30 Kata Kata Mendoakan Seseorang Dalam Diam

kata-kata-mendoakan-seseorang

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Mendoakan Seseorang | Mendoakan Seseorang dalam Diam |

Pernahkah kamu merasa sangat menyayangi seseorang namun tak bisa terungkapkan? Kadang banyak alasan yang mungkin menyebabkan kamu tak bisa mengatakan perasaan yang sebenarnya, entah karena jarak, waktu, dan alasan lainnya. Namun selain itu, bisa juga kamu bingung dan tak berani bagaimana cara mengungkapkan perasaan sayang tersebut, kebingungan itu tak jarang membuat kamu lebih memilih untuk diam dan hanya menyimpan perasaan itu seorang diri.

Kadang kamu menjadi orang yang begitu jahat, kamu terlihat seakan-akan tak peduli dengan keadaan, kamu membiarkan persepsi buruk orang lain atas sikapmu itu berkembang biak. Padahal dari lubuk hati yang paling dalam, kamu begitu peduli dengan keadaan, namun sayangnya hal itu tak bisa diperlihatkan karena kamu masih memilih diam.

Banyak yang bilang itu adalah gengsi, memang benar ini adalah gengsi. Kamu tak mau memperlihatkan perhatian mu kepada sosok yang kamu sayangi secara terang-terangan, kamu lebih suka menyayanginya dalam diam, karena hal itu akan membuat kamu lebih nyaman. Namun meskipun kamu tipe orang seperti itu, bukan berarti kamu tidak memiliki rasa peduli sama sekali.

Disaat mulut tak bisa mengungkapkannya secara langsung, masih ada hati yang memiliki caranya tersendiri. Mungkin untuk saat ini, mendoakan adalah cara terbaik untuk menunjukan rasa kepedulian ini. Kamu harus tahu, mendoakan seseorang dalam diam adalah cara mencintai yang paling rahasia. Karena hanya kamu dan Tuhan yang mengetahui bagaimana perasaan yang sebenarnya.

KATA KATA MENDOAKAN SESEORANG DALAM DIAM

Doa akan sangat besar kuasanya, ketika diselipkan kepercayaan di tiap baitnya.

Terkadang lebih mudah bagi seseorang untuk memuji daripada mendoakan.

Beginilah cara jarak memesrahkan kita, saling mendoakan.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

Jika jodoh, kita akan bersama. Jika tidak, kita akan tetap bersama, dan tetap saling mendoakan.

Kenali aku sebagai perempuan yang tak punya keterampilan selain mendoakan, menunggu dan mencintai.

Barangkali aku harus berhenti mendoakan bahagiamu, sebab bahkan tanpa doaku pun, kutahu kau telah bahagia, bahkan mungkin lebih bahagia.

Ketika kamu merasa akan putus asa, ingatlah di luar sana ada orang yang terus mendoakan agar kamu tetap kuat dalam menjalani hidup

Ketika diri belum mampu memantaskan, mendoakan adalah cara terbaik untuk berjuang tanpa harus kehilangan.

Mendoakan yang terbaik baginya adalah cara kita menjaganya dari jauh.

Beberapa orang menganggap, mendoakan seseorang adalah bentuk pemberian terbesar setelah perpisahan. Karena setelah seseorang benar-benar pergi, selain doa, kau tak bisa apa-apa lagi.

Walau tak selalu terdengar, jangan pernah berpikir kalau aku akan berhenti mendoakan kebaikanmu.

Mencintai dengan mendoakan adalah sebaik-baiknya suatu perasaan.

Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia.

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakanmu.

Saling mencintai tanpa saling memiliki, Tanpa ikatan tapi saling mendoakan.

Baca Juga: 50 Kata Kata Terkadang Aku Berpikir Diam dan Sendiri itu Lebih Baik

Dengan saling mendoakan, Tuhan tahu kita tak pernah saling melupakan.

Jangan berhenti. Didepan sana ada kebahagiaan, dibelakangmu ada orang yang selalu mendoakan.

Terlalu sering mendoakan bahagiamu membuatku lupa mendoakan diri sendiri.

Ketika rindu tersekat oleh jarak maka mendoakan mu adalah cara paling baik  bagiku

Dengan siapa pun kamu bersama saat ini, walau di mana pun kamu berada detik ini, aku mendoakan agar kamu sentiasa merasakan bahagia.

Jika kamu memang bagian dari takdirku, apapun yang tertulis di tangan Tuhan, tidak akan pernah berubah apalagi terhapus. Mari saling mendoakan.

Biarkan waktu memainkan perannya, aku dan kamu menjadi seperti apa, sedekat apa, sejauh apa, dan bagaimana kedepannya. Yang ku tau mendoakanmu adalah jalan terbaik untuk saat ini.

Apa yang kita doakan untuk orang lain, akan berbalik pada kita. Jangan pernah mendoakan hal buruk bagi orang yang paling kita benci sekalipun.

Tak apa, berjalanlah di atas jatuh bangun hidupmu sendiri. Terus memperjuangkan. Tetap mendoakan. Biar Tuhan yang mengatur kebaikan.

Ketika aku rindu, aku mendoakanmu. Ketika aku khawatir, aku pun mendoakanmu. Bukan hanya karena aku sayang padamu, tapi aku ingin Allah juga menyayangimu.

Jika kamu ingin orang-orang yang kamu sayangi berbahagia, jangan pernah berhenti untuk mendoakan mereka.

Masih ada beberapa hal yang terus kusemogakan. Semoga, pertemuan yang nyata itu disegerakan. Untuk sekarang mari kita saling mendoakan. Yang terbaik, hanya untuk yang terbaik pula. Semoga,

Semesta pasti punya rencana, entah mendekat atau menjauh, usaha kita untuk tetap saling mendoakan meski tak lagi saling bersama, sudah menjadi usaha terbaik yang mampu kita lakukan.

Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kamu sebut dalam doamu, mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namamu dalam doanya.

Bahwa Tuhan selalu mengabulkan doa orang-orang yang memiliki keyakinan dan kemauan kuat untuk mewujudkan harapan.

Daripada kamu memikirkan mereka yang tidak tulus mencintaimu, lebih baik kamu mendoakan mereka yang setia padamu.

Ketika kita mendoakan kebaikan bagi orang lain, maka tanpa sadar kita telah mendatangkan kebaikan bagi diri kita sendiri.

Tiada yang lebih indah dari dua raga yang saling menjaga, tidak bertemu namun saling menunggu, tidak berpapasan namun saling mendoakan.

Ya Tuhan, jika memang sesuatu itu baik untukku, maka dekatkanlah. Namun jika sesuatu itu buruk untukku, maka ikhlaskan aku, kemudian gantilah yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here