50 Kata Kata Harus Konsisten dengan Keputusan

0
Kata Kata Harus Konsisten dengan Keputusan

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Caption |  Ucapan | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | – Konsisten, komitmen, dan konsekuen, rangkaian kata itu sudah tak asing lagi untuk kita dengar, bahkan cukup sering kita ucapkan. Perbedaan dari kata kata itu tidaklah jauh, karena memang ketiganya saling berkaitan satu sama lain. Jika kita sudah mengucapkan kata kata harus konsisten untuk memutuskan sesuatu, maka kita harus berkomitmen dan siap untuk menerima konsekuensi dari keputusan tersebut.

Konsisten adalah salah satu sifat atau perbuatan yang tetap dan tidak berubah-ubah. Anda yang dulunya orang yang pekerja keras dan saat ini Anda masih saja bekerja keras, maka Anda sudah termasuk orang yang konsisten.

Komitmen adalah janji pada diri kita sendiri atau pada orang lain yang tercermin dalam tindakan kita. Seperti definisinya, komitmen adalah janji. Sebuah janji yang menjaga konsistensi kita dalam hidup ini.

Konsisten tanpa sebuah komitmen yang kuat terkadang hanyalah berupa khayalan. Kita mungkin saja mudah mengucapkan kata kata harus konsisten. Namun jika tanpa adanya komitmen, konsisten hanya berupa kata-kata atau omong kosong yang terucap tanpa adanya bukti nyata dari tindakan kita.

Ya,, konsisten terkadang memang tidak mudah. Apalagi jika kita dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit. Namun dengan pendirian kita yang kuat, maka jati diri kita akhirnya terlihat. Apakah kita orang yang memegang keputusan sampai akhir atau kita termasuk orang yang plin-plan.

Bagi Anda yang membutuhkan kata kata harus konsisten untuk menambah motivasi Anda, berikut adalah Kata Kata Harus Konsisten dengan Keputusan.

 

Kata Kata Harus Konsisten

 

Konsisten dengan pilihan dan keputusan yang kita jalani, terima resikonya, jalankan sebaik-baiknya.

Hal kecil yang konsisten adalah hal yang luar biasa.

Harga diri seorang lelaki terletak pada konsisten sebuah pilihan.

Tindakan konsisten menciptakan hasil yang konsisten.

Jika Anda ingin dianggap serius, konsistenlah.

Konsisten adalah kuncinya, jika Anda tidak bisa konsisten, maka Anda tidak bisa menjadi apa pun.

Setiap laki-laki mampu mengucapkan janji manis, tapi hanya laki-laki sejatilah yang konsisten dan menempati janjinya.

Perkara terpenting adalah konsisten diatas jalan yang lurus, dari awal hingga akhir.

Wanita rata-rata butuh waktu lebih lama untuk mengambil keputusan. Tapi ketika sudah diputuskan, mereka lebih konsisten dibanding pria.

Aku tak bisa konsisten perihal rasa. Sebab bagiku, cinta hanya akan menumpuk luka lalu pergi meninggalkan kecewa.

Lebih baik pernah mendoakan dari pada tidak sama sekali. Lebih baik konsisten mendoakan dari pada hanya sekedar pernah.

Dan pada akhirnya yang akan memenangkan cintanya adalah mereka yang konsisten mencintai, selalu berusaha memberikan yang terbaik meski belum tentu dibalas dengan cara yang baik.

Jenuh itu ujian kesetiaan, kadang kita mampu bertahan, tapi kita tidak bisa setia & konsisten dengan apa yang kita mau capai.

Kesuksesan itu punya tantangan tersendiri, biasanya gagal sekali dua kali bahkan berkali2, dan hanya yang konsisten yang akan mencapainya.

Baca Juga: 50 Kata Kata tentang Keinginan yang Kuat

Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu namun tidak berhasil, sebaiknya coba ubah pandanganmu.

Kesuksesan bukan datang tiba-tiba maupun dari warisan. Kesuksesan datang karena kerja keras dan konsisten.

Sesuatu yang sulit akan terasa mudah jika dilakukan terus-menerus. Untuk itu, orang yang sukses adalah mereka yang konsisten dalam menjalankan tujuannya.

Kamu adalah apa yang konsisten kamu lakukan. Keunggulan didefinisikan dari kebiasaanmu.

Sikap selalu setia dan konsisten dalam menggapai tujuan akan berbuah manis pada akhirnya.

Mereka yang lamban tapi konsisten bisa memenangkan pertandingan.

Kebanyakan ngomong tapi banyak alasan dan suka menunda-nunda adalah komposisi untuk membentuk mental pecundang.

Memang benar bahwa secara perlahan dan terus-menerus akan menyelesaikan perlombaan. Tetapi, juga benar bahwa ”cepat dan konsisten” akan menang lebih dahulu.

Apabila kamu sudah memutuskan menekuni suatu bidang, jadilah orang yang konsisten. Itu adalah kunci keberhasilan yang sebenarnya.

Keberanian adalah yang paling penting dari semua kebajikan karena tanpa keberanian, Anda tidak dapat berlatih setiap kebajikan lainnya secara konsisten.

Orang yang bijak akan merasa malu jika tindakannya tidak lebih baik daripada kata-katanya.

Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya, tetapi hebat dalam tindakannya.

Pejuang sejati tidak pernah membicarakan kegagalannya, selalu konsisten dengan cita-citanya.

Martabat dan harga diri pemimpin terletak pada sejauh mana ia jujur dan konsisten dalam bersikap dan bertindak.

Amal yang paling dicintai Allah adalah kebaikan yang konsisten dikerjakan meski hanya sedikit (HR Bukhari).

Di setiap ada keinginan dan harapan harus ada usaha yang konsisten, setelah itu biarkan doamu bekerja.

Lakukan saja kebaikan dengan ikhlas secara konsisten. Tak perlu tergesa-gesah melihat hasilnya. Tuhan tak akan salah dalam menilai.

Apapun yang terjadi hari ini, kita harus konsisten dengan pilihan dan keputusan yang telah kita ambil. Terima resikonya, dan jalani dengan penuh tanggungjawab.

Setiap orang tentu memimpikan hal yang terbaik dalam hidupnya, untuk bisa mecapainya harus ada upaya lebih yang harus dilakukan, termasuk berubah, tidak harus perubahan besar tapi bisa kecil namun konsisten.

Sukses adalah impian yang dikerjakan secara terus menerus dengan bantuan doa yang konsisten sehingga menjadi kenyataan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Yang terpenting, bukan hanya mengambil keputusan yang tepat, tapi juga kegigihan kita untuk tetap konsisten dengan keputusan tersebut.

Tanpa komitmen yang kuat dan konsisten dalam memperbaiki diri, jangan harap kehidupan kita hari ini dan besok bisa lebih baik dari hari kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here