Lagi Galau Genk? 10 Meme Lucu dan Kocak yang Dapat Menghibur Kamu. Dijamin gak sedih lagi

0
10 Meme Lucu dan Kocak yang Dapat Menghibur Kamu.
Meme Galau yang Lucu

Lagi galau genk akhir-akhir ini? Entah karena lagi gak ada kabar dari pacar, dia yang tiba-tiba berubah nggak seperti yang dulu lagi, dia yang tiba-tiba cuek dan menghilang, lagi kangen sama dia, di phpin gebetan, pusing karena jomblo dan jones, atau galau karena sang mantan. Banyak sekali deh alasan mengapa kita galau. Tapi jujur aja nih, yang paling nyesek-nya itu kalau kita lagi galau tapi gak ada yang menghibur. Hmm,,, pasti sedih banget tuh. Tapi gak mesti juga galau nya berlarut-larut lho!, lihat dulu nih 10 meme galau namun lucu dan kocak dibawah ini, dijamin kamu ngakak atau paling nggak bisa senyum lagi deh.

1. Di sini lho genk!

mainanoliv.blogspot.com

Paham deh gimana rasanya saat kita nembak gebetan tapi si doi malah nganggep kita kakak doang. Yang sabar ya genk!

2. Mantan semakin indah

Pinterest

Kayaknya gak cuma mantan pacar doang deh, tapi seluruh mantan kayaknya makin hari makin baik aja tuh. Contohnya aja mantan kampus, mantan sekolah, atau mantan pacar orang, hehe.

3. Jomblo emang ngenes genk

tutorialaplikasi.com

Jujur aja genk, jomblo itu emang gak enak lho!, apa-apa sendiri, kemana-mana pun sendiri juga. Apalagi kalo liat orang lain pacaran, duh ngenes deh. Tapi yang punya pacar juga gak jamin lho bisa bahagia, kalo tiap hari sering sakit hati doang, mending jomblo sekalian deh.

4. Sayang Banget ya gak bisa di download 😀

dpunik.com

Waduh ini pacar atau internet ya pake acara di download segala. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, emang agak sedih juga sih. Gak ada tempat penghilang lelah.

5. Ada benernya juga nih

Brilio.net

Pacar itu adalah calon jodoh kita, kalo putus, berarti dia bukan jodoh kita lah. Anggep aja itu jodoh orang lain yang gak sengaja kita pacari.

6. Duh, nggak gini juga kali

wikia.com

Status boleh jomblo, tapi nggak gitu juga kali. Itu mah nghayalnya terlalu tinggi. Mending jadi jomblo yang elegan, walaupun jomblo hati selalu tenang.

7. Sudah, terima kenyataan aja

Brilio.net

Kalo kayak gini mah jadi gak bisa berkata-kata lagi deh, sakit emang, tapi kalo kamu masih aja gak rela, itu gak baik lho buat kamu sendiri. Masih banyak kok orang yang jauh lebih baik daripada dia. Ikhlasin aja.

Baca Juga: 50 Kata Kata Cinta Tak Harus Memiliki yang Menyentuh Hati

8. Coba cek antena rumah kamu guys

wordpress.com

Waduh, coba deh buru-buru di cek kalau acara siaran di TV isinya galau semua. Bisa jadi yang salah itu antena rumah kamu yang masih menghadap ke rumah mantan.

9. Wih sombong nih

rebanas.com

Bener juga, gak guna kamu galau-galau mulu. Coba deh keluar, lihatlah dunia yang begitu luas untuk kamu jelajahi. Cewek gak hanya cuma dia kan!

10. Bisa jadi bahan pertimbangan nih

Brilio.net

Emang sih nolak rejeki katanya gak baik, tapi gak mesti harus ganti nama juga kali biar gak ditolak si doi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here