50 Kata Kata Berharap yang Tidak Pasti Kepada Seseorang – Jujur Saya Kecewa!

0
kata kata berharap yang tidak pasti kepada seseorang
kata kata berharap yang tidak pasti kepada seseorang

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Berharap | Tak Pasti | Seseorang | – Pernahkah kamu menaruh kepercayaan kepada seseorang atau meletakkan harapan yang besar kepada sesuatu? Tapi gimana jadinya kalo ternyata kamu percaya kepada orang yang salah dan berharap yang tidak pasti kepada seseorang tersebut? Harus sampai kapan kita berkubang dengan ketidakpastian? Terkadang demi mengharapkan sesuatu yang kita inginkan, kita harus menunggu untuk waktu yang cukup lama. Andaikan dia tahu, menunggu itu nggak enak rasanya. Apalagi kalo harus menunggu tanpa sebuah kepastian, tak tau lagi untuk sampai kapan kita harus menunggu. Namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, pada kenyataanya kita masih saja tak menemukan jawaban atas apa yang kita inginkan. Lalu apakah ini yang namanya terlalu berharap kepada sesuatu atau mungkin caranya dia menjawab memang dengan cara diam seribu bahasa.

Terkadang kita berpikir berharap yang tidak pasti kepada seseorang adalah sesuatu hal yang akan sia-sia saja. Disisi lain berharap yang tidak pasti kepada seseorang juga kemungkinan besar hasilnya adalah sebuah kekecewaan. Kenapa? Karena besarnya rasa harapan kita kepada sesuatu. Disaat harapan tak sesuai dengan keinginan maka kecewa adalah hasil yang sebenarnya.

Lalu apa yang sepatutnya harus kita lakukan ketika berharap yang tidak pasti kepada seseorang? Apakah kita harus berhenti disini dan mulai menyerah untuk berharap kepadanya? Atau kita harus tetap sabar sembari terus untuk berjuang?

Pada dasarnya kita harus memahami bahwa ada kalanya kita harus merelakan dan melepaskan, ada kalanya juga kita harus mampu berlapang dada dan menerima kenyataan. Kemudian ada kalanya kita akan pantang menyerah untuk berharap kepadanya. Itu semua tergantung pada diri kita sendiri, masih mau berharap yang tidak pasti kepada seseorang atau mau pergi kepada yang bisa memberikan kita sebuah kepastian yang jelas.

Baca Juga: 50 Kata Kata Pilihan untuk Bertahan atau Melepaskan

Memang harus diakui, ada sedikit kesalahan yang telah kita perbuat. Dimana kita terlalu percaya menggantung harapan kepada manusia, orang yang sangat sering menyakiti hati kita. Daripada kita berharap kepada manusia, lebih baik kita berharap kepada yang Maha Kuasa. Dia adalah satu-satunya yang tak pernah mengecewakan kita, dan Dia juga Maha Mengetahui apa yang kita semua inginkan. Jadi masih pantaskah kita untuk berharap selain kepada-Nya? Itu semua adalah pilihan.

 

Kata Kata Berharap yang Tidak Pasti Kepada Seseorang

 

Lebih baik berhenti berharap dan mencari yang lebih baik daripada harus menunggu seseorang yang tidak pasti.

Kita semua pasti berbohong dan berpura pura tidak berharap ( di saat hati kecil meringis pada Tuhan agar diberi apa yang kita impikan ).

Terima kasih untuk waktu yang sangat singkat ini dan terima kasih karna telah membuatku berharap kepada sesuatu yang tidak pasti.

Harapan memang harus ada, tetapi jangan terlalu berharap dengan yang tidak pasti.

Terlalu berharap, namun tak pasti.

Terlalu banyak berharap, saking banyaknya gak ada satupun yang didapat.

Bersederhanalah dalam mengharap sesuatu yang tak pasti.

Jangan terlalu berharap pada manusia, karena manusia itu sering berubah seiring waktu.

Saat hati terlalu lelah berharap, menerima adalah pemberentian yang paling melegakan.

Jika Anda tidak mengharapkan sesuatu dari seseorang, Anda tidak akan pernah kecewa.

Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu, tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia, niscaya dunia akan mengingatnya.

Lebih baik berhenti berharap dan mencari yang lebih baik daripada harus menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Jangan pernah berharap hal-hal yang tidak pasti. Karena kalau tidak tercapai dirimu akan sakit hati.

Aku berhenti berharap pada yang tidak pasti. Karena aku berharap pada yang pasti.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap karena sesuatu yang tak pasti, karena untuk setiap kata ‘Hello’ akan selalu berakhir dengan kata ‘Goodbye’.

Dalam setiap keinginan pasti ada perjuangan dan pengorbanan untuk kita mendapatkannya. Jangan berharap lebih jika tidak pernah berupaya lebih!

Orang yang berdoa selalu punya pengharapan. Tapi orang yang berharap belum tentu ia berdoa.

Sekiranya kita tidak memberikan yang terbaik sepatutnya kita tidak terlalu mengharapkan yang terbaik.

Lebih baik mengetahui walau mengecewakan ketimbang berharap kepada sesuatu yang tak pasti.

Jangan terlalu banyak berharap kepada seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karena jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit.

Sering kali kita mempertahankan yang tidak pasti, cuma berharap, dia suatu hari pasti bisa mengerti.

Mengharapkan orang yang tidak mengharapkanmu hanya membuang waktu dan menyakiti diri sendiri.

Kadang meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.

Beberapa hal memang harus dibiarkan berlalu.. karena semakin ditunggu akan semakin membuat hati menjadi pilu.

Jangan salahkan orang kalau kamu kecewa. Salahkan diri sendiri kerena kau terlalu berharap untuk sesuatu yang tak pasti.

Jika kau menaruh suatu kepercayaan, maka kau akan dikhianati. Janji takkan ditepati dan kepercayaan akan runtuh. Jangan terlalu berharap pada siapapun, dengan begitu tidak akan merasa tersakiti.

Jangan terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti, namun hargailah mereka yang peduli akan dirimu.

Cara paling mudah supaya tidak sakit hati adalah jangan terlalu berharap kepada sesuatu yang tak pasti.

Bahagia pasti datang pada mereka yang masih berharap meski pernah dikecewakan, mereka yang masih percaya meski pernah disakiti.

Aku belajar bahwa hidup ini menyenangkan kalau kita melihat dari sudut pandang yang tepat. Bahagia cuma akan menjadi rumit kalau kita terlalu tinggi berharap apalagi diatas ketidakpastian.

Jangan terlalu berharap pada orang lain. Terkadang mereka tak ada ketika kamu butuh, dan kamu harus menjadi pahlawan bagi dirimu sendiri.

Untukmu yang aku harapkan, satu hal yang pasti aku tidak akan berhenti berharap dan tidak akan berhenti menunggumu dengan atau tanpa kepastian.

Jangan banyak berharap pada sesuatu yang tidak pasti. Bahagialah dengan yang Anda miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak Anda miliki.

Bukan berharap pada sesuatu yang tidak pasti. Aku sedang mengusahakannya, dan ingin menjadikan itu kepastian yang sungguh terjadi.

Jangan berharap banyak pada janji yang tidak pasti, agar kau tidak kecewa dan sakit hati. Lebih baik hargai mereka yang masih peduli sepenuh hati.

Semakin terbisa kita berharap dalam diam. Maka semakin terbiasa pula kita merasakan kekecewaan.

Disini hanya saya yang menunggu, berharap sesuatu yang tidak pasti. Akhirnya sakit diam-diam, hanya karena sebuah ketidakpastian.

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Perkara yang paling sukar adalah berharap kepada manusia. Maka jika kamu ingin berharap, letakkanlah harapan kepada Allah. Pasti kamu tidak akan kecewa.

Ketika aku begitu berharap kepada sesuatu yang tidak pasti selama bertahun-tahun, Allah menggantinya dengan dia yang membawa kepastian nyata dalam waktu yang begitu singkat.

Pesan pada hati dan diri sendiri, jangan berharap pada yang tidak pasti kerana itu hanya akan menyakitkan hati.

Suatu saat semua orang akan berhenti berharap saat yang diharapkan tak lagi pantas menjadi sebuah harapan.

Jangan berharap pada seseorang, karena orang itu tidak ada tanggung jawab untuk menjaga perasaanmu. Jangan berharap pada diriku, karena aku mungkin tidak bisa menjadi sosok yang kau harapkan.

Selalu tekankan pada diri sendiri, berharap berlebihan selalu mengecewakan hati. Kontrol diri sendiri, agar tak mudah luka karena hal yang tak pasti.

Dunia ini memang penuh ketidakpastian. Kadang terlalu berharap malah tidak terjadi, tidak berharap malah terjadi. Intinya berarti : jangan terlalu berharap pada hal yang tidak pasti.

Ketika hatimu terlalu berharap akan seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnga sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain dariNya. Maka Allah menghalanginya dari perkara itu agar kamu kembali berharap kepada Nya.

Aku sudah merasakan semua kepahitan hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia. Ali Bin Abi Thalib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here