbol illuminati. Melihat hal ini, banyak netizen menyarankan pemerintah setempat mengganti desain baru dari taman jam gadang tersebut.

Namun pemerintah Bukittinggi membantah tudingan para netizen. Dikutip dari detikcom, pemkot Bukitinggi berujar bahwa foto yang beredar saat ini tidak benar. Cara pengambilan foto yang salah menyebabkan jam gadang terlihat elips, padahal sebenarnya berbentuk bulat.

Pantai Manakarra

Pantai Manakarra

Masih teringat dibenak kita Tsunami yang menerjang Palu beberapa waktu yang lalu. Dibalik dahsyatnya musibah tersebut, banyak netizen yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis. Salah satunya yang sempat heboh ialah anjungan pantai Manakarra yang disebut-sebut mirip lambang mata dajjal.

Jika diamati lagi, tepi pantai Manakarra tersebut memang agak mirip dengan mata satu jika dilihat dari udara. Berbentuk elips yang ditengah-tengahnya terdapat lingkaran hitam bak pupil mata. Gimana menurutmu?

Pasar Seni Siak

Pasar Seni Siak

Sama halnya yang ada di Pasar Seni Siak, netizen juga dibuat heboh ketika melihat desain pasar yang ada di kabupaten Siak, Riau, mirip dengan simbol mata satu jika dilihat dari atas. Bahkan dilihat dari google maps pun, pasar ini cukup jelas menyerupai lambang illuminati tersebut.

Seperti yang diungkapkan salah satu tokoh pemuda kabupaten Siak, Erwin alias Raja Laksamana II mengatakan bahwa dari awal pembangunan pasar itu sudah salah, dan masalah ini sebenarnya sudah lama diketahui, namun hingga saat ini bangunan tersebut belum ada yang dirubah.

Simbol Illuminati atau simbol mata satu memang merupakan pembahasan yang sangat sensitif di Indonesia. Namun adalah sesuatu yang bijak jika kita tidak membesar-besarkannya apalagi mengaitkannya dengan Dajjal. Karena bisa saja itu semua merupakan ketidaksengajaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here