50 Kata Kata Tampil Apa Adanya – Percaya Diri Saja

0
kata kata tampil apa adanya
kata kata tampil apa adanya

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Tampil Apa Adanya | – Dalam hidup, tidak bisa dipungkiri bahwa sudah sulit mencari seseorang yang tulus bisa menerima kita apa adanya bukan ada apanya. Jikalau pun ada, mungkin hanya sebagian besar orang saja. Memang benar bahwa manusia itu diciptakan berbeda-beda, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun terkadang hal ini menyebabkan seseorang dengan mudah membeda-bedakan orang lain. Merasa seseorang berbeda dengan dirinya, lalu menanggap orang tersebut bukanlah bagian dari mereka.

Untuk meminimalisir perlakukan “dibeda-bedain” ini terkadang kebanyakan dari kita harus berpura-pura menjadi orang lain dengan alasan takut dijauhin orang lain, takut jadi bahan pembicaraan orang lain, takut tentang apa yang akan dipikirkan oleh orang lain, dan anggapan-anggapan negatif lainnya.

Menjadi orang lain memang bisa membuat seseorang nyaman kepada diri kita, namun pertanyaan yang sesungguhnya adalah, apakah kita sendiri nyaman dengan kepura-puraan tersebut? Mau sampai kapan kita menjadi orang lain dan tidak mau menjadi diri sendiri?

Harus diketahui bahwa kita tidak selamanya bisa seperti ini. Hanya karena takut dianggap negatif orang lain kita justru dengan tega menyiksa diri sendiri. Ketahuilah bahwa menjadi orang lain itu lebih terasa lelah dan tertekan ketimbang menghadapi anggapan-anggapan yang tak penting itu.

Tak ada salahnya kita menjadi diri sendiri dan tampil apa adanya. Jika kita merasa dengan tampil apa adanya justru akan dijauhin orang lain, tidak jadi masalah. Toh hidup kita tidak bergantung pada mereka. Kenapa harus khawatir!!

Begitu juga kalo kamu merasa tidak percaya diri tampil apa adanya. Tidak perlu merasa minder dengan perbedaan. Percayalah pasti ada kelebihan yang ada pada diri kita dan tidak ada pada diri orang lain. Jika sudah menemukan kelebihan itu, seharusnya mereka yang iri, bukan kamu!!.

Terakhir, Berusahalah menerima kenyataan walau sepahit apapun itu. Belajarlah untuk banyak-banyak bersyukur. Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah kata kata tampil apa adanya agar kita lebih percaya diri.

 

Kata Kata Tampil Apa Adanya

 

Seseorang yang bisa memaafkan dirinya sendiri dan mampu menerima dirinya apa adanya, dialah yang terkuat, (Itachi Uchiha).

Inilah aku apa adanya. Aku dengan segala kebihan dan kekuranganku.

Hidup bukan banyakin gaya tapi hiduplah apa adanya.

Wanita cantik yang terlalu merasa cantik tidak semenarik wanita sederhana yang tulus dan apa adanya.

Kamu cantik apa adanya, tidak perlu selalu ingin menjadi seperti dia.

Berhentilah berpura-pura, sederhana dan apa adanya itu indah.

Kehidupan tidak bisa diprediksi, karena hidup mengalir apa adanya.

Tak perlu berpura-pura untuk membuatku bahagia, aku ingin kamu apa adanya.

Meratapi senja yang selalu tetap menawan apa adanya tanpa pencitraan.

Hargailah seseorang apa adanya. Percayalah, kamupun tak sempurna.

Mencintai diri sendiri dimulai dengan mampu melihat secara jujur kelebihan dan kekurangan diri, lalu menerimanya sebagaimana adanya.

Semakin banyak kamu berbicara tentang diri sendiri, semakin besar pula kemungkinan kamu untuk berbohong. Bicaralah apa adanya.

Tak usah memaksakan tampil menyenangkan bagi orang lain, cukup menjadi apa adanya. Kebahagiaan tak selalu didapat dari berbangga diri.

Hidup bersama bukan berarti menyamakan segalanya, tapi menerima dan mengakui perbedaan apa adanya.

Dibuat apa adanya agar terasa sederhana. Dibikin luar biasa supaya terlihat istimewa.

Jangan berharap orang lain akan menghargaimu jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.

Kadang kita meminta orang yang bisa mencintai kita apa adanya, tapi apa kita bisa mencintai orang itu apa adanya?

Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalu kamu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya.

Adanya aku, itu untuk melengkapimu, begitu juga sebaliknya. kalau kamu menuntut sempurna, lalu apa gunanya berjuang?

Biarkan kesepian itu berkata apa adanya, agar hati bicara tentang sebuah kejujuran.

Inilah aku apa adanya. Aku memang tak bisa menjadi seperti orang lain, namun orang lain pun tak bisa menjadi seperti diriku.

Aku lelah menjadi orang lain untuk dicintai. Aku harap seseorang bisa menyukaiku dengan apa adanya diriku.

Pasangan terbaik akan menerima apa adanya tapi tidak akan membiarkanmu seadanya.

Punya pasangan yang menerima aku apa adanya itu bikin diri ini selalu berusaha menjadi lebih baik lagi, bukan malah terlena membiarkan kebiasaan buruk. Malu rasanya dimaklumi terus.

Dalam hidup, berhenti mencari dia yang sempurna, karena yang kamu butuh hanya dia yang mencintaimu apa adanya, yang membuatmu merasa sempurna.

Aku terima kamu apa adanya. Adapun nanti kamu berbuat salah, aku maklumi. Karna aku mencintai manusia, bukan malaikat.

Halaman Selanjutnya Page 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here