in

Kenali Lebih Dalam 6 Tanda Laki-Laki yang Siap Mendampingi Masa Depan Wanita

Kenali Lebih Dalam 6 Tanda Laki-Laki yang Siap Mendampingi Masa Depan Wanita

Memilih masa depan yang tepat bukanlah perkara mudah. Terkadang seseorang sudah mematok kriteria tertentu untuk memilih calon pendampingnya di masa depan. Namun meski begitu, ada saja hal-hal yang membuat kriteria tersebut tidak terpenuhi. Semua orang pasti mengingimkan yang terbaik yang menjadi masa depannya. Seorang pasangan yang akan menemaninya membina hubungan yang lama serta bahagia. Ya, semua dari kita akan menginginkan hal yang sama.

Namun yang perlu digarisbawahi adalah sesempurna apa pun kita menginginkan seseorang, tidak akan ada yang benar-benar sesuai keinginan kita. Karena sifat setiap manusia berbeda dan beragam. Sah-sah saja memilih seeorang dengan sebaik mungkin dan itu bahkan dibilang harus. Namun kita juga tahu batas meletakkan standar, kita seharusnya paham bahwa disamping kelebihan pasti ada kekurangan yang menyertainya.

Nah, namun bukan nggak mungkin masih ada celah untuk melihat tanda-tanda umum seperti apa sih Lelaki yang siap mendampingi hidup seorang wanita. Mau tahu apa saja tanda-tanda tersebut? Yuk simak!

1. Memiliki tujuan hidup yang jelas

Photo by Pexels

Dalam menjalani hubungan, seorang lelaki yang menjalin hubungan bertahun-tahun akan kalah dengan lelaki yang menjalin hubungan sebentar namun serius. Percuma jika kamu menjalin hubungan berpacaran dengan lelaki namun kamu masih ragu dan belum menerima kepastian tentang hubungan kalian ke depannya. Makanya, saat menjalin hubungan dengan seseorang, kamu harus bisa membaca bagaimana visinya dalam hidup ini.

Seorang lelaki yag gentlemen memiliki visi dan misi yang jelas dalam hidupnya. Baik visi untuk diri sendiri, karier, hingga hubungan asmara. Seorang lelaki yang memiliki tujuan yang jelas tidak akan membuatmu berpikir sendiri dan menebak-nebak ke mana arah hubungan kalian akan di bawa. Dia akan memberikanmu kepastian dengan segala persiapan yang matang. Nggak cuma pandai mengobral janji, dia juga akan memberimu bukti untuk meyakinkanmu bahwa dia serius dan memiliki tujuan yang jelas denganmu.

Jika kamu sudah tahu pasanganmu memiliki tujuan yang jelas, maka kamu nggak perlu khawatir dan tentunya kamu nggak buang-buang waktu, kan? Kalian juga bisa mempersiapkan masa depan bersama.

2. Mandiri

Photo by Pexels

Sudah jelas, jika lelaki yang belum mandiri bisa kamu skip untuk dijadikan masa depan. Kenapa? Please jangan buang energi dan waktu kamu untuk lelaki yang bahkan masih menggantungkan kehidupannya kepada orang lain. Bahkan jika itu orangtuanya sendiri.

Karena bagiamana pun, kelak, saat kalian membina hubungan ke jenjang yang lebih serius, laki-laki akan jadi orang yang harus bisa mengayomi, melindungi, serta menjaga keluarganya. Kalau hidupnya sendiri saja masih bergantung kepada orang lain, bagaimana kamu bisa mengandalkannya?

Untuk menilai laki-laki sudah mandiri atau belum, kamu bisa lihat bagaimana dia mengambil beberapa keputusan penting dalam hidupnya, apakah dia akan meng-iyakan perintah orang tuanya saja? atau dia memang tidak mampu mengambil keputusan sendiri?

Sah-sah saja jika dia menuruti arahan dari orang lain, tapi setidaknya dia bisa menggunakan akalnya sendiri untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan.

Mandiri lainnya dapat kamu lihat juga adalah mandiri secara financial. Lelaki yang mandiri secara financial sangat penting untuk mengukur seberapa jauh kesiapannya untuk masa depan. Walaupun mungkin penghasilannya belum banyak, tapi dia tahu cara mengelola keuangan dan menyandarkan urusan financial-nya kepada orang lain.

3. Memiliki banyak relasi

Photo by Pexels

Lelaki yang pandai bergaul serta memiliki banyak relasi menandakan bahwa dia cukup matang dalam membina hubungan dengan berbagai jenis orang meski dari latar belakang yang berbeda. Lelaki jenis ini paham cara mencari peluang, karena dengan memiliki banyak relasi artinya membuka banyak kesempatan di kemudian hari dan bisa menjadi pintu rejeki yang tidak terduga.

Laki-laki yang mudah bergaul dan pandai menjaga relasi biasanya tidak kaku dan luwes. Begitu juga cara dia akan bersikap dengan keluarga maupun orang terdekatmu kelak. Lelaki ini sudah paham cara mendekati orang-orang dan menjadikan mereka bagian dari hubungan baiknya. Lelaki seperti ini juga tahu cara menjaga perasaan dengan orang lain dan menjadi relasi sebagai aset berharga. Ini adalah nilai tambah yang mencerminkan bahwa dia adalah tipe lelaki yang sudah siap dan matang menjalani masa depan.

4. Optimis

Photo by Pexels

Menghadapi berbagai persoalan hidup memang nggak mudah. Namun, dengan pikiran positif dan rasa optimis yang tinggi semua persoalan pasti akan menemukan jalan keluar.

Nah, inilah pentingnya jika untuk melihat sifat optimis pada pasangan yang kamu pilih menjadi pasanganmu kelak. Laki-laki yang selalu optimis dalam melihat sesuatu memiliki peluang lebih besar untuk menang dan sukses daripada yang malas-malasan dan selalu pesimis.

Lelaki dengan sifatnya yang keras namun diimbangi dengan optimisme yang tinggi akan menjadi orang yang bisa diandalkan. Mereka bukan hanya menunjukkan kegigihan semata, namun juga memberi orang lain semangat dan tidak menyerah begitu saja pada keadaan. Laki-laki inilah yang patut menjadi pemimpin rumah tanggamu di masa depan kelak. Rasa optimisnya akan membuat hubungan kalian lebih percaya diri dan membuatmu semakin yakin untuk memilihnya.

5. Bijaksana dan dewasa

Photo by Pexels

Sudah pasti ya kalau kriteria yang satu ini menandakan bahwa pria yang bijak dan dewasa adalah dia yang matang dalam kepribadiannya. Laki-laki yang bijaksana akan berpikir dan menggunakan akal secara rasional namun juga memiliki perasaan yang lembut. Sehingga dia akan bijak dalam mengambil keputusan dan menunjukkan betapa dewasanya dia menyikapi sesuatu.

Laki-laki yang bijak tidak terburu-buru, namun sekali dia menentukan keputusan, dia akan menunjukkan kepastian. Kedewasaannya juga akan memberimu tempat dimana lelaki seperti ini akan lebih banyak memahami daripada menghakimi. Laki-laki yang bijaksana dan dewasa memang banyak didamba oleh setiap wanita. Karena memiliki sifat yang setia, pengertian dan mampu menjadi sandaran bagi wanitanya.

6. Berpikiran maju

Photo by Pexels

Ciri-ciri laki-laki yang berpikiran maju adalah terbuka namun tetap tegas dan sadar posisinya. Jika kamu menginginkan dia yang tidak cemburuan namun tetap menyayangimu, dia yang sadar kemampuanmu serta tidak melarangmu untuk maju, dia yang pandai bergaul namun tetap setia, maka laki-laki yang berpikiran majulah yang memiliki sifat-sifat tersebut.

Lelaki yang berpikiran maju tidak hanya membuat dirinya sendiri sukses di masa depan, namun juga berpikir untuk mengajak orang-orang terdekatnya. Di samping memperhatikan kualitas dirinya, lelaki yang berpikiran maju juga akan membersamaimu untuk memajukan karir kalian bersama.

Laki-laki yang berpikiran maju menunjukkan bahwa mereka terbuka dengan kemajuan yang ada, mau berinvestasi, selalu meng-upgrade kemampuan diri, dan cerdas dalam melihat peluang untuk menjadi mapan dan mensejahterakan orang-orang di sekelilingnya. Pasti kamu akan menginginkan laki-laki seperti ini untuk masa depanmu, bukan?

Itu tadi dears, tanda laki-laki yang siap mendampingi masa depan wanita. Coba cek, tanda-tanda apa saja yang dimiliki oleh pasanganmu?

Baca juga : 14 Tanda Pasangan Kamu Adalah Orang yang Setia. Pertahankan Kalo Tidak Mau Menyesal

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *