50 Kata Kata tentang Perjalanan Hidup yang Melelahkan dan Penuh Rintangan

kata kata perjalanan hidup

Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Quotes | Kata Kata Perjalanan Hidup | Jalan Hidup yang Pahit dan Berat | Rintangan | Melelahkan |

Dalam sebuah perjalanan hidup, mungkin jalan yang kita lalui tidak selalu mulus. Terkadang kita menemukan sesuatu yang menghambat perjalanan, atau bahkan membuat kita berbalik arah. Salahnya kita adalah menjadikan hal itu sebagai alasan untuk mengeluh dengan keadaan. Apalagi jika kita melihat perjalanan hidup orang lain yang terlihat mulus tanpa hambatan, mungkin kita akan merasa ‘mengapa hidup ini seolah tidak adil?’

Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita. Perjalanan hidup adalah tentang sebuah pilihan. setiap orang berhak untuk menentukan dan mengambil pilihannya sendiri dalam hidupnya, walaupun sebenarnya kita sudah punya takdir masing-masing. Namun bukan berarti kita hanya bisa pasrah dan tidak berbuat apa-apa.

Kita harusnya sadar bahwa seseorang diciptakan dengan jalannya sendiri-sendiri, dan panjang perjalanan hidup juga berbeda-beda. Ada yang sudah sampai tujuan, ada yang sudah setengah jalan, dan ada juga yang baru mulai. Jadi tidak usah iri dan cemburu dengan kehidupan orang lain. karena kita semua memiliki porsi dan waktu-nya masing-masing, sesuai dengan usaha, kerja keras, dan doa.

Bagi kamu yang saat ini khawatir dengan masa depan, jangan pernah berhenti berjalan dan menyerah. Perjalanan hidup yang berat ataupun perjalanan hidup yang pahit harus kita hadapi dan lalui. Berikut ini adalah kata kata tentang perjalanan hidup yang melelahkan dan penuh rintangan.

KATA KATA TENTANG PERJALANAN HIDUP

Kebahagiaan hatus terus dirasakan dalam perjalanan hidup, bukan hanya menjadi tujuan hidup.

Hidup adalah proses pengembaraan bukan tujuan.

Fokuslah pada tempat yang ingin anda tuju, bukan pada apa yang anda takuti.

Fokuslah mencapai tujuan, walau banyak hal menarik didalam perjalanan.

Perjalanan ini memang melelahkan, tapi sesungguhnya, lelah itulah arti kehidupan yang sebenarnya!

Tantangan terbesar dalam hidup adalah menjalaninya.Jadi bersiaplah dan isilah hidup ini dengan harapan,karena perjalanan telah menunggu kita.

Berjalan, jangan berlari. Sebab hidup itu perjalanan, bukan pelarian.

Setiap detik dalam hidup adalah perjalanan, setiap perjalanan adalah pelajaran.

Menuju hatimu adalah perjalanan jauh yang rela aku tempuh.

Akhir dari sebuah hubungan itu bukanlah akhir dari segalanya, namun adalah awal dari coretan tinta perjalanan hubungan baru yang lebih indah.

Jangan pernah berharap jalan hidupmu akan seperti orang yang lain. Perjalanan hidupmu adalah sesuatu yang unik seperti dirimu.

Perjalanan yang tidak pernah selesai adalah perjalanan mencari jati diri, mencari siapa kita sesungguhnya, mencari apa maunya kita.

Hidup bukanlah tujuan, hidup adalah perjalanan. Perjalanan mengukir pesan yang menginspirasi semesta.

Jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain. Karena kau tidak pernah tahu perjalanan apa yang telah mereka lalui.

Baca Juga: 30 Kata Kata Tidak Ada yang Tidak Mungkin di Dunia ini

berharaplah yang terbaik, dan usahakanlah yang terbaik. Harapan tanpa usaha, biasanya adalah perjalanan yang lama dan tak kunjung sampai.

Seperti halnya kaca spion, kita gunakan untuk melihat kebelakang hanya agar berhati2 dalam melanjutkan perjalanan kedepan.

Kita boleh saja menilai orang lain, tapi tidak berhak menghakiminya, karena kita tidak selalu mengerti perjalanan hidup mereka.

Ada orang yang menerima pelajaran hidup yang keras lalu segera belajar dan menjadi orang yang lebih baik.

Dalam perjalanan hidup, pemenangnya bukanlah yang mencapai garis finish lebih cepat, melainkan yang bertahan lebih lama.

Hidup tidak harus direncanakan sedemikian rupa. Jalani saja dan biarkan terjadi.

Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

Hidup akan terasa lebih mudah jika kamu melihatnya sebagai perjalanan untuk dinikmati, bukan tuntutan untuk dijalani.

Ketenangan jiwa dapat dimulai dengan cara memaafkan. Mengikhlaskan semua yang terjadi dan memulai perjalanan hidup yang baru.

Hidup akan terasa lebih indah jika kita melihatnya sebagai perjalanan untuk dinikmati, bukan kewajiban untuk dijalani.

Orang yang bahagia adalah seseorang yang masih bisa menikmati pemandangan dalam perjalanan pulang.

Semakin sulit jalan menuju suatu “tempat”, sesungguhnya akan ada suatu “kepuasan” saat titik akhir perjalanan itu tercapai.

Hidup adalah perjuangan. Perjalanan adalah pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, maka lambat laun kita akan tersisihkan.

Tiada seorang pun yg dapat mengatur cerita perjalanan hidupmu, kecuali dirimu sendiri dengan segala ketentuanNya.

Terkadang perjalanan hidupmu baru dimulai ketika kamu merasa semuanya sudah selesai.

Jika benar, jangan terlalu berani, dan jika salah jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu perjalanan hidup.

Hidup ini adalah perjalanan yang panjang di dalam waktu yang sempit, isilah dengan perjuangan yang membanggakan, dan hargai dengan ketulusan.

Jika hidup itu perjalanan, maka kumpulkanlah bekal sebanyak-banyaknya untuk perjalananmu dan pastikan itu berguna.

Hidup ini adalah perjalanan dari proses ke proses lainnya, dan sebuah proses itu berasal dari tindakan bukan pemikiran.

Hidup adalah perjalanan yang harus dihadapi, bukan masalah yang harus ditakuti.

Dalam Perjalanan mungkin kamu akan merasakan kepahitan, tapi ingatlah tujuan akhir kamu adalah Kebahagiaan.

Hidup adalah perjalanan, dengan masalah untuk diselesaikan, pelajaran untuk dimengerti, dan pengalaman untuk dinikmati.

Hidup itu tentang sebuah perjalanan, caramu menjalaninya, dan caramu memberi arti pada perjalananmu itu.

Hidup ini terlalu singkat untuk memahami tapi terlalu lambat untuk menghargai.

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri.

Banyak yang datang dan menghilang. Beberapa menjadi kenangan. Beberapa menjadi pelajaran. Namun hanya satu akan menjadi akhir perjalanan.

Setiap perjalanan besar dan bersejarah, selalu diawali dengan langkah kecil. Apapaun itu, mulai saja. Tetapkan pilihan, berbuat yang terbaik dengan hati, nikmati setiap proses dan konsisten.

Perjalanan hidup yang kita hadapi memang mungkin saja sangat buruk dan menyakitkan, namun yang jelas semua itu akan membawa perubahan. Bersabarlah, karena pada akhirnya semua itu akan baik-baik saja.

Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.

Hidup kita adalah perjalanan yang dibimbing Tuhan. Beberapa hal memang sulit kita lalui, tapi ketabahan akan membawa kita pada kebaikan.

Dalam setiap perjalanan kehidupan, kita pasti menghadapi beberapa masalah, dan ketika kita mengkhawatirkannya, maka kita membuat masalah berlipat ganda. Don’t worry, be happy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here