30+ Kata Kata tentang Terpaksa Melakukan Sesuatu (Tersenyum Walau Sakit)

kata kata terpaksa

Kata Kata tentang terpaksa | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Bijak | Mutiara | Motivasi | – Pepatah mengatakan hidup tidak selalu berjalan sama seperti yang kita mau dan harapkan. Mungkin kata kata itu memang benar. Terkadang kita tidak bisa memaksakan sesuatu sesuai dengan kehendak kita. sebaik apapun rencana yang kita buat, setinggi apapun khayalan yang kita ingat, bukanlah menjadi alasan bahwa sesuatu itu bisa menjadi kenyataan.

Meskipun itu merupakan kehidupan yang normal, namun diantara kita menganggap keinginan yang tak tercapai sebagai akhir dari segalanya. Kita jadi terpuruk, kita jadi bulan-bulanan rasa kesedihan. Kita mungkin berpikir masa emas kita sudah selesai, dan mungkin pula kita harus mempersilahkan masa emas orang lain yang mengambil alih.

Kesedihan membuat kita seolah menutup diri, bukan untuk menjadi orang yang sombong dan munafik, namun tak mau membebani orang yang tak bisa memahami. Dan pada akhirnya kita harus berbohong ketika kita masih mampu tersenyum bahagia meski hati sedang bersedih. Terkadang kita bisa menipu orang lain, namun kita tidak bisa membohongi diri sendiri.

Satu hal yang kita tahu bahwa melakukan sesuatu secara terpaksa bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Semoga saja hari-hari ini bisa cepat berlalu. Dan semoga saja kelak kita bisa melakukan sesuatu tanpa ada kata terpaksa.

KATA KATA TERPAKSA

Perlu kau tahu, perkara dusta hanya ada dua. Jika bukan karena terpaksa, pastilah memang karena terbiasa.

Orang bijak belajar ketika mereka bisa. Orang bodoh belajar ketika mereka harus (terpaksa).

Jangan datang karena terpaksa sebab aku tak ingin menjadi beban rasa.

Adakah takutmu akan bangun di hari di mana kita terpaksa kembali seperti tidak saling kenal?

Barangkali yang tak pernah kau sadari adalah rasa takutku kehilanganmu, saat dengan terpaksa aku hanya punya sedikit waktu untukmu.

Dulu kita adalah dua orang yang percaya kepastian itu ada, hingga luka akhirnya membuat kita terpaksa berpura-pura lupa.

Terkadang, tak peduli seberapa keras usahamu tuk bertahan, kamu terpaksa melepaskan, karena kamu lelah berjuang sendirian.

Aku pernah berpura-pura tertawa, hanya untuk menahan luka, itupun sangat terpaksa.

Terkadang hidup ini makin menantang jika ada sesuatu yang terpaksa harus dilakukan.

Dalam hidup ini, ada banyak hal yang mula-mula terpaksa, lama-lama terbiasa.

Tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi alasan bahagia seseorang. Karena kebahagiaan tak lahir dari hal-hal yang terpaksa dan dipaksakan.

Janganlah menunda perubahan yang memang harus kita lakukan sekarang. Berubah ketika sudah terpaksa sangatlah tidak nyaman.

Tak semua maaf berarti memaafkan. Terkadang, ada maaf terpaksa dibuat agar bisa terus bersama.

Aku hanya takut tersakiti oleh sebab yang sama; perpisahan yang terpaksa.

Lakukan hal-hal benar jika itu memang benar. Terpaksa melakukan hal benar jauh lebih baik daripada terpaksa melakukan hal yang salah.

Belajarlah menghargai apa yang telah kita miliki, sebelum waktu memaksa untuk menerima apapun yang terpaksa harus kita terima.

Menyukai hal yang tidak disukai itu susah. Hidup ini bukan tentang pilihan tapi hidup ini tentang sebuah keterpaksaan.

Memaksa bahagia hanya akan mendapatkan kebahagiaan yang terpaksa.

Pernah jatuh tanpa siapa-siapa, lalu terpaksa bangkit tanpa bantuan siapa-siapa, membuatku tumbuh menjadi manusia yang tidak bergantung pada siapa-siapa pula.

Berusahalah menjadi pemenang jika terpaksa menjadi pecundang jadilah pecundang terhormat.

Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal nyatanya terpaksa kita biarkan punah.

Jika kau bisa berubah sekarang, mulailah, sebelum muncul kata terpaksa harus berubah.

Layaknya seperti sebuah sepatu yang cocok tanpa paksaan, tanpa kesulitan, tanpa rasa sakit.

Seseorang terpaksa menjalani sesuatu karena tidak ada pilihan lain atau karena tidak berani menentukan pilihan.

Tidak pernah ada orang hebat, yang ada hanya tantangan-tantangan besar yang terpaksa harus dihadapi oleh orang biasa.

Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa, dan jika gagal, kamu tak akan merasa kecewa.

Kenyamanan itu sesungguhnya simple, jangan memaksa, jangan dipaksa, dan jangan terpaksa.

Jangan pernah terpaksa untuk melakukan kebaikan. Beri sedikit keikhlasan, maka Tuhan akan membalas dengan berlipat kebahagiaan.

Sudah lelah bicara dengan orang lain, sampai terpaksa bicara dengan diri sendiri. Diri sendiri yang memahami, mendalami, dan menyelami.

Bersikaplah ramah dalam perjalanan naik, karena jika nanti Anda terpaksa turun, Anda tidak punya musuh di bawah sana.

Jika Tuhan berkehendak, apapun bisa berubah. Dan, jika kau ingin berubah, mulailah sesuai kehendakmu. Jangan karena dipaksa atau terpaksa.

Mereka adalah alasan lain yang harus aku pertahankan. Aku perjuangkan. Aku tak boleh menyerah, apalagi terpaksa menyerah.

Tak perlu memaksa, apalagi terpaksa. Tetap berusaha tapi di imbangi doa. Biarlah semua terjadi wajar adanya. Percaya saja, rencana-Nya jauh lebih indah dari rencana kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here