50 Kata Kata Menunggu Tanpa Kepastian (Nyesek)

0
kata kata menuggu kepastian
kata kata menuggu kepastian

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Status | Quote | Bijak | Mutiara | Motivasi | Lelah | Sabar | Cinta | Menunggu Tanpa Kepastian | Yang Pasti | Ketidakpastian |

Harus diakui memang salah satu hal yang paling membosankan dalam hidup ini adalah menunggu tanpa kepastian. Siapa yang mau disuruh untuk menunggu lama-lama coba? Anda saya dan mungkin diantara kita akan merasa sebal jika harus menunggu berlama-lama, mending kalo yang ditunggu itu jelas dan memberi kepastian, nah kalo misal yang ditunggu itu tidak peduli dan pura-pura tidak tahu kalo ia sedang ditunggu gimana coba?, pasti gak akan mengenakan deh, karena sama saja pengorbanan yang selama ini kita perjuangkan akan terasa sia-sia.

Jika Kamu saat ini sedang menunggu sebuah ketidakpastian, contohnya karena kisah cinta sama pacar dan pasangan. Coba saat ini kamu pikir lagi, apakah ia memang pantas untuk kamu tunggu?, apakah ia peka atas segala usaha kamu?, atau malah kamu hanya menjadi korban (php) pemberi harapan palsu aja? Kalo misal ia memang pantas untuk ditunggu, ya perjuangin. Tapi kalo ia tidak peduli atas perjuangan kamu, maka lebih baik mundur dan tinggalkan, itu artinya ia tidak tertarik sama sekali denganmu.

Asal kamu tahu loh!, menunggu itu melelahkan, sangat melelahkan, lebih lelah ketimbang berlari. Selain itu, menunggu juga butuh pengorbanan, selain mengorbankan perasaan, waktu juga jadi korbannya. Jadi jangan kira menunggu itu hanya menunggu saat-saat yang tepat saja, dan jangan kira menunggu itu hanya duduk dengan santai saja.

Terkadang terlintas di benak pikiran saat menunggu tanpa kepastian ”Apa iya kita harus menunggu dia selama-lamanya” gak kan, memang sebagian dari kita mungkin akan sanggup, tapi apa iya kamu mampu bersabar selama itu, ga jenuh? Kalo misal hasilnya tidak seperti yang kita harapkan bagaimana? Kita udah capek-capek menunggu, eh taunya dia pergi. Kan lebih nyesek kalo gitu.

Maka dari itu, coba pikirkan lagi. Semua pilihan dan keputusan ada ditangan kita sendiri, memilih untuk bertahan atau belajar untuk melepaskan. Terkadang, lebih baik kita sakit hati sesaat daripada harus sakit hati tiap hari.

Baca Juga: 50 Kata Kata Pilihan untuk Bertahan atau Melepaskan

Nah buat kamu yang sedang menunggu tanpa kepastian dari seseorang. Berikut ini adalah kata kata menunggu tanpa kepastian.

 

KATA KATA MENUNGGU TANPA KEPASTIAN

 

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggunya tanpa kepastian.

Menunggu akan menjadi menyenangkan jika yang ditunggu itu “PASTI”.

Semacam ingin ada kepastian namun bingung cara mengungkapkan.

berikanlah aku kepastian, agar dapat aku teruskan perjalanan.

Jangan pernah memberikan harapan bila tak kunjung memberikan kepastian.

Kadang yang benar-benar di perjuangkan malah mengecewakan bahkan meninggalkan tanpa kepastian,

Aku terbiasa dengan harapan, hingga lupa namanya kepastian.

Jangan pernah memberi kepastian kalau hatimu sendiri masih ragu.

Dua hal yang tidak pasti dalam hidup yaitu datangnya dan perginya.

Semoga seseorang yang kau ingini tak lagi datang dan pergi hari ini. Karena apa lagi yang lebih menyakitkan dibanding dibuat nyaman tanpa kepastian?

Semua hal itu butuh kepastian, entah itu untuk memulai, mempertahankan, ataupun melepaskan.

Menyerah tidak berarti cintamu tidak tulus, hanya saja kamu butuh kepastian dan tidak mungkin kamu menunggunya seumur hidupmu.

Jika ia mencintaimu, kemungkinan terbesar adalah ia takkan membiarkanmu menunggu terlalu lama tanpa kepastian yang jelas.

Pergi Bukan berarti kamu menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus mengetahui bedanya kepastian dan keputus-asaan!

Kebahagiaan terbesar dalam kehidupan adalah kepastian bahwa kamu dicintai “apa adanya” bukan “ada apanya”.

Jik kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan. Tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar, kita akan berakhir dalam kepastian.

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Ada yang rela bersabar demi sebuah kabar, ada juga yang rela berkorban mati-matian demi sebuah kepastian.

Ada saatnya aku lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan.

Banyak yang bisa bertahan tanpa adanya kepastian, itulah alasan mengapa Tuhan menciptakan harapan.

Menunggu itu menyebalkan, maka lekaslah pulang dan beri aku kepastian.

Sebab itu menunggu tak selalu jadi pilihan tanpa adanya kepastian, menunggu hanyalah harapan semu yang mengikis hati dalam penantian

Hidup itu tidak sulit. Yang sulit itu adalah berhenti memperbaiki hal-hal yang tidak ada kepastian.

Memang tidak mudah untuk menunggu sebuah kepastian, maka dari itu banyak orang yang menyerah ditengah jalan.

Tidak ada lagi yang lebih membosankan di dunia ini selain menunggu datangnya kepastian.

Menunggu itu melelahkan, apalagi menunggu tanpa kepastian.

Ketika dalam menunggu kepastian yang tak pasti, maka bersiap untuk menerima kekecewaan.

Semua yang dilakukan dipandang berlebihan padahal niat hati hanya untuk mendapatkan kepastian.

Lebih baik berhenti berharap pada orang yang salah, daripada menunggu kepastian tanpa ada endingnya.

Mungkin hanya waktu yang dapat menyembuhkan hati yang terluka, tapi waktu jugalah yang dapat menyakiti hati karena menunggu sebuah kepastian.

Orang yang tak pernah bisa memberi kepastian sesungguhnya dia tak pernah benar-benar mencintai kamu. Maka, lupakanlah.

Baca Juga: 50 Kata Kata Ikhlas Merelakan Sesuatu yang Pergi

Jika dia tidak pernah bisa memberikan kepastian akan sesuatu yang dijalani. Kamu yang harus meminta kepastian. Dan ika tidak ada kepastian darinya, lebih baik menjalani dengan orang lain yang lebih pasti.

Kepastian adalah kemarin. Hari ini adalah penantian. Esok adalah ketidakpastian.

Tak ada yang lebih ditunggu, selain kepastian. Tak ada yang lebih diharapkan, selain rasa nyaman.

Jangan buang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini berjalan diatas kepastian. Bukan hanya cita-cita dan rencana.

Sudah berapa banyak waktu yang kau sia-siakan hanya karena menunggu kepastian yang tak pernah pasti. Lelah? Istirahatlah.

Seperti menunggu tanpa tau apa yang sedang ditunggu. Seperti ingin pergi tanpa tau apa yang harus ditinggalkan. Berdiri ditengah-tengah kondisi yang tidak memberikan kepastian.

Bukan janjinya, tapi komitmen nya. Bukan kata manis nya, tapi kepastian nya. Bukan harta nya, tapi tanggung jawab nya. Bukan gaya nya, tapi kepribadian nya. Bukan gelar nya, tapi ilmu nya. Bukan usia nya, tapi kedewasaan nya.

Iklaskan yg terjadi, dan lepaskan segala rasa yang membebabi pikiran, sabar atas segala ketentuan, dan siap melangkah dalam kepastian.

Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya Dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here