50 Kata Kata Motivasi Ketika Kita Kehilangan Harapan Hidup – Semangat ya!

0
50 Kata Kata Motivasi Ketika Kita Kehilangan Harapan Hidup - Semangat ya!
kehilangan harapan

Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Status | Quotes | Mutiara |  Bijak | Motivasi | Tentang Harapan | Kehilangan Harapan | – Dalam hidup ini, memang ada saja hal yang tidak berjalan seperti yang kita rencanakan. Hampir setiap orang pasti pernah bermimpi untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Namun terkadang kita harus lebih dulu berjuang untuk mewujudkan tujuan itu. Entah apa saja yang sudah kita korbankan selama ini, kita masih saja bertahan karena kita percaya bahwa pengorbanan yang selama ini kita perjuangkan bisa membuahkan hasil. Tapi ya itu tadi, tidak semua keinginan kita bisa terwujud, tidak semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dari 10 rencana yang telah kita buat, ya setidaknya ada 3 sampai 4 rencana yang mengalami kegagalan.

Walau gak semuanya berhasil, tetapi itu bukan berarti kita harus pesimis, putus asa, dan kehilangan harapan. Kita harus tetap positif dan fokus pada segala rencana dan cita-cita kita selanjutnya. Karena jika kamu sampai kehilangan harapan hanya karena salah satu rencana kamu yang gagal, itu berarti kamu belum siap untuk menjadi orang yang berhasil. Kenapa? Ya karena mungkin kamu masih sangat sensitif jika ada sesuatu hal yang tidak sempurna yang terjadi pada dirimu. “Ibaratnya satu tetes tinta menghancurkan semua tulisanmu”. Ingat orang yang besar kebanyakan harus mengalami gagal dahulu sebelum meraih kesuksesannya.

Kita patut bersyukur bahwa saat ini masih banyak orang-orang yang optimis seperti dirimu. Jujur, kita boleh saja kecewa atas kondisi saat ini, tapi jangan pernah biarkan kita kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Seperti kata kata tentang hilang harapan pada pembahasan kali ini. Kata kata kehilangan harapan dibawah ini mencerminkan bahwa kehilangan harapan adalah hal yang sia-sia untuk kita lakukan, yang ada malah hanya membuat diri kita menjadi gak berguna dan semakin tenggelam. Jadi sebaiknya kita membuang sikap seperti ini dan mulailah untuk memahami bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu di dunia ini berpasang-pasangan. Jika ada keberhasilan ada juga namanya kegagalan.

 

KATA KATA KETIKA KEHILANGAN HARAPAN HIDUP

 

Jangan pernah kehilangan harapan. Jika kamu kehilangan harapan, maka semuanya akan berakhir (Kanoe Yuuko).

Jangan menahan seseorang dengan harapan hanya karna kamu takut kehilangan perhatiannya. Dia juga berhak bahagia.

Jangan mendekatiku dengan sebuah harapan yang tanpa kepastian, sebab aku sangat membenci sebuah arti kehilangan.

Aku tidak tahu, sampai kapan kita bersama di satu jalan. yang aku tahu, cinta yang baik tak pernah kehilangan harapan.

Kehilangan telah mengajarkan kita, bahwa harapan tak selalu membuat segala hal menjadi nyata.

Tidak mungkin kita akan kehilangan harapan karena harapan terakhir kita adalah DIA.
.
Dia memberiku tujuan hidup, agar aku tidak kehilangan harapan.

Lebih baik marah dan terus mencoba, daripada kehilangan harapan dan menyerah.

Harapan itu seperti sayap. Makin tinggi kau dibawanya terbang, makin sakit jika ia mendadak hilang.

Baca Juga: 50 Kata Kata Hati Yang Rapuh Sebagai Penyejuk dan Penyemangat Diri

Ketika kamu kehilangan harapan, aku yakin takdirmu akan lebih indah dari apa yang selama ini kamu harapkan.

Seburuk-buruknya kemungkinan yang terjadi bukanlah saat kita kehilangan semua yang kita miliki, tapi saat kita sudah kehilangan impian dan harapan.

 

Apa yang mereka tahu tentang baik-baik saja? Siapa yang akan tetap baik-baik saja saat sudah kehilangan harapan.

Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.

Apapun yang kamu alami yang paling utama adalah jangan pernah kehilangan harapan.

Jangan kehilangan harapan, karena ketika matahari tenggelam, bintang-bintang akan datang bertebaran.

Jangan pernah kehilangan asa karena selalu ada harapan baru di balik pupusnya harapan lamamu.

Kehilangan sesuatu dalam hidup anda bukan berarti anda kehilangan masa depan atau harapan anda.

Belajar bersabar saat apa yang kita inginkan tak sesuai harapan dan Belajar ikhlas saat kita kehilangan.

Kita harus menerima kekecewaan terbatas tapi tidak pernah kehilangan harapan tak terbatas.

Jangan pernah kehilangan harapan, Percayalah! Ada ribuan keindahan yang sedang menantimu.

Harapan akan lebih luas dari lautan jika terus diperjuangkan.

Jika kau mengharapkan sesuatu, segeralah lakukan, karena akan ada keraguan yang akan membuat harapan itu hilang.

Ada 3 hal yang tidak boleh hilang dalam perjuangan hidup ini: Harapan, Keikhlasan dan Semangat!

Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari mimpimu.

Jangan pernah biarkan dirimu kehilangan harapan, karena kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan ditawarkan oleh hari esok.

Cobalah untuk bersabar ketika apa yang kau dapatkan tidak sesuai dgn harapan. Cobalah untuk ikhlas ketika kehilangan apa yang selama ini telah kau dapatkan.

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

Bersedihlah tapi jangan berlarut-larut. Kecewalah tapi jangan sampai hilang harapan. Percayalah, semuanya akan menjadi baik dengan bersabar.

Pada detik-detik yang menyengsarakan, jangan pernah kehilangan harapan. Pelangi yang indah dihasilkan dari Hujan yang lebat dan mendung yang gelap.

Hidup adalah rangkaian ketidakpastian, karenanya belajarlah menghargai harapan. Sebab jika Anda kehilangan harapan-harapan, maka sama saja kehilangan jati diri.

Kita boleh saja kecewa dengan apa yang terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Lakukan sesuatu dengan Kepercayaan serta jalani dengan Keyakinan maka kamu tidak akan pernah kehilangan Harapan.

Sekali kau bisa mengendalikan harapan dan keinginan memiliki, maka sebesar apa pun wujud kehilangan, kau akan siap menghadapinya.

Jangan pernah kehilangan harapan, hidup memang banyak masalah. Terus berusaha, cari solusinya & Jangan menyerah.

Aku hanya ingin menjaga senyum entah disaat bahagia atau sedih. Karena dengan tersenyum kita tidak akan kehilangan harapan.

Mengeluh mungkin melegakan perasaan, tapi bagaimana jika kita mencoba mengubahnya dalam bentuk doa agar tak pernah kehilangan harapan.

Jangan kehilangan harapan dengan doamu, Allah akan menjawab dengan cara yang paling baik bagi kita.

Jika kita beriman, tidak akan pernah kehilangan harapan, karena kita selalu berikhtiar kepada Tuhan, sumber segala harapan dan kekuatan.

Jika satu harapan kita tidak terkabul; mungkin Tuhan sedang mengarahkan kita ke harapan yang lain. Jangan pernah kehilangan harapan.

Ya Allah, Jika suatu saat aku kehilangan harapan & tujuanku, berikanlah keyakinan kepadaku agar semua akan indah pada waktunya.

Ya Allah, jika suatu saat aku kehilangan harapan dan tujuanku. Berikan aku keyakinan bahwa takdirmu adalah lebih baik.

Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik daripada impianku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here