Untukmu Ketahuilah, 5 Hal Ini Yang Aku Takutkan Tentang Hubungan Kita

0
Untukmu Ketahuilah, 4 Hal Ini Yang Aku Takutkan Tentang Hubungan Kita

Cinta itu memang rumit. Saking rumitnya, terkadang seringkali menyebabkan kesalahpahaman. Begitu juga dengan hubungan yang saat ini kalian jalani. Harus diakui, terkadang kamu dibuat bingung tentang hubungan ini. Di satu sisi kamu bahagia memilikinya. Namun disini lain, kamu pun mempertanyakan tentang ketulusannya.

Saat perasaanmu mulai kusut karena rasa keraguan berlebih, maka tidak ada jalan yang baik kecuali mencoba untuk menyederhanakannya. Kamu akhirnya mengerti tentang perasaan dirimu sendiri, bahwa ada sesuatu yang terus mengganjal di hatimu akhir-akhir ini.

Sesuatu itu adalah sebuah perasaan yang menandakan betapa besarnya rasa cinta kamu kepada dirinya. Dan tak jarang membuat dirimu takut kehilangan.

Maka sebelum semuanya terlambat, dia harus tahu tentang perasaanmu yang sebenarnya. bahwa ada hal yang kamu takutkan tentang hubungan ini. Apa saja?

Kamu mulai bosan dengan tingkah laku diriku

Aku tahu tak mudah bagimu untuk sabar dengan segala tingkah laku yang kubuat. Tapi ketahuilah, sesungguhnya itu yang aku suka dari hubungan ini. Namun lambat laun, aku juga jadi khawatir jika perhatian-perhatian kecil darimu mulai menghilang karena sebuah alasan yang tidak aku ketahui.

Kamu menemukan seseorang yang lebih baik dariku

Dari lubuk hati yang paling dalam, aku mulai merasa takut jika suatu hari nanti, kamu menemukan seseorang yang lebih baik dariku. Perasaanku ini bukan tanpa alasan. Aku sadar bahwa diri ini terlalu banyak kekurangan. Dan buntut dari kesadaran itu ialah hal ini selalu mematahkan semangat dan rasa percaya diriku.

Kamu menemukan seseorang yang lebih sempurna dariku

Jangan menasehatiku, karena aku tahu Tuhan itu menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Namun bagiku, melihatmu bersama seseorang yang aku rasa, dirinya jauh lebih baik dariku membuat hati ini jadi tak tenang. Mungkin ini sedikit berlebihan, namun tak ada yang lebih menenangkan selain kamu tahu apa yang aku rasakan.

Aku hanya takut cintamu mulai pudar

Bukannya mau mengekang atau membuatmu tidak nyaman. Namun pahamilah, tidak ada orang yang bisa meramal tentang masa depan, termasuk diriku.  Aku hanya takut perasaanmu mulai pudar seiring berjalannya waktu.

Kemudian meninggalkanku

Sejujurnya aku juga tidak mau berandai-andai. Tapi kamu tetap harus tahu, ketakutan terbesar yang selalu membayangiku ialah ketika kamu kelak meninggalkanku disaat aku mulai benar-benar serius menjalani hubungan denganmu.

Namun disisi lain aku juga yakin, kamu tidak ada niat untuk berbuat seperti itu.  Karena aku telah mengenalmu dengan cukup baik. Mungkin hanya satu pinta ku, maukah kamu menjaga kepercayaanku?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here