50 Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1349H 2018 – Selamat Berpuasa

0
50 Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1349H 2018 - Selamat Berpuasa
kata kata ucapan selamat puasa

Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Status | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Ucapan selamat Menunaikan Ibadah Puasa | Berpuasa | Menyambut bulan Ramadhan | 1349 H | –  Tak terasa bulan suci ramadhan akhirnya kembali datang. Bulan ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dalam umat agama islam.Pada bulan ramadan, ada pahala yang tak terbatas yang diberikan oleh Allah SWT, dan pada bulan ini juga umat islam diwajibkan untuk berpuasa sebulan lamanya dimana kita harus kuat mengendalikan hawa nafsu, menahan haus dan lapar di mulai dari waktu sahur (Subuh) hingga tibanya waktu berbuka puasa yaitu saat adzan Maghrib dikumandangkan. Berlimpahnya berkah dan pahala di bulan puasa ini dijadikan umat islam sebagai kompetisi untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan demi mengharapkan pahala yang besar dari-Nya.

Bulan puasa ramadhan juga disebut dengan bulan pengampunan, bulan penuh ampunan dari Allah SWT dari semua kesalahan dan dosa yang pernah kita perbuat di masa lalu,  Bahkan salah satu malam di bulan ramadan ini adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan. atau biasa kita kenal dengan malam Lailatur Qadar. Maka dari itu, perbanyaklah doa minta ampun kepada Allah SWT pada bulan puasa ini. agar ketika bulan puasa berakhir dan bersiap untuk menyambut hari kemenangan (Hari Raya Idul Fitri), kita semua kembali suci bagaikan bayi yang baru lahir.

Bulan suci ramadhan identik dengan bulan menunaikan ibadah. Setiap waktu, detik, hingga jam di bulan suci ini adalah ibadah, bahkan nafas, bau mulut, hingga tidur pun adalah salah satu bentuk ibadah, maka tak terbayangkan lagi berapa besar gancaran pahala yang akan diberikan Allah SWT jika kita melaksanakan semua perintahnya seperti berzikir, sholat, dan bersabar di bulan puasa ramadhan ini.

Selain dari sisi agama, ternyata bulan puasa banyak sekali memberikan kita manfaat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Selain menjaga kesehatan, puasa juga dapat mengajarkan kita arti kesabaran dan pengendalian hawa nafsu untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membatalkan puasa, seperti berbuat maksiat, menahan untuk tidak makan dan minum, dan lain sebagainya. Namun keutamaan puasa yang paling penting adalah ketika kita akhirnya mengerti bagaimana rasanya orang-orang yang tiap hari menahan kelaparan sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan sabar. Bulan yang sempurna bukan!

Bulan ramadhan akan terasa lebih sempurna jika kita saling memaafkan satu sama lain. Sebagai manusia biasanya yang tak pernah luput dari kesalahan, sudah sepantasnya kita untuk saling minta maaf satu sama lain atas perbuatan dan perkataan yang telah melukai hati, supaya di bulan puasa ini kita merasa damai dan tentram menjalankan ibadah karena tidak ada lagi kata dendam ataupun membenci.

Dalam menyambut bulan suci ramadhan, biasanya di iringi dengan kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, baik secara langsung ataupun mengucapkannya di media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, ataupun Line. Banyak kaum milenial, anak muda, organisasi, instansi, hingga perusahaan tak mau kalah mengucapkan kata kata selamat berpuasa. Kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di media sosial biasanya berbentuk status dan caption, namun tak jarang di hiasi dengan gambar yang bertemakan tentang bulan ramadhan. Isi kata kata nya pun adalah kata kata harapan dan doa agar semua kebaikan kita di bulan suci ini di terima oleh Allah SWT.

Nah kalo kamu mau ngucapin kata kata selamat menjalankan ibadah puasa tapi bingung. Berikut adalah 50 kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1349 H 2018. Selamat Berpuasa 😊.

KATA KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN

 

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1439H bagi yang menjalankannya.

Sucikan hati dan pikiran serta kuatkan diri dari segala cobaan dan godaan.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga selalu diberi kesehatan, ketabahan, dan kesabaran.

Selamat menjalankan ibadah puasa hari ini. Semangat sampai akhir.

Selamat menuju kemenangan dan selamat menunaikan ibadah puasa.

Mari bersantap sahur, semoga puasa kamu diberi kelancaran dan keberkahan. – Selamat Sahur dan Selamat Berpuasa.

Selamat pagi, selamat beraktivitas, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan yang berkah, Menyongsong Lebaran yang Indah. – Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua yang menjalankan, perbanyak doa di bulan ini karena bulan ini adalah bulan yang terbaik.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Semoga Ibadah kita hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Semoga berkah & dosa-dosa kita diampuni oleh Allah.

Saatnya menyucikan hati dan jiwa. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Selamat menunaikan ibadah puasa, kamu yang namanya selalu saya selipkan di dalam doa.

Mari lapangkan hati, menyambut bulan suci penuh berkah dan kegembiraan. Selamat datang bulan Ramadhan 1439H. – Selamat menjalankan ibadah puasa.

Tibalah kini bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk memohon maaf dari kekhilafan. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Marhaban yaa Ramadhan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat berpuasa. Semoga puasa hari ini senantiasa membawa banyak kebaikan untuk kita dan orang lain juga.

Puasa itu tidak menyakiti namun menyehatkan. Menahan lapar tidak mematikan namun menyabarkan. – Selamat berpuasa.

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H. Semoga diberikan keberkahan dan kelancaran serta kesehatan, Amiinn.

Kebenaran itu harus didiskusikan, bukan didiktekan. Karena apa yg dianggap benar hari ini blm tentu utk esok. – Selamat puasa.

Jujur itu akan membawa kita kepada kebenaran, dan kebenaran akan membawa kita kepada surga. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Perbanyak amalan di bulan suci, saling membantu untuk ikat tali persaudaraan. Selamat Sahur. – Selamat menjalankan ibadah puasa.

Selamat menjemput Ramadan, teman-teman. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan keberkahan Ramadan dilimpahkan. Aamin. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat datang Ramadhan. Bulan yang tiap hari mulia. Malamnya pun mulia. Nafas dan tidurpun mendapat pahala. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu sebagaimana kamu merahasiakan dosamu. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Semoga kita diberi kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus, dijauhkan dengki dan amarah. – Selamat Berpuasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Mari terus berbuat kebaikan untuk kemajuan kita bersama. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bersyukur dalam segala hal maka kita akan bahagia dalam setiap keadaan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani puasa agar dapat kembali fitri, bersih lahir dan batin.

Bersihkan Hati, Jernihkan Pikiran dan Sucikan perbuatan. – Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini. Agar kelak kita menjadi orang yang benar-benar mendapatkan kemenangan. Amin – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bulan Puasa adalah hadiah terindah dari Allah SWT untuk semua hamba-hambanya. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat yang hari ini menjalankan puasa. Semoga Puasa membersihkan hati kita, menjaga lisan, dan menghindarkan dari benci.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankannya. Semoga ibadahnya lancar dan berkah! God bless!.

Ada banyak jejak kebaikan di bumi. Tempuhlah satu. Tempuhlah dengan kesungguhan hati. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Mari kita jadikan Ramadhan sebagai mementum untuk memperbaiki diri dan semangat untuk berbagi. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa alasan untuk bemalas-malasan tetap semangat menjalankan rutinitas kita.

Baca Juga: 10 Cara Positif agar Bisa Menjadi Seseorang yang Sabar

Bagi semua umat Muslim yang berpuasa. Selamat menunaikan Ibadah Puasa, semoga ibadah hari ini dan seterusnya Allah kasih kelancaran. Amiin.

Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita tidak termasuk orang yang tidak mendapatkan apapun dari puasanya kecuali rasa lapar dan dahaga saja.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasanya berkah, manfaat & diterima oleh Allah SWT.

Ku awali dengan bismillah, dibulan yang penuh barokah, tingkatkan iman dan taqwa, semoga diampunkan segala dosa. – Selamat menjalankan ibadah puasa.

Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ya Allah beri hambamu kekuatan untuk menjalani puasa hari ini. Semoga impianku di masa lalu jadi kenyataan di masa kini. – Selamat menjalankan ibadah puasa.

Puasa itu perisai yang dipergunakan seorang hamba untuk membentengi dirinya dari siksaan neraka. – Selamat Berpuasa.

Selamat berpuasa, semoga puasa kita membawa keberkahan, menjadikan diri pribadi yang lebih baik dan kita bisa bertemu keagungan ramadhan lagi.

Selamat menjalankan puasa terakhir di bulan ramadan tahun ini semoga kita masih bisa bertemu dengan bulan ramadan di tahun-tahun selanjutnya.

Selamat menunaikan kewajiban puasa. Semoga diterima-Nya dan bertahan hingga mampu meraih kemenangan fitri nanti. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan adalah bulan kesabaran, setiap hal yang tak diinginkan terjadi, balaslah dengan senyuman termanis yang tulus dari hati dan pebuatan baik. Niscaya Allah akan memberimu jalan yang terbaik. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

Barang siapa yang berpuasa Ramadhan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim) – Selamat menunaikan ibadah puasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here