50 Kata Kata Aku Baik-Baik Saja, Kamu Tak Perlu Khawatir

kata-kata-aku-baik-baik-saja

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Aku Baik-Baik Saja | Tak perlu Khawatir |

Hidup ini selalu memberikan masalah kehidupan, semua orang pasti punya masalah hidupnya masing-masing, entah itu masalah keluarga, pekerjaan, pasangan, hingga cobaan kehidupan. Ada yang bilang masalah itu merupakan sesuatu yang alami, dalam artian selagi kita masih hidup maka kita tak bisa menghindar dari masalah kehidupan. Namun yang terpenting dari itu, bukan tentang bagaimana kita terhindar dari masalah hidup, tapi bagaimana sikap kita saat mengalami keadaan yang tak mengenakan itu.

Semua orang memiliki caranya tersendiri menyikapi masalah kehidupan. Ada yang bercerita sama orang lain dan berharap menemukan solusinya, dan ada juga yang memendamnya seorang diri karena tak mau menyusahkan orang lain. Namun terkadang kita sering menemukan seseorang yang memendam masalahnya seorang diri, termasuk diri kita sendiri.

Seseorang dengan pribadi seperti ini cenderung agak tertutup, mungkin mereka pikir dengan bercerita dengan orang lain hanya akan menambah beban masalah tersebut, atau mereka menganggap tak ada orang yang peduli sehingga mereka memendamnya seorang diri.

Tapi perlu kamu ketahui, meskipun kita telah menutupnya dari orang lain, terkadang masih ada yang memahami posisi kita saat ini. Mungkin itu teman, pacar, pasangan, ataupun keluarga. Senyuman kita untuk menutupi keadaan mungkin tak berlaku kepada orang-orang ini. Akan tetapi kita masih saja konsisten bahwa kita tak perlu dikasihani, kita masih saja mengatakan bahwa aku baik-baik saja saat ini.

Kata Kata Aku Baik-Baik Saja

Akan ada saatnya semua yang kau anggap baik-baik saja akan meninggalkanmu begitu saja.

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.

Terkadang aku hanya beralasan agar semuanya baik-baik saja.

Aku memilih untuk memendam agar semuanya tetap baik-baik saja.

Semua akan kembali seperti sedia kala, baik-baik saja.

Aku baik-baik saja. walaupun kamu tidak bertanya.

Melihatmu baik-baik saja itu sudah cukup buatku tidak merasa terluka.

Hidup terasa begitu tenang jika dijalani bersama seseorang yang hanya dengan melihatnya, semua terasa baik-baik saja.

Terkadang, meski sangat terluka, yg bisa kamu lakukan hanya menyembunyikan air mata, dan bersikap kamu baik-baik saja.

Terkadang lebih baik tersenyum dan bersikap semua baik-baik saja, daripada bersedih dan harus menjawab semua pertanyaan yang ada.

Terkadang, lebih mudah mengatakan kamu baik-baik saja, daripada harus menjelaskan alasan mengapa kamu bersedih.

Ketika terluka, bersikaplah seakan kamu baik-baik saja. Ketika semua orang pikir kamu baik-baik, kamu akan melupakan lukamu sementara,

Tak ada sifat buruk yang bisa dimaklumi. Kata ‘wajar’ hanya digunakan untuk hal yang baik saja.

Aku sedang tidak baik baik saja. Tapi aku selalu berharap kau baik baik saja.

Ini menyakitkan, tapi aku baik baik saja. Aku sudah terbiasa dengan itu.

Wanita itu pribadi yg KUAT. Meski air mata telah membasahi pipinya, dia masih mampu berkata, “Aku baik-baik saja”.

Di tempat yang sedang tidak baik-baik saja, saya menemukan banyak orang baik.

Waktu mengajarkanku mengikhlaskan : Aku hanya orang yang mengaku baik-baik saja dan pura-pura menerima.

Aku kira aku baik-baik saja, ternyata aku hanya berpura-pura.

Baiklah. Aku akan mundur secara perlahan. Aku tahu ini berat untukku, tapi akan kucoba sekuat tenaga. Semoga kamu bahagia. Anggap saja aku baik-baik saja.

Kadang orang lebih milih untuk terlihat baik baik saja karna sudah malas menghadapi orang-orang yang cuma ingin tau, bukan karna peduli.

Tetap tersenyum dan nikmati perjalanan hidup hari ini, bahkan ketika rasanya tidak ada harapan sama sekali. Percayalah, semua akan baik-baik saja.

Sahabat akan selalu ada walaupun dunia berkata bahwa kau tidak lagi berharga, dan dunia enggan lagi bertanya bahwa kau baik-baik saja.

Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja.

Belajar memahami setiap gelisah, dan berusaha meyakinkan diri bahwa ini akan baik-baik saja.

Segala sesuatu yang memiliki awal, tentu juga memiliki akhir. Berdamailah dengan proses itu dan semuanya akan baik-baik saja.

Berhenti memperjuangkan yang tak layak dijalani, bersyukur pada apa yang sudah dimiliki. Hidup kita sudah baik-baik saja, tanpa harus ada mereka yang memang sejak awal sudah tak mau menghargai kita.

Percaya saja bahwa semua yang terjadi dalam hidupmu, entah baik entah buruk, punya tujuan yang baik untukmu.

Ada yang terlihat baik-baik saja. Diam-diam atur rencana. Lalu menghilang tiba-tiba.

Aku pergi. Mungkin aku tidak baik-baik saja. Tapi aku akan lebih terluka bila harus terus memaksakan sesuatu yang bukan milikku.

Hari ini, bebaskanlah dirimu dari sakit hati karena kata-kata negativ orang lain. Berfokuslah pada yang baik-baik saja.

Semua akan baik-baik saja pada akhirnya. Jika belum membaik, itu belum berakhir namanya. Bersabarlah!

Sedikit berbicara lebih baik daripada banyak bebicara, akan lebih baik lagi jika hanya membicarakan hal yang baik-baik saja.

Dari segala kecemasan yang ada, aku menyadari, aku hanyalah manusia biasa yang paling ingin kamu tetap baik-baik saja.

Mendengarkan saran orang memang perlu, tapi nggak boleh sampai membuatmu meragukan kemampuan sendiri. Dengarkan yang baik-baik saja dari mereka, yang sekiranya berlainan dengan tujuanmu dalam menggapai mimpi hiraukan saja.

Tak ada jaminan keadaan akan selalu jadi lebih baik, tapi ketika kamu bersandar kepada Tuhan, semuanya akan baik-baik saja.

Semua masalah pasti akan berlalu. Untuk itu, tak perlu merasa diri paling menderita, tersenyumlah karena semua akan baik-baik saja.

Mungkin saja dia tertawa dan terlihat bahagia, tapi jauh di lubuk hatinya, dia sedang berusaha melepaskan pikirannya dari hal-hal yang membuatnya bersedih. Dia hanya sedang berpura-pura seolah semua baik-baik saja.

Sebagian orang memang membiarkan dirinya terlihat apa adanya. Sebagiannya lagi menutup rapat agar yang terlihat hanya yang baik-baiknya saja.

Yakinkan dirimu bahwa kau orang baik, berpikir baik, berkata baik dan bertindak baik. Maka semua akan baik2 saja.

Tenang, semua akan baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Kita tidak bisa mengendalikan semua hal. Kadang kita hanya perlu santai dan punya keyakinan bahwa segalanya akan baik-baik saja. Lepaskan beban pikiran, dan biarkan keajaiban hidup terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here