11 Lagu Tik Tok yang Paling Hits dan Populer di Indonesia

0
Lagu Tik Tok yang Paling Hits dan Populer di Indonesia
Lagu Tik Tok yang Paling Hits dan Populer di Indonesia

Dalam beberapa bulan terakhir, popularitas media sosial berbagi video Tik Tok semakin melejit saja. Strategi bisnis yang diterapkan Tik Tok tampaknya sangat berhasil menjerat anak muda hingga orang dewasa. Walau aplikasi ini telah diblokir pemerintah Indonesia. Namun jangan lupakan peran Tik Tok yang mengangkat lagu-lagu dari musisi Indonesia maupun mancanegara semakin nge-hits dan populer. Bahkan tak jarang ada yang menjuluki lagu yang sering diputar di Tik Tok dengan sebutan Lagu Tik Tok.

Lagu tersebut dijadikan para pengguna Tik Tok sebagai lagu cover atau latar belakang dan instrumen untuk karya pengguna Tik Tok. Lagu-lagu itu berasal dari beberapa genre seperti Remik DJ, dangdut, hingga pop.

Diantara beberapa lagu Tik Tok yang paling hits dan populer di Indonesia adalah sebagai berikut.

1. Aisyah Jatuh Cinta pada Jamila

Mestinya para pengguna Tik Tok dan kita semua sudah tahu dengan lagu yang satu ini. Lagu ini sangat populer beberapa bulan ini. Meski belum jelas siapa pencipta lagu Aisyah Jatuh Cinta pada Jamila, namun banyak yang meyakini DJ Akimilaku adalah penciptanya. Sebagian pihak juga menyebut lagu ini dengan nama ‘Ada Pokemon Api’ karena liriknya yang banyak mengandung kata tersebut.

2. Lagi Syantik – Siti Badriah

Salah satu lagu Tik Tok yang viral adalah lagu berjudul Lagi Syantik milik Siti Badriah. Lagu ini dirilis pada 22 Mar 2018. Hingga artikel ini ditulis. Lagu berjudul Lagi Syantik milik Siti Badriah sudah memiliki 200 juta view di Youtube. Mencengangkan, bukan!.

3. Goyang 2 Jari – Sandrina

Satu lagi lagu yang viral belakangan ini. Lagu berjudul Goyang 2 Jari punya Sandrina begitu terkenal di aplikasi Tik Tok. Bahkan goyangan 2 jari banyak ditirukan banyak orang. Lagu berjudul Goyang 2 Jari yang dibawakan Sandrina dirilis pada 6 Mei 2018 dan berhasil mendapatkan lebih dari 60 juta view di Youtube.

4. Shape Of You – ED Sheeran

Lagu Shape Of You milik ED Sheeran adalah lagu yang memiliki instrument yang simple dan enak untuk di dengar. Lagu ini cukup sering digunakan pengguna Tik Tok sebagai lagu latar belakang video Tik Tok milik mereka.

5. Count On Me – Connie Talbot

Lagu Count On Me milik Connie Talbot sebenarnya lagu yang sudah cukup lama. Lagu ini dirilis pada tanggal 14 Juni 2013. Count On Me kembali populer karena pengguna Tik Tok sering menggunakannya untuk video mereka.

6. DJ Tante Culik Aku Dong

Sebelum Tik Tok diblokir, lagu DJ Tante Culik Aku Dong sempat menjadi salah satu lagu yang populer di Tik Tok. Hingga kini, belum diketahui siapa pencipta lagu tersebut.

7. Deen Assalam – Nissa Sabyan

Popularitas Nissa Sabyan yang semakin melejit membuat lagu-lagu cover nya sangat disukai pengguna Tik Tok. Salah satunya adalah lagu berjudul Deen Assalam yang di cover Nissa Sabyan. Bagi para pengguna Tik Tok, lagu ini sangat sering kita dengarkan di aplikasi berbagi video tersebut.

8. Merindukanmu – Dash Uciha

Lagu Tik Tok yang populer selanjutnya adalah lagu berjudul Merindukanmu milik Dash Uciha. Lagu ini dirilis pada 23 Oktober 2017, dan semakin populer dikarenakan pengguna Tik Tok cukup sering menggunakannya di video Tik Tok.

9. Young dump and broke – Khalid

Young Dumb & Broke milik penyanyi Khalid dirilis pada tanggal 1 Agustus 2017. Kepopulerannya di Youtube yang sukses ditonton 430 juta kali juga terbawa di aplikasi Tik Tok.

10. Anjing Kacili – Tian Storm

Lagu Anjing Kacili – Tian Storm juga sangat populer di Tik Tok. Bahkan lagu ini ada julukan tersendiri yaitu “Tetew”.

11. Mi Gente – J Balvin, Willy William

Lagu Tik Tok terakhir yang populer di aplikasi berbagi video adalah lagu Mi Gente milik J Balvin dan Willy William. Lagu ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2017, dan sukses ditonton sebanyak 1,3 miliar kali di Youtube. Mencengangkan!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here