50 Kata Kata Mencari dan Memilih Pasangan Hidup Terbaik

0
kata-kata-memilih-pasangan

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Mencari Pasangan | Memilih Pasangan Hidup |

Kadang kita ada di fase yang tak menentu jika membahas tentang pasangan hidup. Mencari dan memilih pasangan hidup adalah dua hal yang tak bisa disamakan. Jika mencari pasangan hidup adalah kita masih belum menemukan seorang yang cocok, sedangkan memilih pasangan hidup adalah dia sudah ada namun kita masih ragu dengan keseriusannya. Akan tetapi kita bisa menyamakan mencari dan memilih, karena terkadang keduanya sama-sama memberikan kegalauan untuk diri ini.

Memilih pasangan hidup (suami/istri/pacar) tentu harus dipertimbangkan dengan matang. Kita harus berhati-hati dalam memutuskannya, karena pasangan hidup itu bukan hanya dia yang menemani sehari atau dua hari saja, melainkan mungkin akan menemani kita seumur hidup.

Yang membuat kita sampai detik ini belum menemukan pasangan hidup adalah karena kita biasanya memiliki standar pasangan yang tinggi. Bisa dibilang kita punya tipe khusus yang harus ada dalam diri calon pasangan tersebut. Hal inilah yang membuat kita terkesan memilih-milih seseorang yang sedang dekat dengan kita.

Memang tidak ada salahnya kita ketat dalam mencari dan memilih pasangan hidup, Itu sebagai bentuk cara kita dalam menemukan pasangan terbaik dan mengantisipasi rasa menyesal karena memilih pasangan yang salah. Namun jika kita memiliki syarat-syarat khusus seperti dia harus kaya, ganteng, cantik, dan sebagainya, maka hal inilah yang menyebabkan kita terus sendiri dan menjomblo.

Jika kalian mencari yang sempurna, ketahullah bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Seperti pepatah mengatakan “diatas langit masih ada langit”. Penantian kalian akan terasa sangat panjang jika kalian masih menghendaki “dia haruslah sempurna.” Daripada mengharapkan kesenangan dunia, lebih baik dahulukan kepribadian dan agamanya.

Tapi, itu tergantung masing-masing individu. Kalau kalian sudah yakin dia memang yang terbaik. Maka tegaskanlah pendirian dan ikutilah kata hati kalian. Nah bagi yang sedang galau mencari dan memilih pasangan hidup, berikut ini adalah kata kata mencari dan memilih pasangan hidup yang mungkin bisa mewakili perasaan.

Kata Kata Mencari dan Memilih Pasangan Hidup

Mencari pasangan hidup jangan tergesa-gesa. Cari seseorang yang bisa mengubah hidupmu, bukan hanya status hubunganmu.

Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna tapi menerima pasangan dengan sempurna.

Bersabarlah dalam mencari pasangan hidup untuk mendapatkan yang terbaik.

Jika aku punya pilihan terakhir untuk memilih pasangan hidup, aku harap itu kamu.

Kita bukan hanya mencari pasangan yang kita cintai dengan tulus, tetapi kita juga harus pantas menjadi orang yang dicintai setulus hati.

Kita sibuk mencari yang sempurna, ternyata kita melewatkan yang siap menerima apa adanya.

Kepergianmu membuatku belajar bahwa aku tahu siapa yang benar-benar pantas untukku.

Orang yang sulit dalam mencari pasangan hidup, cenderung lebih setia.

Banyak orang yang memilih pasangan yang salah karena ia memilih dalam keadaan luka.

Jangan pernah jadi apa adanya, karena seorang pendamping pasti memilih pasangan bukan yang seadanya.

Semoga makin pandai memilih pasangan juga memilah kenangan.

Cinta itu indah. Jika bagimu tidak, mungkin kamu salah memilih pasangan.

Dalam memilih pasangan hidup, jangan melihat dari mana dia berasal, tetapi lihatlah kemana dia akan menuju.

Kehidupan ini adalah suatu proses, begitu juga dalam memilih pasangan memerlukan proses.

Memilih pasangan hidup itu susah. Dan kenapa aku memilih kamu karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu.

Semua orang hanya mencari pasangan yang terbaik, dan selalu terlambat untuk berpikir menjadi pasangan yang terbaik.

Prinsip mencari pasangan; jangan menurunkan standart, justru harus menaikkan standart kehidupan pribadi, agar bisa jadi pasangan terbaik.

Hidup adalah pilihan, setiap yang kamu pilih akan menentukan kebahagiaanmu di masa depan. Begitupun saat memilih pasangan.

Bila kesendirian menjadikan kakimu lebih kuat dan lebih lincah dalam memilih langkah ntuk berhasil, kenapa harus pusing mencari pasangan.

Apabila mencintai terasa sangat melelahkan, maka janganlah perasaan yang kamu salahkan. Kamu yang salah memilih pasangan.

Beberapa pasangan yang sedang mengalami kebosanan, lebih memilih menyelesaikan hubungannya, bukan kebosanannya.

Jangan mencari pasangan yang sempurna, itu tidak pernah ada. Carilah pasangan yang bisa buat kau bahagia, itu lebih bijaksana.

Jadilah jomblo elegan yang tetap mencari pasangan tanpa merusak hubungan orang lain.

Sebaik-baiknya pasangan adalah yang menutupi kekurangan pasangannya, bukan mencari kelebihan di orang lain.

Kita memang harus mencari pasangan yang baik tanpa pernah melupakan bahwa kita juga harus menjadi pasangan yang baik.

Mencari pasangan bukan siap menerima kelebihannya, tapi apakah kamu siap menerima kekurangannya.

Karena memilih pasangan tidak cuma perihal menyenangkan, tapi juga menenangkan.

Salah satu tips utama untuk mencari pasangan hidup adalah pastikan pasangan itu hidup.

Jangan terlalu sibuk mencari pasangan yang sempurna, Jika yang sederhana mampu membuatmu bahagia.

Lebih baik memilih pasangan sederhana namun menenangkan, daripada terlihat sempurna tapi menyusahkan hati.

Pandai memilih teman yang baik adalah LATIHAN untuk pandai memilih pasangan hidup yang baik.

Belajarlah menghargai dirimu sendiri, dengan memilih orang yang pantas dan sebanding sebagai pasangan hidupmu.

Berusaha mencari orang/pasangan yang bisa membahagiakan kita hanya akan mendatangkan kekecewaan. Kebahagiaan kita adalah tanggung jawab kita sendiri, bukan tanggung jawab pasangan

Menjauhlah dari orang-orang yang salah, karena mereka pasti membawamu ke tempat yang salah. Bijaklah dalam memilih pasangan.

Dalam mencari pasangan hidup, melihat perbedaan yang dimiliki sama pentingnya dengan melihat kesamaan; perbedaan itu yang akan menyempurnakan.

Bijaklah memilih pasangan hidup, jangan memilih pasangan yang menghabiskan waktunya dengan mu ketika dia menginginkan sesuatu.

Mempertahankan hubungan itu lebih susah dari pada mencari pasangan. Karena mempertahankan hubungan itu bagaimana caramu mengalahkan rasa bosan.

Janganlah mencari pasangan yang sempurna, tapi carilah pasangan yang mampu menyempurnakan hidupmu.

Semua standar kamu dalam memilih pasangan akan hilang ketika jatuh cinta.

Sudahlah, tak perlu terus mencari pasangan yang sempurna, temukan saja seseorang yang bisa menyadari betapa beruntungnya dia ketika bersamamu.

Cepat atau lambat pada akhirnya kita semua akan tau sifat asli dan kejelekan pasangan kita. Beberapa orang banyak yang memilih untuk pergi. Buat kamu yang tetap tinggal dan tetap setia menerima dia apa adanya beserta kurangnya juga. Kamulah yang terbaik.

Pilihlah pasangan hidup yang kau cintai apa adanya. Jangan memilih seseorang dengan harapan bahwa kau akan bisa mengubahnya.

Kecocokan dalam cinta bukan berarti terus mencari kekurangan pasangan, tetapi bagaimana kau saling melengkapi dalam kekurangan.

Jika kamu mencari yang sempurna yang akan kamu temukan hanyalah kecewa, karena sejatinya bahagia itu ketika kita bisa saling menerima.

Bukan mencari pasangan yang taat, tapi terlebih dahulu menjadi pribadi yang taat.

Jangan asal sekedar mencari pendamping. Tapi carilah pasangan yang bisa membimbing. Mengajakmu berubah kearah yang lebih baik.

Jika kamu jatuh cinta pada dua orang, maka pilihlah yang kedua. Karena jika kamu benar-benar cinta pada yang pertama, kamu tidak akan jatuh cinta pada yang kedua.

Memiliki satu orang yang bersedia memanjangkan sabar, mengecilkan ego, serta bersama-sama dalam susah dan senang, sepertinya lebih dari cukup untuk menjadi definisi terbaik tentang pasangan hidup.

Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah.

Mencari teman hidup itu bukan perihal tampang harta apalagi gelar tapi tentang seseorang yang mau duduk bersamamu sampai rambut memutih dan raga tak mampu lagi berbuat banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here