30 Kata Kata Allah Itu Maha Adil, Tenanglah Jangan Khawatir Lagi

0
Kata Kata Allah Itu Maha Adil

Kata Kata | Kutipan | Kalimat |  Ucapan | Quote | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Allah itu Maha Adil | – Pernahkah kalian mempertanyakan apakah memang Allah itu maha adil? Disaat cobaan datang bertubi-tubi, disaat kesedihan tak kunjung mereda, maka timbulah setitik keraguan di dalam hati. Dengan pandangan yang terbatas pada manusia, biasanya kita akan menganggap bahwa Tuhan itu tidak adil. “Mengapa justru kita yang diberikan ujian kehidupan, kenapa tidak orang lain saja.”

Tapi sebelum terlalu jauh berpikiran negatif, pernahkah Anda merenungkan tentang keadilan yang sudah diberikan oleh Allah SWT.  Dia yang menciptakan segala sesuatu secara berpasang-pasangan.

Ada gelap ada terang, ada siang ada malam, ada sedih ada bahagia, ada murung ada senyum, ada tangis ada tertawa, dan lain sebagainya. Sebelum Anda mempertanyakan apa keadilan Allah SWT itu, tanpa Anda bertanya pun, Dia sebenarnya sudah menjawabnya.

Allah itu maha adil. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Tak mungkin Allah memberikan cobaan tanpa maksud dan tujuan yang maha baik. Walaupun terkadang tak sesuai dengan harapan kita, namun kalau kita bisa menerima segala takdir dan mampu bersyukur atas segala kondisi apapun, maka tak ada alasan bagi kita untuk mempertanyakan kekuasaan dan keadilannya.

Kesulitan yang kamu hadapi hari ini akan Allah balas dengan kebahagiaan yang luar biasa. Maka tetaplah tenang karena kesulitanmu untuk sementara waktu. Begitu juga saat kamu dizalimi orang lain, maka itu tandanya derajatmu akan segera ditinggikan.

Seperti pembahasan kali ini yang memberikan kata kata Allah itu Maha Adil, semoga kata kata Allah itu Maha Adil berikut ini bisa memberikan kita ketenangan lahir dan batin. Nah berikut adalah kata kata Allah itu Maha Adil.

 

Kata Kata Allah Itu Maha Adil

 

Demi menyelamatkanmu dari orang yang salah, Tuhan mematahkan hatimu.

Allah itu adil. Ada perpisahan setelah pertemuan. Ada kebahagiaan setelah perih.

Selalu ikhlas, sabar dan berdoa semoga semuanya baik-baik aja. Karena aku percaya Tuhan itu maha adil.

Tersenyumlah jika kamu dihina karena itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

Baca Juga: 30+ Kata Kata Hidup Ini Tidak Adil – Jangan Mengeluh!

Allah Maha Adil. Percayalah dia yang hari ini paling sukses adalah dia yang dulu paling sakit.

Jika kita percaya bahwa Tuhan itu maha adil, maka kehidupan yang kita jalani akan terasa istimewa.

Allah Maha Adil. Karena itu, cukuplah kita mengucap syukur atas semua yang Allah karuniakan, meski itu berbentuk musibah.

Jika kamu percaya maka tidak ada yang tidak mungkin. Allah itu Maha Adil.

Hidup mungkin tidak adil tetapi Allah selalu adil.

Karena aku tau, orang yang bersikap tidak adil itu nanti akan di adili oleh Allah yang maha adil.

Tuhan itu adil, saat Ia memberikan masalah besar, itu tandanya Ia ingin mempersiapkan kita untuk jadi orang yang besar.

Ku pikir kau terlalu menyepelekan perasaan seseorang, hingga kau lupa Tuhan adil dalam memberi luka.

Jangan bandingkan diri dengan orang lain. Sesungguhnya, Allah itu Maha Adil.

Aku percaya segala sesuatu yang terjadi karena suatu alasan. Dan Allah adalah sebaik-baiknya alasan.

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

Bukan karena kita yang hebat, tapi karena Allah yang memudahkan urusan kita.

Pada akhirnya kebenaran akan muncul seperti terang, karena Tuhan itu adil dan rencana-Nya bekerja pada waktu yang tepat.

Ketika kau merasa seakan-akan Allah itu tidak adil, kembalilah kepada-Nya, dan bertaubat, mungkin dirimu lah sebenarnya yang tidak adil.

Siapa yang tahu orang yang dulunya kita hina, yang kita rendahkan martabatnya sekarang jauh lebih baik daripada kita. Allah itu maha adil.

Saat kita merasakan sedih, maka cobalah berpikir apakah kita pernah memberikan kesedihan pada orang lain? Allah itu maha adil.

Sekiranya hati masih bertanya “mengapa dunia ini tidak adil”. Jawabnya “karena Allah yang Maha Adil ingin menunjukkan keadilanNya di akhirat”.

Kenapa Allah itu tidak terlihat? Karena Allah itu maha adil. Kalau saja Allah terlihat, lalu bagaimana dengan yang buta?

Banyak yang mengeluh saat doanya tak kunjung di ijabah. Lalu mengapa engkau tak merenung kanapa Allah tak langsung membalasmu usia berbuat dosa?

Bersabarlah. Semua akan indah pada waktunya, semua rasa sakit yang kamu alami saat ini akan berbalas dengan kebaikan dimasa yang akan datang.

Setiap ujian yang Allah berikan pasti ada hikmahnya. Semakin Allah sayang kepada seseorang, semakin kuat ujian baginya.

Ketika Allah menjawab doa mu, kamu percaya pada kemampuan-Nya. Ketika Allah tak menjawab doa mu, Allah percaya pada kemampuanmu.

Allah tidak pernah merampas apa yang kita sayang. Sebaliknya Dia menggantikan dengan yang lebih baik daripada itu. Allah Maha Adil.

Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa pedihnya rasa sakit.

Allah itu maha adil. Ketika kamu mencoba menjadi lebih baik namun gagal, kamu akan diberikan semangat untuk tetap berusaha menjadi lebih baik.

Percayalah bahwa Allah itu Maha Adil. Dalam setiap keburukan pasti ada kebaikan dan dalam setiap kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan.

Jika kau melihat masalah sebagai persoalan, maka kau hanya akan makin banyak mengeluh dan berpikir Tuhan tidak adil. Coba lihatlah masalah itu sebagai berkah yang menyamar, maka kau akan lebih mudah untuk bersyukur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here