40 Kata Kata Terserah Apa Kata Orang yang Penting Saya Bahagia

0
Kata Kata Terserah Apa Kata Orang yang Penting Saya Bahagia
kata kata terserah

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Caption | Ucapan | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Terserahlah | Terserah Apa Kata Orang | – Jujur aja deh, diantara kamu sering nggak ngucapin kata kata terserah? Kalo emang sering, lalu apa sih tujuan kamu ngucapin kata kata terserah itu? Sejalan dengan definisi dari kata “Terserah” yaitu jawaban singkat dengan maksud tidak mau mengambil resiko. Terserah memang sesuatu yang unik, artinya makna nya akan berbeda tergantung situasi dan kondisi si pengucap kata kata tersebut. Misalnya ketika sama pasangan ataupun kepada orang-orang sekitar.

Bila terjadi dalam hubungan cinta, kata kata terserah biasanya seringkali diucapkan oleh sang wanita. Makna kata kata terserah yang diucapkan wanita adalah memberikan kuasa kepada pasangannya untuk memutuskan sesuatu, dan si wanita akan menerima apapun keputusan dari pacar nya itu. Namun kata terserah bisa juga diucapkan dengan maksud menyindir atau memberi kode untuk si dia agar lebih peka terhadap pasangannya.

Tidak hanya masalah percintaan. Kata kata terserah juga cukup sering kita ucapkan untuk orang-orang di lingkungan kita. Dalam hal ini, kata kata terserah artinya tidak perduli sama sekali dan mengabaikan sesuatu yang sedang terjadi. Misalnya ada orang yang lagi gosipin kamu, terus kamu bilangnya “Terserah kamu” atau “Terserah orang mau bilang apa”.

Maka dari itu, ada baiknya kita harus memahami kapan harus mengucapkan kata kata terserah itu. Karena bila diucapkan dalam kondisi dan situasi yang salah, bisa jadi akan membuat orang lain bingung dan lelah atau malah merasakan kecewa dan sakit hati.

Nah berikut ini adalah Kata Kata Terserah Apa Kata Orang yang Penting Kita Bahagia. Cekidot.

 

KATA KATA TERSERAH

 

Terserah kamu mau berprasangka atau tidak, asal endingnya baik dan tidak menyakiti siapa-siapa.

Dibalik kata “Terserah” ada rasa “lelah” yang begitu dalam yang tidak mampu diungkapkan.

Masalah tidak akan selesai kalau kamu cuma bilang terserah.

Perihal jodoh, aku berharap kamu, selanjutnya terserah dari pemilik semesta.

Jika rasamu sudah beda itu terserah kamu yang jelas rasa ku masih sama ketika kita masih saling bersamaan🙂

Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu.

Jangan ada kata “Terserah” diantara hubungan kita yang sudah aku upayakan sedemikian rupa.

Aku tidak pernah ingin mengekangmu. Bebas, terserah kau mau pergi kemana, asal aku ikut.

Aku akan terus berada di sisimu, karena aku tahu apa yang aku mau. Kamu boleh menyebutku apa saja, terserahlah.

Yaudah, terserah, selama kamu senang, aku juga ikut senang.

Terserah Anda mau menilai saya seperti apa, setidaknya saya jujur untuk Anda.

Kamu bisa tertawa ataupun bisa menangis. Terserah itu pilihanmu.

Setidaknya aku sudah berjuang, selanjutnya terserah yang di atas.

Tuhan, terserah Engkau saja. Begitulah bunyi doaku. Singkat. Padat. Dan, pasrah.

Saya hanya bisa menceritakan kisah ini. Selanjutnya mau percaya atau tidak, itu terserah  Anda.

Terserah apa mau mu. Gimana pun dan bagaimana pun aku akan melarang sikap mu tetap saja akan seperti itu.

Meski aku tidak suka kamu seperti itu. Bagiku, kamu tetaplah kamu. Terserah mau seperti itu atau tidak, itu pilihanmu.

Baca Juga: 10 Kesalahan Anak Muda yang Bakal Disesalinya

Dibalik kata “Terserah” ada sebuah keinginan supaya kamu mengerti dengan apa yang aku rasakan saat ini.

Kamu terlalu sibuk merumitkan hal dibalik kata terserah, tanpa tahu seseorang juga bisa merasakan lelah.

Kehilangan itu pasti. Manusia hanya bisa meminta agar tetap bisa bersama. Perihal dikabulkan atau nggaknya doa mereka, itu terserah Tuhan. Yang penting udah berusaha.

Aku ingin bertanya, terserah siapa pun boleh menjawabnya, tidak usah juga tidak apa. Pertanyaannya…

Hanya karena kamu belum atau tidak menemukannya, bukan berarti itu tidak ada. Terserah mau dianggap ada ataupun tidak.

Gausah mikirin apa kata orang, terserah mereka mau bilang apa. Mereka menghina kamu? Tanpa sadar mereka sedang menjelek-jelekan diri mereka sendiri.

Terserah apa kata orang lain, karena saya yakin dengan apa yang telah saya pilih itulah yang terbaik.

Terserah apa kata orang tentang dirimu. tetaplah berjalan sesuai tekadmu dan harapanmu, karena sesuatu yang ajaib mungkin saja akan terjadi.

Hidup ini pilihan, kamu harus tau siapa yang layak diperjuangkan dan siapa yang harus diabaikan. Selanjutnya terserah padamu.

Terserah orang lain mau berbuat seperti apa, yang terpenting kita sendiri berusaha berproses dengan cara yang baik.

Jangan mudah bawa ke hati. Semua orang punya pandangannya sendiri. Terserah, mereka mau suka atau benci. Hidup bukanlah soal penilaian orang-orang yang tak tahu diri.

Biarkanlah orang mau berkata apa. Lakukanlah apa yang kita suka selagi itu bukanlah hal yang salah.

Terserah kalian mau menganggap aku apa, dibilang bodoh sekalipun aku tidak peduli. Aku hanya memperjuangkan yang menurut aku baik.

Terserah orang memandang rendah kemampuan kita. Yang penting! Kita tidak memandang rendah diri sendiri. Jadikan semua itu sebagai cambuk. Buktikan pada mereka! Bahwa kita mampu!.

Jangan berlebihan. Aku tidak pernah menganggapmu demikian. Terserah kamu mau menganggapku apa, aku tidak peduli. Aku hanya berusaha melakukan apa yang seharusnya memang kulakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here