10 Wanita Tercantik Di Dunia 2018 – Bikin Melongo

0
10 Wanita Tercantik Di Dunia - Bikin Melongo
10 Wanita Tercantik Di Dunia

10 Wanita Tercantik Di Dunia – Kecantikan adalah topik yang paling diperdebatkan di dunia inii. Tidak ada yang bisa menjawab siapa wanita paling cantik di dunia ini. Karena terkadang kecantikan adalah keindahan pada satu waktu saja, dalam artian kecantikan bisa termakan oleh waktu saja. Tergantung dari usia dan bagaimana sikap kelakukan dan karakter dari wanita tersebut.

Kecantikan itu subyektif, setiap orang mendefinisikan arti cantik itu secara berbeda-beda. Sebagian orang menganggap wanita cantik itu dinilai dari wajah dan fisik tubuh yang sempurna, seksi dan glamour, sementara bagi yang lain, kecantikan itu terletak pada kesederhaan, kecerdasan, popularitas, bakat dan kepercayaan diri.

Pada dasarnya kecantikan itu tidak hanya ditentukan seberapa cantik wanita itu terlihat, namun juga ditentukan dari apa yang tidak terlihat oleh mata. Mungkin Anda pernah mendengar pepatah yang mengatakan “Kecantikan yang sesungguhnya terpancar dari dalam”. Terkadang penampilan bisa menipu segalanya lho!.

Seseorang yang baik hati, suka beribadah, suka membantu sesama, hidup secara sederhana, pintar dan berprestasi, itulah yang dinamakan kecantikan sejati dari seorang perempuan.

Bicara tentang wanita tercantik di dunia, mungkin Anda akan setuju dengan artikel ini bahwa ke 10 wanita dibawah ini adalah wanita paling cantik di dunia. Penilaian disini bukan hanya dari penampilan fisik saja, namun juga mempertimbang prestasi, popularitas, dan juga kebaikan hatinya. Berikut adalah 10 wanita tercantik di dunia versi sepositif.com

 

10 Wanita Tercantik Di Dunia

 

10. Jessica Alba

Jessica-Alba

Wanita tercantik yang pertama adalah Jessico Alba. Dia adalah model, aktris, sekaligus pebisnis populer dari Amerika Serikat. Alba memiliki mata yang mempesona yang membuatnya terlihat sangat menarik dan terlihat tegas.

Jessica Alba memulai karirnya sejak usia 13 tahun. Dia telah tampil di banyak peran sejak awal karirnya, tetapi namanya semakin besar ketika dia berperan di Sin City dan Fantastic Four.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here