50 Kata Kata Pengorbanan yang Tak Pernah Dihargai Lagi

0
50 Kata Kata Pengorbanan yang Tak Pernah Dihargai Lagi
kata kata tidak dihargai

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Tak Dihargai | Tidak bisa Menghargai |

Gimana sih perasaan kamu kalo perjuangan dan pengorbanan kamu selama ini nggak dihargai oleh orang lain sama sekali? Kesel, marah, benci, atau sakit hati?. Ya kalo emang kamu merasakan seperti itu, kamu gak salah kok, karena wajar kalo kamu merasa kesal dan marah sama orang yang gak pernah menghargai kamu sama sekali. Kamu udah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi orang nya nggak peduli tentang perjuangan tersebut.

Misalnya ketika kamu lagi PDKT sama orang yang kamu sukai. Tentu dong kamu akan melakukan berbagai cara untuk bisa membuatnya tertarik sama kamu, memberikan perhatian, atau selalu peduli sama dia. Tapi lambat laun kamu mulai berpikir bahwa semua yang kamu lakukan untuknya terasa gak ada hasilnya, alias dia sama sekali tidak menghargai usaha kamu untuk mendapatkan cinta nya.

Tidak hanya masalah cinta-cintaan. Dalam kasus seperti ini, bisa juga karena masalah pekerjaan. Misalnya ketika kamu diberi amanat untuk mengerjakan sesuatu, entah itu karena tugas kuliah, tugas kantor, atau pekerjaan lainnya. Diberi amanat artinya harus di balas dengan hasil yang terbaik. Kamu mengerjakan tugas itu sebaik mungkin. Tapi pada akhirnya orang yang memberikan amanat tidak menghargai hasil dari tugas yang kamu kerjakan.

Dari dua contoh diatas, kita bisa bayangin rasanya ketika perjuangan kita tidak dihargai sama sekali. Tak jarang diantara kita pengen meneteskan air mata. Hal itu bukanlah tanpa sebab, mengingat besarnya pengorbanan yang selama ini kita perjuangkan.

Kalo kamu pernah mengalami bagaimana rasanya sakit hati karena tidak dihargai, maka jangan pernah melakukan hal yang sama kepada orang lain. Kalo kamu bisa sakit hati, tentu orang lain juga bisa sakit hati. Oleh karena itu, hargailah apapun yang orang lain lakukan, apalagi kalo hal tersebut berkaitan dengan dirimu demi kebaikanmu.

Tentu orang-orang yang berjuang demi kebaikan kita patut dihargai setinggi mungkin, genggamlah dengan erat orang tersebut, jangan pernah lepaskan. Karena orang-orang itu yang menunjukan betapa tulus dan peduli sama kamu, jarang loh orang benar-benar yang peduli sama kamu, apalagi orang itu adalah orang asing, dalam artian bukan dari keluarga atau sahabat kita.

Sama seperti kata kata bijak tentang tidak dihargai dibawah ini yang mencerminkan betapa besarnya pengaruh saling menghargai satu sama lain. Nah berikut ini adalah Kata Kata Pengorbanan yang Tak Pernah Dihargai Lagi.

 

Kata Kata Pengorbanan yang Tak Pernah Dihargai Lagi

 

Suatu saat kamu akan merasakan bagaimana rasanya tidak dihargai.

Adakalanya seseorang yang tulus itu lebih memilih pergi ketika ketulusannya tidak pernah dihargai.

Mencoba menerima yang mencintai kita lebih baik dari pada menunggu yang kita cintai namun tidak dihargai.

Ketika keberadaanmu tidak dihargai oleh seseorang, maka biarlah kepergiannmu membuat dia menyesalinya.

Ada fase dimana seseorang angkat kaki karena kesabaran, peduli, dan kesetiaannya tidak lagi dihargai.

Setidaknya saya sudah coba perbaiki keadaan, mau dihargai atau tidak, itu urusan anda.

Ketika perjuanganmu tidak dihargai, anggaplah kamu sedang belajar tentang ketulusan.

Karena yang membuat seseorang kecewa itu ketika usahanya tidak dihargai.

Diam lebih baik daripada ingin menjelaskan tapi tidak dihargai.

Jika usaha sudah tak dihargai. Lalu untuk apa meneruskannya? Hasilnya masih akan sama, sia-sia.

Terkadang apa yang sudah kita korbankan belum tentu dihargai orang.

IngatLah perjuangan seseorang akan selesai bila sudah tidak dihargai lagi.

Meski tidak dihargai namun tetap menanti. Dan bodohnya aku menanti yang bahkan tidak pasti.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Setiap orang butuh untuk dihargai. Pilihannya adalah dia menjadi senang karena dihargai, atau menjadi luka karena tidak dihargai.

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.

Bagaimana kamu bisa dihargai orang lain jika caramu saja tidak bisa menghargai orang lain

Orang yang tidak bisa menghargai orang lain, dia tidak akan pantas untuk dihargai.

Meski mencintai dengan tulus bukan berarti harus tetap bertahan meski tidak pernah dihargai.

Jangan bersedih jika kamu tidak dihargai. Bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

Terkadang lebih baik menjauh daripada tidak dihargai bukan maksud membenci tapi agar sadar diri.

Mungkin kamu boleh tidak dihargai atas pengorbananmu oleh orang lain, tapi jangan pernah mengorbankan harga dirimu.

Tetaplah berbuat baik walau merasa tidak dihargai, ada masanya semua itu akan terbalaskan.

Perasaan yang mendalam sekalipun, bisa hilang lewat proses, proses ketika ia diabaikan dan tidak dihargai.

Sampai saat ini saya masih bisa bertahan dengan kesabaran tapi ingat kesabaran itu mempunyai titik jenuh apabila sudah tidak dihargai lagi.

Baca Juga: 10 Cara Melupakan Seseorang Biar Anda Cepat Move On

Setiap keberhasilan harus diakui dan dihargai. Menganggapnya tidak penting akan membuatnya benar-benar tak berarti.

Tidak semua pendapat harus diterima, tapi semua pendapat harus dihargai.

Tidak dihargai? Setidaknya kita pernah menghargai.

Kadang kamu harus mendengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia dan dihargai.

Setidaknya cobalah untuk peduli, meskipun hanya sesekali. Sebab suatu saat mungkin kau akan menyesal saat tau bagaimana rasanya berjuang tapi tak pernah dihargai.

Lebih baik sakit hati karena menahan diri agar berhenti peduli dan berhenti memperjuangkan, daripada sakit hati karena tidak dihargai sama sekali.

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.

Beberapa orang tidak menghargai bahwa dirinya dihargai, itulah sebabnya mereka tidak pernah dihargai lagi.

Teruslah melangkah selama engkau dijalan yang benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai.

Ketika kerja kerasmu tidak dihargai dengan semestinya, disitu saya harus tegas mengambil sikap.

Hargailah apa yang kamu miliki, tanpa kita sadari betapa berartinya ia setelah kamu kehilangannya.

Biarlah diri kita tidak dihargai tetapi masih punya harga diri. Dari pada hilang harga diri demi untuk dihargai.

Anggap saja perjuangan kita yang tidak dihargai sebelumnya sebagai pelajaran agar kita lebih berhati-hati kedepannya.

Tak perlu bersedih bila kebaikanmu tidak dihargai. Karena bila penduduk bumi tidak menghargaimu, maka ada Allah yang akan memberkatimu.

Ketika pedulimu sudah tidak dihargai, tak ada alasan bagimu untuk terus menangisi. Ketika pedulimu sudah tak dianggap, tak ada alasan bagimu untuk tetap berharap.

Menjaga hatinya agar selalu merasa dihargai dengan tidak membohongi meskipun itu kebohongan kecil. Setidaknya meskipun kejujuran kecil, itu akan menjadi sesuatu yang mengesankan.

Hargai apa yang kau dapati dan jaga apa yang telah kau miliki. Sebab dimata waktu, apa yang tidak berharga dimatamu bisa saja sangat dihargai oleh mata orang lain.

Jadilah hidup selayaknya MATAHARI, dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar, dihargai atau tidak, ia tetap menerangi.

Ketika ketulusanmu sudah tidak lagi dihargai, bayarlah orang itu dengan keikhlasan, dan setelahnya pergilah tanpa pernah menengok kebelakang lagi tanpa pernah mengingat-ngingat lagi.

Peduli itu bagaikan hadiah. Jika tak dihargai, jika tidak diterima, jangan dipaksa. Berikan kepada yang menerima. Berikan kepada yang menghargai.

Teruslah berbuat baik walaupun tidak dihargai orang. Dan Allah-lah yang akan membalas sekecil apapun kebaikan kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here