50 Kata Kata Mencintai Orang yang Salah – Akhiri dan Terima Kenyataan

0
Kata Kata Mencintai Orang yang Salah
Kata Kata Mencintai Orang yang Salah

Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Status | Quotes | Bijak | Mutiara | Motivasi | Mencintai orang yang salah |- Proses panjang dalam hubungan percintaan bagaikan sebuah labirin pada cerita dogeng, terlihat mudah untuk dimasuki namun terlihat sulit untuk keluar. Perumpamaan seseorang sebagai labirin bukanlah tanpa sebab karena memang cukup sulit bagi kita untuk memahami seseorang. Apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan orang yang kamu cintai, orang yang udah kita pilih untuk menemani sisa-sisa hidup. Namun terkadang gak semua hubungan percintaan itu sesuai dengan yang kita harapkan, jika dalam hubungan banyak terdapat kisah sedih daripada cerita bahagia-nya, mungkin hal itu pertanda bahwa kita selama ini mencintai orang yang salah, bukan karena dia tidak baik. Hanya saja, untuk menjadi pasangan hidup, dia mungkin bukan orang yang tepat.

Sesungguhnya hubungan cinta yang baik itu didasari karena keyakinan, mendukung dan percaya satu sama lain, hingga menerima semua kelebihan dan kekurangan. Bukan malah menjadi orang yang egois yang maunya diperjuangkan sendiri tapi tidak mau memperjuangkan orang lain. Coba posisikan dirimu dengan dirinya, agar kamu tahu diabaikan oleh orang yang sangat kita pedulikan itu nggak enak rasanya.

Mungkin ada benarnya juga, kita selama ini mencintai orang yang salah. Dan kalau hal ini terus dilanjutkan, mungkin hanya akan membuang-buang waktu saja, karena untuk apa memperjuangkan seseorang jika orang tersebut tidak bisa menghargai hal itu. Daripada bertahan dengan sakit hati lebih baik cobalah perlahan-lahan untuk melepaskan.

Walaupun terlihat sia-sia mencintai orang yang salah, bukan berarti kita tidak mendapatkan sebuah pelajaran yang berharga. Ada sebuah kata kata bijak yang mengatakan.

Seseorang yang kau lukai hari ini bisa jadi orang yang membuatmu memohon suatu hari nanti. Hati-hati saja, orang yang terluka hatinya lalu punya tekad untuk mengubah hidupnya, suatu hari bisa menjelma jadi salah satu orang yang paling mengagumkan di dunia.

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik dari mencintai orang yang salah, salah satunya kita bisa paham bagaimana rasanya mencintai orang yang salah, kita juga akhirnya sadar kemudian lebih berhati-hati lagi membuka diri untuk seseorang supaya kesalahan mencintai orang yang salah tidak terulang kembali. Jadi berbaik sangkalah.

 

KATA KATA MENCINTAI ORANG YANG SALAH

 

Berhentilah membuang waktu dengan mencintai orang yang salah!

Rindu seseorang tidak salah. yang salahnya, rindu dengan orang yang salah.

Lebih baik sendiri daripada bersama orang yang salah.

Jika engkau lebih banyak disedihkannya daripada digembirakannya, itu tanda bahwa engkau mencintai orang yang salah.

Yang menyakitimu bukanlah cinta, melainkan dirimu sendiri yang pada dasarnya mencintai orang yang salah.

Akan ada saatnya, kamu mencintai orang yang salah dan baru sadar ketika hati sudah terlanjur terluka.

Mencintai seseorang itu tidak pernah salah. Hanya saja terkadang kita memberikan cinta itu kepada orang yang salah.

Terkadang mencintai orang yang tepat di waktu yang salah juga dapat membuat hubungan menjadi tidak baik.

Kamu tidak bisa mencintai dua orang berbeda pada saat yang sama. Kamu hanya bisa memilih salah satu atau menyakiti keduanya.

Jika tidak tahu bagaimana caranya berhenti mencintai orang yang salah, kenapa sejak awal mau memulai? kenapa masih dilanjutkan?

Terkadang memilih mencintai orang baru adalah salah satu cara terbaik menghargai hatimu sendiri.

Hal yang paling aku sesalkan dalam hidup ialah aku pernah bersama dengan orang yang salah.

Jangan salahkan dia yang meninggalkanmu, tapi salahkan dirimu sendiri yang terlalu mudah mencintai orang yang salah.

Kadang kita mencintai orang-orang yang salah terlalu dalam, sehingga kita gak pernah merasa benar di permukaan.

Kadang, kita mencintai orang yang tepat dengan cara yang salah.

Lebih baik mencintai orang yang salah dengan cara yang tepat daripada mencintai orang yang tepat dengan cara yang salah.

Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah.

Kadang dalam hidup kita ngebaikin orang yang salah, dan nyalahin orang yang baik.

Setelah tidak denganku, semoga kamu tidak menemukan orang yang salah. Seseorang yang tidak meninggalkanmu demi sesuatu yang terlihat lebih indah.

Kalau kamu kelamaan menghabiskan waktu dengan orang yang salah.., kesempatan kamu untuk bertemu orang yang baik tinggal sebentar..

Tidak ada yang salah jika kamu mencintai orang lain, siapapun itu. Tapi, sebelum mencintai orang lain, baiknya kamu mencintai dirimu sendiri.

Jika engkau mencintai orang yang salah, Tuhan tahu, lalu mematahkan hatimu, agar engkau cukup kuat untuk meninggalkannya.

Tuhan itu maha adil, terkadang demi menyelamatkanmu dari orang yang salah ia mematahkan hatimu.

Tidak pernah ada orang yang terlalu benar, dan terlalu salah, karena kita bisa belajar dari semua kejadian, apapun itu.

Setiap orang pernah salah, begitupun dirimu yang tidak selalu benar.

Jika jatuh cinta dengan orang yang salah, maka perbaikilah dengan cara yang benar.

Kamu yang merasa selalu benar atau kamu yang selalu menilai semua orang salah?

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah.

Menjauhlah dari orang-orang yang salah, karena mereka pasti membawamu ke tempat yang salah.

Kesalahan selalu mengajarkan sesuatu, dan salah satu pelajaran terpenting adalah bagaimana menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Tanpa membenci, aku bisa kembali mengingatmu, sebagai peringatan untuk tidak meletakkan hati pada orang yang salah.

Tidak ada perasaan yang salah. Hanya saja kita yang terlalu berharap pada orang yang salah.

Aku tak pernah ingin kamu menyesalinya, hanya ingin kamu menyadarinya bahwa dirimu telah melepaskan orang yang salah.

Baca Juga: Kata Kata Sindiran Halus yang Elegan Namun Menyakitkan buat Teman, Pacar, Mantan

Hal yang paling kecewa adalah bukan hal salah yang kita lakukan, tapi hal benar yang kita lakukan untuk orang yang salah.

Berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru.

Selamat malam yang pernah merasa salah pilih, tapi yakinlah jika Tuhan tak akan pernah memasangkan kita dengan orang yang salah.

Jangan khawatir, kamu hanya sedang kehilangan orang yang salah. suatu saat nanti, kamu akan bersyukur atas kekecewaanmu hari ini.

Gak ada kata menyesal dalam mencintai orang yang salah. Malah, harusnya kamu bersyukur, karena dari situ kedewasaanmu dapat diukur.

Jika orang salah memahamimu, janganlah khawatir. Memang suaramulah yang mereka dengar, tapi apa yang terlintas dalam batin mereka adalah pikiran mereka sendiri.

Jangan pernah menyesal melepaskan seseorang yang bukan ditakdirkan untukmu. Karena takdir Tuhan itu baik. Mungkin yang kamu suka belum tentu yang terbaik menurut-Nya.

Dalam hidup ini, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada akan membantumu menemukan orang yang tepat.

Silahkan menangis, tapi kembalilah bangkit. Buat orang yang menghianatimu menyesal telah membuatmu menangis orang yang salah.

Jika dia hanya berikan luka, belajarlah tuk melepasnya. Kamu tak akan temukan orang yang tepat jika kamu masih terus bertahan dengan yang salah.

Jika sampai aku berpikir, kebahagiaanku tergantung kepada orang lain, maka ada yang salah di dalam diriku. Kebahagiaanku adalah tanggungjawabku sendiri.

Jangan pernah berkata bahwa tak akan ada orang yang tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih terus mengharapkan dia yang kamu tahu adalah orang yang salah.

Tidak ada yang namanya membuang waktu dengan orang yang salah, hubunganmu yang telah lama terbina tapi akhirnya kandas juga pasti telah mengajarimu banyak hal berharga.

Kalau kamu pernah menyesal karena membuang waktumu begitu lama pada orang yang salah, ketahuilah bahwa seharusnya kamu bersyukur karena tidak lebih lama lagi dari itu.

Kebenaran kita berkemungkinan salah, kesalahan orang lain berkemungkinan benar. Hanya kebenaran Tuhan yang benar-benar benar.

Tuhan jika aku mencintai orang yang salah tolong patahkan dan gantilah dengan tunas yang baru yang kau pilhkan untukku.

Ya Tuhan, jika ingin mempertemukan hati ini dengan seseorang, pertemukan dengan orang yang tepat agar hati ini tidak merasakan lagi jatuh cinta yang terlalu pahit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here