10 Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo yang Viral, Bikin Senyum-Senyum Sendiri

0
Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

Drama penggrebekan perselingkuhan Angel Lelga oleh suaminya Vicky Prasetyo menghebohkan Indonesia. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja kabar perselingkuhan tersebut mencuat ke publik dan mendadak viral dimana-mana. Apalagi proses pengrebekan juga di siarkan secara langsung oleh media, seakan menambah kesan dramatis layaknya sinetron di televisi.

Banyak yang menganggap hal ini adalah setingan saja, namun banyak juga yang mempercayainya. Terlepas dari motif utama kasus tersebut, Netizen Indonesia kemudian meramaikannya dengan membuat sebuah tagar dan meme kocak di media sosial.

Sejatinya apa yang dilakukan Netizen ini bukan tanpa sebab, pasalnya Vicky memang dikenal orang yang kocak yang sukanya ceplas-ceplos saja. Ya mungkin kita semua masih ingat dengan bahasa Vickynisasi yang juga sempat viral di dunia maya tahun 2013 lalu.

Nah meme-meme dibawah ini dihimpun dari berbagai sumber dengan tagar #emosysasy. Penasaran? Berikut adalah 10 meme kocak digrebek Vicky Prasetyo yang viral dan sukses bikin senyum-senyum sendiri.

1. Duh, sabar mbloo!

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

2. Lagi penting-pentingnya, eh malah baterai low.

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

3. Udah susah-susah namatin misi, malah lupa save-nya.

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

4. Gak tau lah kenapa banyak yang pengen turun kesana

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

5. Nah gini nih yang bikin males, serba tanggung!

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

6. Lupa atau emang pura-pura gak tahu ya?

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

7. Kalo lawannya emak-emak mending ngalah aja deh, daripada ribet urusannya

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

8. Wah ini parah nih, masa iya sampe lupa begitu

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

9. Kalo ini mah kakak sering tiba-tiba down dek!

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

10. No comment dah, serah lu aja!

Meme Kocak Digrebek Vicky Prasetyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here