30 Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang Lain

kata-kata-selalu-salah-325703

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang Lain| Selalu Disalahkan | Serba Salah |

Apakah kamu pernah ngerasa bahwa kamu selalu salah dimata orang lain? bahkan untuk orang-orang terdekat kamu seperti teman, sahabat, pacar, pasangan, keluarga, bahkan orang tua. Kadang tak tahu alasannya, setiap tindakan ataupun perkataan kita dimata mereka akan selalu salah. Meskipun kita masih menerima perlakuannya, tapi percayalah, berada di pihak yang selalu disalahkan membuat batin ini mulai goyah.

Terkadang terlintas dipikiran, apakah kita memang berbuat salah? Pertanyaan itu muncul ketika kita merasa benar-benar dipojokan dan seolah-olah menjadi biang kesalahan. Jika memang iya, pahamilah bahwa kita ini masih manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan, sama seperti dirimu. Kita semua yakin bahwa tidak ada orang yang ingin melakukan kesalahan.

Tapi bagaimana kalau sebaliknya? Bagaimana kalau apa yang kita lakukan adalah sesuatu yang benar, tapi masih saja disalahkan? Bukan untuk berburuk sangka, namun kemungkinan orang tersebut memang membenci diri kita. Tak ada satu pun kebaikan yang mereka lihat dari diri kita, mereka hanya fokus terhadap kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat.

Ya, itulah sifat manusia. Terkadang seribu kebaikan akan terlupakan oleh satu kesalahan. Tapi, walaupun begitu kita tidak boleh marah dan mengeluh, apalagi membalas perbuatan mereka. Tetaplah rendah hati dan berbuat baik kepada mereka. Jadikan perbuatan tersebut sebagai motivasi untuk berbenah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bagi kamu yang merasa selalu salah dan selalu disalahkan, berikut ini adalah kata kata selalu salah dimata orang lain.

Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang Lain

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan saat ini selalu salah dimatamu.

Salah satu cara membuat pasangan kita selalu tampak sempurna adalah jangan pernah membandingkannya dengan siapapun.

Meminta maaf tidak selalu berarti bahwa kamu salah dan orang lain benar. Ini hanya berarti kamu menghargai hubungan lebih dari ego diri sendiri.

Lebih baik mengalah daripada serba salah.

Dia memang berbuat salah, tetapi aku juga belum tentu selalu benar.

Bagi orang yang tidak menyukai mu, selalu ada celah untuk ‘terlihat salah’.

Apa aku salah kalau aku lelah jadi orang yang selalu mengalah?

Sebanyak apapun salah, kata maaf akan selalu datang.

Jika anda heran kenapa selalu salah di matanya, Barangkali dia adalah oposisi.

Jangan merasa diri yang paling sempurna, sehingga orang lain selalu salah.

Ketika niat awalnya sudah salah, maka langkah berikutnya akan selalu salah.

Ada masa dimana semua yang kamu lakukan selalu salah dan pedihnya niat baik pun selalu terlihat jelek.

Kita harus selalu belajar memaafkan, belajar menerima bahwa orang lain juga salah, bisa gagal dipercaya, sama seperti diri kita.

Ketika kamu terobsesi mengejar apa yang bukan untukmu, kamu akan selalu menemukan sesuatu yang salah dengan apa yang kamu miliki.

Seseorang yang berbeda pandangan tak berarti salah, tapi orang yang selalu merasa benarlah yang pasti memiliki salah.

Baca Juga: 50 Kata Kata Terkadang Aku Berpikir Diam dan Sendiri itu Lebih Baik

Yakin terhadap diri sendiri, bukan berarti bersikukuh dengan pendapat sendiri. Kamu tak selalu benar, pun orang lain tak selalu salah.

Tak peduli seberapa jauh kamu berjalan ke arah yang salah, selalu ada kesempatan untuk berbalik arah menuju jalan yang benar.

Jika orang lain selalu salah dimatamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu.

Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti.

Karena kadang disuatu titik, diam adalah pilihan terbaik daripada berbicara namun selalu salah dimatanya.

Karena sejatinya menjadi sempurna aku tak mampu. Maka maafkan aku yang selalu salah di matamu.

Tidak ada perasaan yang salah, hanya saja kita yang terlalu berharap pada orang yang salah.

Kedewasaan adalah tidak memaksakan argumen harus diterima, dan tidak menganggap argumen orang lain selalu salah.

Salah paham akan selalu ada dalam hidupmu, oleh sebab itu berhati-hati dalam berkata. Terkadang diam adalah pilihan bijaksana.

Ingatlah kebaikan seseorang, ketika anda sedang marah padanya. Tidak ada manusia sempurna yang bisa selalu baik, dia juga bisa salah.

Setiap manusia pasti pernah berbuat salah. Untuk itu, belajarlah untuk selalu memaafkan. Karena mungkin, besok kamu yang akan memohon maaf.

Ada seseorang yang begitu ingin kau dapatkan tapi keadaannya tak pernah sejalan. Dipermainkan oleh kata terlambat atau waktu yang rasanya selalu salah.

Jangan menghakimi seseorang hanya karena masa lalunya yang tidak baik. Setiap orang pernah salah, begitupun dirimu yang tidak selalu benar.

Kenapa setiap hal yang kita lakukan selalu salah dimata orang? Karena kita terlalu mendengarkan apa yang orang katakan untuk kita.

Di mata orang yang tidak menyukaimu, kau akan selalu salah dan kecil. Tak peduli sejauh apa pun perjalanmu, setinggi apa tangga yang kau naiki, seluas apa pengalamanmu. Karena dia memang tidak pernah tahu bagaimana prosesmu. – Boy Candra.

Ingatlah, bahwa jika kamu berada dijalan yang salah, Tuhan selalu mengizinkanmu untuk kembali kejalan yang benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here