50 Kata Kata tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

0
Kata Kata tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Caption | Ucapan | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kesempatan tidak Datang Dua Kali | – Apa yang ada dipikiran Kamu jika mendengar tentang kesempatan kedua? Rumit? Yups. Kamu pastinya tahu kan bahwa terkadang dalam hidup ini kesempatan tidak datang dua kali. Seperti kata kata bijak yang mengatakan “Kesempatan hanya datang satu kali”. Jika kesempatan itu disia-siakan, maka bisa jadi tak akan ada kesempatan seperti itu lagi.

Lalu gimana dengan kesempatan kedua? Apa memang ada kesempatan itu? Perlu diketahui bahwa kesempatan kedua biasanya sering dikaitkan dengan hubungan asmara. Dimana ada salah satu pihak yang berbuat salah, setelah itu pihak tersebut berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari dan meminta kesempatan kedua. Lalu kamu memberi kesempatan dengan harapan dia bisa berubah. Dalam hal ini, kesempatan kedua bisa dikatakan ada.

Namun dalam hal lain, kesempatan kedua bagaikan mitos dalam sebuah dongeng, bisa dikatakan ada namun bisa juga tidak ada.

Misalnya dalam hal tawaran pekerjaan, Kamu yang hari ini diberi kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan, namun Kamu menolaknya dengan alasan belum mau bekerja alias masih ingin bersenang-senang.

Dan ketika bosan bersenang-senang dan ingin mencari pekerjaan, maka kemungkinan besar perusahaan yang sebelumnya menawarkan Anda pekerjaan tidak membutuhkan Anda lagi, karena mereka sudah mendapatkan pengganti Anda yang lebih baik.

Dari dua pemikiran yang berbeda diatas, maka kita bisa menyimpulkan bahwa kesempatan itu sangat akrab dengan rasa kecewa dan penyesalan. Menyesal karena sudah menyia-nyiakan kesempatan yang ada dengan baik, dan kecewa karena Kamu merasa bahwa kesempatan tidak datang dua kali.

Oleh karena itu, pelajaran dalam pembahasan kali ini adalah jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan. Jangan rusak kepercayaan orang lain terhadap diri kita. Ingatlah terkadang kesempatan muncul ketika oranglain percaya dengan kita. Seseorang yang ngasih kesempatan agar kita bisa berkembang dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Ketika kesempatan datang, kita harus mempertimbangkannya secara matang tentang kesempatan tersebut. Kesempatan tidak datang dua kali. Jangan sampai kita malah menyesal karena telah membuat keputusan salah yang membuat kesempatan itu menjadi hilang.

Nah tanpa membahas panjang lebar lagi, berikut ini adalah 50 kata kata tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali.

 

Kata Kata tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

 

Suatu masalah adalah kesempatan buatmu untuk melakukan sesuatu yang terbaik.

Tiap kesempatan yang diambil adalah sebuah kesempatan untuk menang.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.

Dalam keraguan kita melihat hambatan. Dalam keyakinan kita melihat kesempatan.

Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.

Ambil kesempatan hari ini karena hari esok tidaklah menjanjikan.

Hanya orang optimis yang akan bisa melihat bahwa ada kesempatan di balik kegagalan.

Ketika kamu mempunyai kesempatan untuk berbuat suatu kebaikan, jangan sia-sia kan.

Seringkali kesempatan memberimu jalan ketika bakat dan kerja kerasmu tak cukup menjanjikan.

Sebaik-baiknya orang yang kalah adalah yang belajar untuk menang di kesempatan berikutnya.

Mereka yang pesimis lebih sering kehilangan kesempatan untuk berhasil, karena memandang sesuatu dengan cara yang salah.

Setiap orang memiliki kesempatan yang sama. belajar dari kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Semua orang layak mendapatkan kesempatan kedua, tapi tidak untuk kesalahan yang sama.

Setiap manusia memiliki kesempatan untuk jadi lebih baik, masalahnya ada di keputusannya masing-masing.

Jangan mengulangi kesalahan yg sama. Di setiap kesalahan ada pelajaran yang berharga. Gunakan itu dalam kesempatan berikutnya.

Setiap hari, selalu ada kesempatan untuk mempelajari segala kesalahan yang pernah terjadi, agar kita tidak lagi mengulang kesalahan yang sama.

Setiap orang memang punya masa lalu, namun juga punya kesempatan untuk kehidupan baru.

Aku bersyukur, patah hati memberiku kesempatan untuk mengenalmu.

Jangan sampai kau mengemis kesempatan kedua. Jangan sampai kau kehilangan kepercayaanku yang satu-satunya.

Semua orang juga punya kesempatan bukan? Tolong berhenti meragukan seseorang yang ingin berjuang.

Seringkali, yang kita butuhkan hanyalah kesempatan kedua, karena waktu itu kita belum siap untuk kesempatan yang pertama.

Hidup selalu memberi kesempatan kedua, yg dinamakan hari esok. Istirahatlah malam ini dan lakukan yang terbaik untuk esok hari.

Kesempatan kedua memang selalu ada, tapi dia tidak seindah kesempatan pertama.

Mengalah hari ini kadang hanyalah cara agar di kesempatan lain bisa mencapai hal yang lebih.

Jika seseorang mencoba berkali-kali menjelek-jelekkanmu, berdoalah supaya kamu diberikan kesempatan untuk membantunya di saat dia susah.

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan kamu miliki dengan mudah. Terus berusaha!.

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kesempatan masih ada, karena mungkin akan tiba saat dimana kamu ingin berubah, namun kesempatan tidak lagi ada.

Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah diputuskan.

Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Di setiap kesalahan ada pelajaran yang berharga. Gunakan itu dalam kesempatan berikutnya.

Waktu dipenuhi dengan kesempatan. Dan seperti waktu, setiap kesempatan hanya datang satu kali. Saat ia berlalu kita tak akan menemukannya lagi.

Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan. Itupun adalah kesempatan.

Alasan mengapa banyak orang yang tidak menyadari kesempatan adalah karena kesempatan selalu muncul dalam bentuk kerja keras.

Kesempatan tidak muncul begitu saja, kesempatan adalah kesiapan diri yang bertemu dengan waktu yang tepat.

Seburuk apapun masa lalumu, jika kamu berusaha keras, selalu ada kesempatan untuk berubah lebih baik.

Terlalu jujur, kena tipu . Terlalu baik, kena pijak. nampaknya hidup memerlukan sedikit kekejaman kepada orang yang suka mengambil kesempatan dengan kita.

Baca Juga: 50 Kata Kata Harus Bisa Berdiri Sendiri (Harus Mandiri)

Hidup yang kita jalani ini ada batasnya. Berubahlah saat kau punya kesempatan baik untuk berubah, jangan menunggu waktu yang selalu penuh dengan ketidakpastian.

Tak ada sesal karena telah memberikanmu kesempatan. Namun ada benci pada diri sendiri ketika tak bisa menahan untuk jatuh cinta sepenuh hati ketika tau pernah disakiti.

Kesabaran adalah cara Tuhan mengajarkan kita, memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik dari yang kita inginkan.

Kesempatan untuk menemukan kekuatan yang lebih baik dalam diri kita muncul ketika hidup terlihat sangat menantang.

Bagaimana jika ternyata kehidupan membawa kita pada kesempatan yang tidak sama. Aku dengan kesempatanku kamu dengan kesempatanmu. Lalu kita terpisah jauh dan tak bisa saling tatap muka?

Setiap datangnya hari yang baru, membawa kesempatan yang baru pula. Kesempatan untuk kita bertindak lebih baik untuk menjadi yang terbaik.

Gagal itu jauh lebih baik daripada diam. Setiap kita berusaha, pasti ada kesempatan untuk berhasil, sedangkan dalam diam hanya ada kepastian kita tenggelam.

Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan. Hari ini, Tuhan masih memberi kesempatan!.

Masih diberi hidup hari ini seharusnya dijadikan kesempatan untuk menambah amal kebaikan, bukan menjadikan dosa sebagai suatu kebiasaan.

Berilah seribu kesempatan kepada musuhmu untuk menjadi temanmu, tapi jangan beri kesempatan sekecil apapun kepada temanmu untuk menjadi musuhmu.

Hidup adalah pilihan. kamu harus berani mengambil keputusan dari setiap kesempatan, atau hidupmu tidak akan pernah ada perubahan.

Sesulit apapun situasi kamu pada saat ini, seberat apapun cobaan itu. Sadarlah, selama kamu masih hidup, itu artinya Tuhan masih sayang sama kamu. Berterima kasih lah, karena tidak semua orang diberi kesempatan itu.

Hidup yang bernilai adalah dalam setiap kesempatan yang ada, kita bisa mendedikasikan diri untuk selalu melakukan yang terbaik, bagi diri sendiri dan bagi orang lain.

Hatimu harus tetap kuat, dan percayalah kesempatan selalu datang kepada orang yang niat. Apapun yang terjadi kamu harus tetap bertahan, dan selalu ingat untuk selalu sertakan Tuhan.

Masih diberikan kesempatan untuk bernafas dan menikmati pagi ini, itu artinya Allah masih memberikan peluang untuk menjadi lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here