Dulu Film Idola Pria, Begini Potret Wajah 6 Pemain Crows Zero Sekarang

0
Begini Potret Wajah 6 Pemain Crows Zero Sekarang

Film crows zero adalah film aksi asal Jepang yang didasarkan pada manga Crows karya Hiroshi Takahashi. Film yang hingga kini sudah memiliki 3 sesion ini pertama kali dirilis pada 27 Oktober 2007, dilanjutkan crows zero 2 pada 11 April 2009, dan crows zero 3 (Crows Explode) pada 12 April 2014.

Banyaknya sesion dari film yang menceritakan kenakalan remaja yang suka tawuran antar genk sekolah ini adalah bukti bahwa film crows zero sukses dipasaran. Terkhusus di Indonesia, film crows zero sangat populer dikalangan pria. Apalagi sosok Takiya Genji, pasti Anda semua sudah mengenalnya, bukan!.

Alurnya sendiri adalah prekuel dari manganya dengan memfokuskan pada pertarungan kekuatan antar kelompok untuk menjadi penguasa di sekolah khusus pria, Suzuran.

Tak hanya alur cerita yang menarik, pecinta film ini tak jarang juga mengikuti gaya pemainnya yang terlihat keren, misalnya meniru gaya rambut Genji atau membeli jaket SMA Suzuran.

Meski sudah berlalu cukup lama, namun film crows zero masih saja banyak peminatnya. Nah bagi Anda yang penasaran bagaimana sih kabar pemain Crows Zero seperti Genji Takiya, Tamao Serizawa, Kaburagi Kazeo, sampai Rindaman sekarang, berikut adalah potret wajah 6 pemain crows zero saat ini.

 

Begini Potret Wajah 6 Pemain Crows Zero Sekarang

 

1. Takiya Genji (Shun Oguri)

Takiya Genji (Shun Oguri)

Punya wajah sangar dengan rambut panjang membuat pria yang satu ini banyak digemari para anak muda. Lama tak terdengar kabar Shun Oguri, kini penampilan dirinya makin mempesona saja dengan rambut pendek. Bener gak?.

2. Tamao Serizawa (Takayuki Yamada)

Tamao Serizawa (Takayuki Yamada)

Sosok dari rival Genji ini tampil memukau pada crows zero 1 dan 2. Namun meski sekarang dirinya sudah berusia 34 tahun, wajahnya masih tetap seperti muda dulu. Wajah garangnya juga masih terasa pada foto ini.

3. Rindaman (Motoki Fukami)

Rindaman (Motoki Fukami)

Meski Rindaman cuma diperlihatkan sedikit adegan, namun rasa penasaran para penonton sangat besar hingga kini. Banyak yang menginginkan Rindaman bertarung dengan Genji pada crows zero 1 dan 2. Atau bertarung dengan Kaburagi Kazeo di crows zero 3.

4. Makise (Tsutomu Takahashi)

Makise (Tsutomu Takahashi)

Selain tampil keren dan garang di sekolah, rupanya ada tokoh menghibur dalam film crows zero seperti makise. Dirinya yang dulunya botak, kini Tsutomu Takahashi sudah tampil gaya dengan rambut barunya. Keren gak?.

5. Yakuza (Kenichi Endo)

Yakuza (Kenichi Endo)

Sosok bos yang begitu jahat, membuat Yakuza yang diperankan oleh Kenichi Endo tampil memukau. Dan rupanya dia pernah bermain di film Indonesia loh. Kenichi bermain dalam film The Raid 2 sebagai pemeran Goto.

6. Kazeo (Masahiro Higashide)

Kazeo (Masahiro Higashide)

Selepas lulusnya Genji, Kaburagi Kazeo adalah penerus estafet kekuasaan di SMA Suzuran. Tampangnya yang sangar dalam film crows zero 3 kayaknya berbanding terbalik dalam kehidupan nyatanya. So, kamu lebih suka yang mana?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here