30 Kata Kata Saling Mencintai Tapi Tidak Bisa Memiliki

0
Kata Kata Saling Mencintai Tapi Tidak Bisa Memiliki

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Caption | Ucapan | Status | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | – Tuhan menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Mencintai dan menyayangi adalah salah satu bukti kekuasaan Tuhan pada manusia untuk menjalani kehidupan yang normal. Namun apa jadinya kalo kita mencintai orang yang salah? Apa jadinya kalo kita memiliki perasaan yang bertepuk sebelah tangan? Pernahkah kamu mengalami perasaan seperti ini, dimana dua orang yang saling mencintai tapi tidak bisa memiliki. Mungkin ini yang dinamakan cinta tak harus memiliki.

Pada kenyataannya saling cinta dan saling sayang bukanlah sebuah jaminan untuk mendapatkan kebahagiaan. Bahkan kebanyakan diantara mereka harus rela memeluk kaktus yang berduri, sedikit nyaman namun sangat menyakitkan.

Saat seseorang dengan berani mengatakan mencintai saja sudah cukup, bisa dipastikan bahwa dia sedang berbohong. Dia terpaksa menenggelamkan perasaan yang sebenarnya karena memang dia merasa tak mungkin untuk bersatu.

Sekuat apapun ia berusaha keras agar bisa mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya, semakin besar pula niatnya untuk berjalan mundur.

Biarkan saja selalu seperti ini, anggap saja kita tak ditakdirkan untuk bersama, atau anggap hal ini hanyalah sebuah imajinasi dari perjuangan dan pengorbanan.

Jikapun ternyata kamu memiliki perasaan yang sama seperti diriku, biarkan kita saling mencintai tapi tidak bisa memiliki. Biarkan seperti ini, cukuplah saling memperhatikan dari kejauhan saja. Dan berharap kita selalu mendapatkan sesuatu yang terbaik.

Karena tidak semua yang kita rasakan harus dimiliki, terkadang ada beberapa hal yang hanya berupa “perasaan” saja tanpa pernah menjadi kenyataan.

Percayalah, saling mencintai tapi tidak bisa memiliki, kelihatannya bukan sesuatu yang terdengar buruk. Namun aku cuma mau bilang, “mungkin ini yang terbaik saat ini, kedepannya aku tidak tahu!.”

Belajarlah mengikhlaskan apa yang akan pergi dan membuka lembaran yang baru. Tak menutup kemungkinan, kita berdua kembali menulis kisah yang lebih indah di lembar yang baru tersebut. Semoga saja.

 

Kata Kata Saling Mencintai Tapi Tidak Bisa Memiliki

 

Cinta itu hebat, bisa menenggelamkan rasa benci, bisa menghadirkan rasa saling memiliki.

Jarak tidak akan memisahkan yang peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.

Untuk apa kita saling mencintai, kalo tidak bisa saling memiliki.

Jangan bilang ‘saling memiliki’ kalo belum bisa ‘saling mengerti’.

Jika tahu tak bisa saling memiliki, kenapa dipaksa untuk saling mendekati?

Mungkin bukan sekarang kita bisa saling memiliki, tapi mungkin suatu saat nanti.

Bisa jadi kita diciptakan memang bukan untuk saling memiliki.

Bisa memiliki atau tidak, yang penting kita pernah saling jatuh hati.

Kita semua memiliki kekurangan dan kelebihan, yang bisa kita pergunakan untuk saling melengkapi.

Tahukah kamu jika yang saling melengkapi belum tentu bisa saling memiliki.

Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki.

Kita pernah saling memperdulikan tapi tak pernah saling mengungkapkan.

Jika tidak bisa saling memiliki,cukuplah untuk saling mengerti.

Aku diam, mencoba untuk memahami. Mungkin benar, selamanya kita tak bisa saling memiliki.

Baca Juga: 50 Kata Kata Cinta Tak Harus Memiliki yang Menyentuh Hati

Aku akan tetap mencintaimu walaupun sampai saat ini aku tak bisa memilikimu.

Sederhananya bahagia, meskipun tak bisa memiliki, tapi kita tak saling membenci.

Sesedihnya dua orang adalah mereka yang saling mencintai tapi tidak bisa saling memiliki.

Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan saling sayang, namun tak bisa memiliki.

Tidak semua harapan bisa terwujud. Tidak semua perasaan harus berbalas. Tidak semua rasa sayang harus saling memiliki.

Ada yang sudah memiliki namun tak peduli, ada yang belum memiliki tapi saling menyakiti & ada yang tak bisa memiliki namun saling mencintai.

Cintailah seseorang itu dengan sederhana, andai suatu saat kita tak bisa saling memiliki, tak’kan terasa sulit untuk melepaskannya.

Setidaknya kita pernah mencoba untuk saling memiliki.Jika memang tak bisa menyatu, bukan semata-mata semesta jahat kepada kamu dan aku.

Mungkin sudah takdirnya kita tak bisa bersatu, tapi setidaknya kita pernah saling memiliki walau hanya sesaat.

Mari sama-sama mengingat mengapa kita bisa saling memiliki. Jangan mencari cara untuk saling menyakiti.

Cintai dia sewajarnya, karena yang sehati belum tentu bisa saling memiliki.

Ada waktunya kedua insan yang saling melengkapi harus saling rela melepaskan untuk yang terbaik.

Walaupun kita tidak bisa saling memiliki, tapi kita bisa saling menjaga kan? Walaupun mustahil bersama, kita bisa saling mendoakan kan? 🙁

Tiada yang lebih indah dari dua raga yang saling menjaga, tidak bertemu namun saling menunggu, tidak berpapasan namun saling memantaskan.

Terima saja kenyataan bahwa memang ada beberapa orang yang diciptakan untuk sekedar datang dan tak pernah tinggal lama, termasuk dia.

Tidak selamanya perihal menjaga itu mesti berada dekat-dekat di sekitar, menjauh sejatinya juga bagian dari menjaga. Seperti dua orang yang saling menjauh satu sama lain demi menjaga perasaan masing-masing agar tidak jatuh ke dalam cinta yang tak bisa saling memiliki.

Meskipun akhirnya tak bisa saling memiliki, semoga cerita kemarin tak pernah menjadi bagian dari apa yang kita sesali.

Mereka berharap orang yang dicintainya selalu bahagia. Tapi pada nyatanya, mereka sama-sama saling merasa sedih saat satu diantara mereka bahagia bersama orang lain.

Bagaimana kita bisa saling menjaga saat kita tak saling memiliki, karena kamu milik Allah, maka kupintakan Allah menjagamu untuk aku.

Tapi apakah kau tahu, rasanya mencintai namun bertahan untuk tidak memiliki? Bertahan untuk mengungkapkan? Percayalah, ini lebih buruk dari sekedar patah hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here