50 Kata Kata Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah & Lebih Baik

50 Kata Kata Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah & Lebih Baik

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Rencana Allah | Kata Kata Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah | Pasti Lebih Baik |

Dalam hidup ini kita mungkin punya ancang-ancang dan rencana kehidupan yang harus kita wujudkan. Rencana yang mungkin bisa menjadi referensi hidup untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik, misalnya kita pengen di umur sekian sudah punya karir yang bagus dan mapan, atau kita pengen di umur sekian sudah dapat jodoh dan menikah. Nah itulah beberapa contoh rencana kehidupan, kita harus berusaha agar apa yang telah kita rencanakan bisa terwujud sesuai dengan yang kita harapkan.

Namun sayangnya itu masih sekedar rencana, artinya bisa saja terwujud dan bisa saja meleset. Terkadang kerja keras saja tidak cukup membuat kita mendapatkan semua yang kita inginkan. Banyak sekali orang diluar sana yang mengaku bahwa dia sudah berusaha dan kerja keras, namun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Lalu apa yang salah? Kenapa hidup ini begitu keras dan selalu mematahkan semangat kita?

Begitulah kehidupan, yang terjadi saat ini terkadang tidak sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Mungkin yang harus kita lakukan saat ini hanya menerima semuanya dengan ikhlas dan sabar, dan diiringi dengan doa. Mungkin ini cara Tuhan melindungi kita terhadap sesuatu yang tidak baik untuk kita miliki. Bisa jadi Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk kehidupan kita. Percayalah, rencana Tuhan pasti lebih indah dan lebih baik daripada rencana manusia.

Kata Kata Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

Terkadang rencanamu terhenti, karena Tuhan punya rencana yang lebih indah untukmu.

Ketika hati berkata ‘ingin’, kadang Allah berkata ‘tunggu’.

Karena kuyakin, rencana Allah lebih indah dari harapanku.

Demi menyelamatkan mu dari orang yang salah, Tuhan mematahkan hati mu.

Jangan takut melepaskan sesuatu yang terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yang telah Tuhan siapkan untuk mengganti yang telah hilang.

Jika dia ingin pergi. Jangan tahan dia, biarkan dia pergi. Jika Tuhan telah menggariskan, yang pergi pun akan kembali.

Rencana Tuhan itu seperti kisah di film. Semua cerita baik dan buruk dirancang dengan baik untuk sebuah akhir yang bahagia.

Kegagalan itu cara Allah mengatakan ‘bersabarlah’ aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu.

Baca Juga: 50 Kata Kata tentang Takdir Kehidupan Manusia

Karena Allah sang penulis skenario terbaik.

Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan, Allah selalu memberikan harapan dibalik keputus-asaan.

Apapun yang terjadi di masa lalu, biarkan ia jadikanmu pribadi yang lebih baik, pribadi yang percaya Tuhan punya rencana besar untukmu.

Kita boleh saja mempunyai sebuah rencana, tetepi hanya Allah yang bisa menentukannya.

Kehilangan memang menyakitkan, tapi seringkali Tuhan membiarkan itu terjadi, karena Dia punya rencana agar kau menerima yang lebih baik nantinya.

Sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan ini bukanlah suatu kebetulan. Tuhan sudah merancangkan skenario nya untuk masing-masing orang.

Kehilangan memang menyakitkan, tapi seringkali Tuhan membiarkan itu terjadi, karena Dia punya rencana agar kau menerima yang lebih baik nantinya.

Rencana Allah itu pasti lebih baik dari rencanamu, jadi tetaplah berjuang dan berdoa sampau kamu menemukan bahwa Allah selalu memberikanmu yang terbaik.

Tuhan menjawab doa mu dengan tiga cara. Ya Aku beri sekarang, tunggu Aku ingin melihat usahamu, tidak Aku punya yang lebih baik.

Takdir pasti berjalan indah. Meski tak seperti anganmu, rencana Allah lebih baik dari apa yang kau mau.

Keputusan Allah selalu lebih indah dan lebih baik dari indahnya mimpi kita dan sebaik baik rencana kita.

Ingatlah selalu bahwa Tuhan tidak akan pernah mengambil apa pun darimu, tanpa rencana untuk menggantinya dengan sesuatu yang jauh lebih baik lagi.

Ketika semua rencanamu gagal, ingatlah satu hal, bahwa sebaik-baiknya rencana kita, rencana Allah jauh lebih baik dari pada itu.

Tidak semua pertanyaan ada jawabannya dan tidak semua keinginan kita akan mendapatkannya. Tapi semua itu mungkin menjadi hal baik bagi kehidupan kita.

Ikutilah jalan yang Allah hadirkan saat ini, karena tak semua orang dapat anugerah seperti itu. Bersyukurlah, sebab Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah.

Mungkiin hidup ini tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan, tapi yakinlah ia pasti berjalan seperti yang telah Allah rencanakan.

Skenario Tuhan bukan untuk dibaca dan diterka tapi hanya untuk dimainkan oleh kita sebagai pemeran utamanya.

Aku pernah kehilangan harapan, tapi ternyata rencana Allah jauh lebih indah dari semua yang telah kurencanakan.

Sesuatu yang di impikan tidak selalu menjadi kenyataan. Tetapi apa yang tidak diduga selalu berlalu tiba-tiba.

Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah.

Jangan terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dari rencanamu.

Allah sebaik-baik perencana. Maka yakinilah bahwa apapun itu, selalu ada hikmah dibalik rencana-Nya.

Rencana Allah SWT selalu berakhir dengan kebaikan. Dan jika yang kamu dapatkan belum baik, maka itu bukanlah akhir.

Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

Bagaimana bisa aku berburuk sangka, sedang rencana-Nya tak pernah gagal membuatku bahagia.

Hanya karena doamu belum terjawab, tak berarti Tuhan tak peduli padamu. Itu hanya berarti Dia punya rencana yang lebih besar untukmu.

Tuhan mendengar lebih dari yang kamu ucapkan, menjawab lebih dari yang kamu pinta, memberi lebih dari yang kamu bayangkan, dengan waktu dan caraNya sendiri.

Apapun yang terjadi, biarlah terjadi. Lebih baik berserah diri sepenuhnya kepada Tuhan, karena rencanaNya adalah sebaik-baiknya rencana.

Tuhan, jika aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa rencanamu jauh lebih baik daripada harapanku.

Rencana Tuhan itu jauh lebih besar dibanding rencana manusia. Jika kita tidak mengerti, marah, tidak terima dengan situasi yang kita hadapi, boleh jadi karena kita tidak tahu, bahwa Tuhan menyimpan rencana yang lebih indah bagi kita.

Ketika kamu ikhlas atas semua yang mengecewakanmu, maka Allah akan mengganti kecewa itu dengan banyak kebaikan.

Karena kita hanya bisa berencana, akan ada banyak hal terjadi yang tidak sesuai rencana kita. Tugas kita janganlah berekspektasi terlalu tinggi agar tidak kecewa, dan percayakan kepada Allah bahwa rencanaNya lah yang terindah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here