99+ Kata Kata Ucapan Terima kasih Untuk (Allah + Sahabat + Pacar + Orang tua + Guru)

0
kata kata terima kasih
kata kata terima kasih

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Ucapan Terima Kasih | Guru | Sahabat | Pacar | Orang tua | Allah |

Sebenarnya sesulit apa sih untuk mengucapkan kata kata ucapan terima kasih kepada seseorang. Banyak yang bilang untuk mengucapkan kata kata terima kasih itu cukup sulit, gengsi adalah alasan utama kenapa seseorang terasa berat untuk mengucapkan kata kata ucapan terima kasih kepada orang lain. Padahal kalau misal seseorang itu sangat berjasa dan penting dalam kehidupan kita, apa salahnya untuk mengucapkan terima kasih. Toh itu tidak akan merugikan kita, malah akan membuat orang lain berpikiran bahwa kita adalah orang yang tahu diri.

Banyak sekali orang-orang yang berjasa dalam kehidupan kita. Salah satunya adalah orang tua ibu dan ayah, sahabat, pacar, hingga seorang guru. Mereka adalah orang-orang yang patut kita ucapkan terima kasih. Namun kita juga tidak bisa melupakan peran Tuhan yang maha pencipta. Dia-lah yang mengatur segala susatu yang ada di dunia ini.

Bicara tentang rasa terima kasih kepada Tuhan. Jika kamu beragama Islam, sudahkah Anda bersyukur hari ini? bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Semua yang ada di dunia ini adalah sebuah kenikmatan dari Allah, bahkan kita bernafas pun adalah salah satu kenikmatan yang diberikan oleh-Nya. Rezeki, harta, dan kesehatan juga termasuk kedalamnya. Dari hal itu semua, masihkah kita tidak mau bersyukur dengan mengatakan “Terima kasih Ya Allah atas semua kenikmatan yang Engkau berikan”.

Kata kata ucapan terima kasih kepada orang tua juga tak kalah pentingnya, bahkan sangat penting untuk kita lakukan. Orang tua adalah orang yang mendidik kita dari kecil hingga menjadi kamu yang sekarang ini. Ia tidak pernah kenal lelah bekerja keras demi menghidupi dan memenuhi semua kebutuhan kita. Kita tidak akan pernah bisa membalas semua kebaikan orang tua. Yang hanya bisa kita lakukan adalah berterima kasih kepadanya. Percaya atau tidak, kata kata terima kasih dari seorang anaknya sudah cukup untuk menyenangkan hati orang tua.

Kata kata ucapan terima kasih kepada pacar dan pasangan. Terkadang kita ingin berterima kasih kepada pacar dan pasangan yang mau menerima kita apa adanya. Menerima semua kelebihan kita, dan tak mempermasalahkan semua kekurangan kita. Pasangan adalah orang yang akan menemani kita hingga akhir hayat, maka sudah sepantasnya kita berterima kasih atas kesetiaan nya.

Sama halnya dengan kata kata ucapan terima kasih kepada teman dan sahabat. Mereka lah yang membatu kita disaat kita sedang terpuruk dan kesusahan. Mereka selalu ada disaat kita membutuhkan, namun mereka jugalah yang pertama menghilang ketika kita lagi berjaya. Memang kalo bicara tentang kisah persahabatan itu tidak akan pernah habisnya.

Dan yang terakhir adalah kata kata ucapan terima kasih kepada seorang guru. Guru adalah orang yang memperkenalkan kita tentang semua ilmu dunia. Guru juga adalah orang tua kedua kita yang mendidik agar kita semua menjadi orang yang cerdas dan berpengetahuan. Mungkin kita tidak bisa membalas semua jasa-jasa guru, namun kita bisa mengucapkan kata terima kasih kepada guru atas semua ilmu yang telah ia berikan.

Terlepas dari itu semua, sebenarnya tidak hanya orang-orang diatas yang patut kita ucapkan terima kasih. Tapi terima kasih juga bisa ditujukan untuk orang-orang yang memperlakukan kita dengan baik, walaupun orang-orang tersebut sama sekali tidak kita kenal, namun kalo ia membantu, kita harus mengucapkan terima kasih kepada nya.

Nah tanpa membahas panjang lebar lagi. Berikut ini adalah kata kata ucapan terima kasih untuk Allah, orang tua, pacar, sahabat, dan guru.

 

KATA KATA UCAPAN TERIMA KASIH

 

Terima Kasih Kepada Guru

Kami selalu beryukur atas apa yang diberikan kepada kami. Guru bukan hanya mengajar kami, akan tetapi juga membimbing kamu. Terima kasih guru.

Guru memang bukan orang hebat. Tetapi semua orang hebat adalah berkat jasa dari seorang guru.

Terima kasih guruku yang telah memberiku berjuta pengalaman hidup dan berjuta ilmu pengetahuan.

Guru siap dikritik jika salah. Dan tidak dipuji meskipun berbuat benar. Terima kasih.

Guru yang berhasil adalah guru yang mampu mengantarkan muridnya lebih berhasil darinya. Terima kasih.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Bukan karena ktidak berjasa tapi karena kita tidak bisa membalas jasa. Terima kasih guru.

Jasa Guru tidak ternilai harganya. Guru ibarat lilin yang membakar diri untui menerangi sekitarnya. Terimakasih kami ucapkan, telah mendidik kami dengan sabar.

Jasa-jasamu sangat mulia sekali, engkau adalah guru terbaik yang pernah aku temui. Nasehat dan juga bimbingan darimu akan selalu aku ingat selama-lamanya. Semoga Allah swt selalu melindungimu.

Apa yang sudah Anda lakukan selama ini begitu berguna bagi saya. Saya tidak mampu membalas kebaikan Anda. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan biarkan Tuhan yang membalasnya.

Terima Kasih Kepada Pacar

Terima kasih pernah berjanji meski akhirnya mengingkari.

Terima kasih karena luka itu, aku mampu berubah.

Terima kasih untukmu karena aku bahagia.

Terima kasih atas bagian Anda dalam perjalanan saya.

Terima kasih sudah menjadi penyemangat hingga sampai saat ini.

Perih tapi Terima kasih. Menyakitkan namun jadi Pengalaman.

Terimakasih pernah ada untukku walau hanya dengan waktu yang singkat.

Saya gak pernah sesakit ini sayang sama seseorang. Jadi terimakasih sudah membuat saya merasakannya.

Terima kasih kesibukan, keadatanganmu membuatku melupakan hal-hal yang tidak penting.

Jangan bosan untuk bersamaku. Aku mencintaimu dan terima kasih telah memilihku untuk bersamamu.

Tetaplah disitu, aku takkan menganggumu. Diam saja. Kita cukup saling memperhatikan, dan pelan-pelan saling melupakan.

Terima kasih telah bersamaku, meskipun sesaat rasa ini begitu melekat. Bahkan setelah kau tinggalkan, segala tentangmu masih duduk manis diingatan.

Ucapkan terima kasih pada orang yang telah menyakitimu, karena dia telah mengajarkanmu untuk menjadi seseorang yag lebih tangguh dan kuat.

Terima kasih sudah meninggalkanku saat aku sendirian. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.

Saat seperti ini, sudah tak lagi mampu. Siapapun yang bertanggung jawab atas senyummu, sampaikan terima kasih karena telah menggantikan aku.

Terimakasih atas sayang yang pernah kau berikan untukku, walaupun semu, tetapi pernah membahagiakanku.

Terima kasih untukmu yang tak pernah mengeluhkan keluh kesahku. Engkau adalah alasan aku bertahan sampai di titik saat ini.

Terimakasih karena dengan hadirmu membuat hidupku lebih berwarna.

Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama. Terima kasih.

Terima kasih masih tetap membersamaiku dalam kondisi dan situasi apapun. Tetap menjadi pendamping, pasangan, teman yang membahagikan.

Terima kasih karena selalu ada dan mengajariku kembali berjalan saat sayap patahku tak terobati lagi.

Terimakasih telah memilihku. Aku yakin ini bukan sekedar tentang pilihanku dan pilihanmu, namun memang kamu adalah orang yang dipilihkan Allah untukku, untuk kebahagiaanku.

Baca Juga: 50 Kata Kata Ikhlas Merelakan Sesuatu yang Pergi

Terima Kasih Kepada Sahabat

Terima kasih karna telah mengajariku penting nya arti sebuah kebersamaan.

Jangan terlalu baik sama orang, karena jaman sekarang orang itu gak tau terima kasih.

Terima kasih untuk siapapun yg telah membuatku bahagia hingga saat ini, aku bersyukur bisa mempunyai mereka semua.

Jangan pernah lupa bilang “terima kasih”. Jangan pernah gengsi bilang “maaf”. Jangan pernah terlalu sombong untuk bilang “tolong”.

Hargai kebaikan sahabatmu meski hanya ucapan terima kasih.

Carilah sahabat yang sanggup menempuh hujan bersana kita bukan yang hanya mau menumpang payung kita, apabila hujan hilang dia pun hilang.

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu. Terima kasih.

Besahabat bukan tentang bagaimana kita mempercayainya tapi bagaimana kita dipercaya olehnya. Jadi hargailah sahabat yang senantiasa bersamamu.

Jangan mengharap sahabat yang sempurna. Tapi bantulah sahabatmu menjadi lebih sempurna. Disitulah arti persahabatan yang sebenarnya. Terima kasih.

Waktu berlalu tak bisa kembali, sekalipun berusaha sampai raga ini mati. Namun bahagianya tetap dalam kenang. Mengingatnya saja terasa senang. Terima kasih.

Terima kasih banyak, karena dirimu tidak pernah mengungkit masa lalu diriku.

Karena orang yang lagi seperti itu hanya butuh didengarkan, biarkan dia meluapkan bebannya, biarkan dia menangis, peluk dia dan katakan, “Kamu ga sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku.

Terimakasih telah menjadi sahabatku. Terimakasih telah menjadi bagian hidupku. Terimakasih telah menemaniku saat terpuruk menghiburku saat sedih dan terluka. Terimakasih sahabatku, betapa bersyukurnya aku memiliki sahabat sepertimu.

Baca Juga: 100+ Kata Kata Mutiara untuk Sahabat Sejati (Terbaik)

Terima Kasih Kepada Orang Tua

Terima kasih untuk segalanya.

Terima kasih untuk orangtuaku, pengorbananmu sungguh luarbiasa!

Dear ayah. Terimakasih karena telah bekerja keras untuk kebahagiaan kami.

Terima kasih adalah kata termudah yang bisa kamu ucapkan untuk membahagiakan orang lain.

Rasakan beratnya pudakmu karena adanya harapan orangtuamu akan kesuksesanmu.

Terima kasih ayah, ibu, atas sebuah kesabaran yang selalu ada saat aku banyak meminta dan aku yang tak dapat memberi apa-apa.

Terima kasih untuk Ayah dan Ibu, Maafkan aku jika aku belum sempat membahagiakanmu dengan Usahaku

Seorang ibu adalah orang yang tetap ada ketika orang lain meninggalkan kita. Terima kasih.

Terima kasih atas segala cinta dan kasih sayang yang telah engkau berikan. Ayah dan Ibu.

Ibu, Ayah.. Seandainya kalian tahu. Betapa sulit mimpi ini untuk ku raih. Betapa berat semua ini untuk ku lalui. Doa kalianlah yang membuatku hingga sekarang ini mampu bertahan. Terima kasih

Ayah. Orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tak pandai menangis. Namun ia orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami. Terima kasih.

Berkat kalian kini aku telah tumbuh dewasa menjadi manusia yang lebih mengerti apa arti kehidupan. Terima kasih.

Ada yang selalu mendoakanmu setiap saat, sampai ia lupa mendoakan dirinya sendiri. Terima kasih

Ibu, kau adalah penjaga di semua malamku dan semua ketakutanku. Terima kasih atas semua kasih sayang yang telah keu berikan kepadaku.

Sebelum mengeluhkan orang tua, coba lihat dan dengar, banyak orang yang merindukan orang tuanya di surga. Sayangilah ayah dan ibumu, sebelum terlambat. Karena penyesalan itu selalu datang terlambat.

Aku tidak bisa berkata-kata selain terima kasih, dan terima kasih.

Terima Kasih Kepada Allah SWT

Ya Allah, terima kasih atas semua nikmat yang telah diberikan untukku.

Terima kasih Tuhan, engkau beri aku kesempatan untuk menjalani hidup lagi hari ini.

Terima kasih untuk siapapun yang sudah hadir dalam hidupku! semoga kalian selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT. Amin.

Tuhan terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.

Terima Kasih ya allah😥. Berulang kali engkau melindungi aku dari orang-orang yang tak mempunyai niat baik.

Tidak ada perkara yang berlaku dengan sia-sia, segalanya terselit hikmah dan rahasia. Terima kasih Ya Allah

Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah atas kedamaian yang Engkau berikan bahkan disaat penuh luka dan derita.

Karena terima kasih kita kepada makhluk adalah terima kasih kita kepada Allah SWT.

Terkadang aku suka terharu ketika Tuhan mengabulkan doa ku seperti tidak peduli berapa banyak dosa yang ku perbuat. Terima kasih

Tuhan, terima kasih atas segala yang engkau berikan, semoga mampu menjadikanku pribadi yang lebih baik.

Terima kasih Tuhan, untuk orang-orang yang telah kau hadirkan agar aku tetap hidup dalam kebenaran-Mu.

Kuucap syukurku pada-Mu bahkan untuk setiap tarikan nafasku. Terima kasih ya Allah, atas semua limpahan dan nikmatmu.

Terima kasih Tuhan untuk semua kisah hidupku. Apapun itu aku berusaha menikmatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here