99+ Kata Kata Sindiran Halus yang Elegan Namun Menyakitkan buat Teman, Pacar, Mantan

0
Kata Kata Sindiran Halus yang Elegan Namun Menyakitkan - Teman, Pacar, Mantan
kata kata sindiran

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Caption | Status | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Sindiran Halus | Sindir menyindir | Nyindir | Singung Menyinggung | Menyakitkan | Halus dan Pendas |- Dalam hidup ini kadang gak semua orang itu berbuat baik sama kita, pasti ada juga yang berbuat jahat yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak menyenangkan misalnya karena cara perlakuan yang kurang baik, perkataan yang menyakitkan, sering dipermainkan atau dibohongi. Coba Kamu perhatikan, seseorang yang sering melakukan perbuatan negatif kepada kita biasanya hanya menunjukkan bahwa seseorang itu tidak suka sama kita, tidak menyukai keberadaan kita di lingkungannya, atau bisa juga orang tersebut merasa iri atas apa yang kita miliki. Nggak usah jauh-jauh, orang-orang itu biasanya hadir dalam ruang lingkup kita seperti teman, sahabat, pasangan, hingga mantan pacar.

Kok bisa orang-orang terdekat kita? Yaps terkadang orang terdekat itu adalah calon musuh terbaik. Mereka yang mengenal kita dengan baik mulai dari kelebihan dan kekurangan yang kita punya. Jadi adalah hal yang sangat mudah bagi mereka untuk menjatuhkan kita. Mengapa ini bisa terjadi? Sejujurnya alasan kita untuk membuka diri (memberitahu kelebihan dan kekurangan) sama orang-orang tersebut karena kita percaya bahwa mereka dapat menjaga rahasia, gak mungkin seseorang yang kita percayai akan membongkar semua aib diri kita. Namun sadar lho! gak selamanya hubungan kita baik sama mereka, disaat hubungan sedang memburuk, senjata utama mereka untuk bisa menyakiti kamu adalah dengan menjelek-jelekan kita.

Lalu gimana caranya bisa mengatasi orang yang benci sama kita? Apakah kita harus membalas perbuatan mereka atau hanya diam saja dengan pasrah? Mungkin jawabannya cukup sederhana. Kalo kita katakanlah balas dendam dengan cara menyakitinya balik, yaa itu berarti kita sama aja sama mereka, sama-sama jahat.

Ada baiknya kita tetap tenang dan diam, kalo emang omongan mereka gak ada buktinya atau gak sesuai fakta, abaikanlah. Cukup sadarkan mereka dengan cara menegur dan menyindir secara halus namun mengena supaya mereka bisa introspeksi diri bahwa apa yang mereka perbuat adalah sesuatu yang salah. Kalo gak mau ngomong secara langsung, cukup sindir di media sosial seperti Facebook, Instagram, Line, atau Whatsapp dengan membubuhkan caption kata kata sindiran halus. Caption kata kata sindiran itu juga sebagai peringatan dan nasihat untuk mengingatkan dan menyadarkan kesalahan seseorang.

Tapi kita juga harus tahu diri, jangan keterlaluan menggunakan kata kata sindiran. Karena kalo kata kata sindiran berlebihan kamu ucapkan, itu mungkin akan menjadi bomerang untuk kamu sendiri. Mungkin kamu akan terlihat sebagai orang yang sombong, angkuh, orang yang kasar. Apalagi menyisipkan kata kata sindiran yang provokatif, kalimat yang kotor, menghina, mengejek, dan merendahkan. Karena bukannya masalah yang terselesaikan, malahan bisa mendapatkan masalah baru.

Lalu gimana menggunakan kata kata sindiran itu? Kata kata sindiran itu adalah kata kata yang singkat, padat, namun memberikan kalimat yang jelas. Kata kata nyindir juga bersifat luas supaya teguran kita sama orang yang ingin kita sindir tidak mudah merasa sindiran tersebut.

Sama seperti kata kata sindiran dibawah ini. Kata Kata saling sindir menyindir dibawah bukan bermaksud untuk mengajarkan kita untuk menyindir dan menyinggung orang lain. Apalagi menyindir yang lagi baca. Yuk langsung simak aja.

 

Kata Kata Sindiran

 

Jangan terlalu baik sama orang, karena jaman sekarang orang itu gak tau terimakasih..

Teman yang terliat nakal jauh lebih baik daripada teman yang terlihat baik.

Pemikiran manusia semakin hari semakin berkembang tetapi agama mereka semakin merosot.

Mengakui kesalahan dan meminta maaf jauh lebih gagah dan terhormat daripada muter-muter cari alasan dan berlaku sok polos.

Hati-Hati dengan Kata-Kata karena bisa berakibat fatal jika ia tidak terbukti.

Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan orang lain.

Saya tidak dendam.. Tapi saya ingat.

Semua ada saatnya. Jangan pernah sombong selagi kamu diatas.

Orang jahat itu gak menakutkan, yang menakutkan itu orang yang pura-pura baik.

Betapa indahnya kita saling menghargai dan mengerti, jangan saling egois dan gak peduli.

Orang sukses selalu kelebihan satu cara. Orang gagal selalu kelebihan satu alasan.

Karena dia ingin terlihat pintar, orang sok pintar suka menjiplak kata-kata orang.

Kita hidup pada zaman dimana berbuat baik atau buruk sama-sama tidak dihargai.

Bukan menuntut pengorbanan untuk dihargai, tetapi meminta untuk tidak “disepelekan”.

Jangan rusak tidurmu, untuk orang yang bisa tidur nyenyak setelah melukai hatimu.

Beberapa orang terlalu hebat menjaga image, hingga lupa caranya menjaga perasaan.

Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis.

Kebanyakan ngomong “Tapi” (Banyak Alasan) dan “Nanti” (Suka Menunda-nunda) adalah komposisi untuk membentuk mental pecundang.

Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, kamu akan membenciku.

Orang bodoh sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang bodoh memperkerjakan orang pintar.

Bangga itu bukan seberapa banyak kita dikenal orang, tapi seberapa bahagia orang mengenal kita.

Ketika kita tetap tersenyum kepada orang yang menyakiti.. Sejatinya hidup kita sudah lebih baik darinya.

Mengeluh hanya akan menambah masalahmu, menghambat doamu, dan membuat kesal orang-orang di sekitarmu.

Banggalah pada dirimu sendiri. Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Ada orang yang sibuk nyari kesalahan orang lain tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah.

Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayangnya dia terlalu bodoh menilai dirinya sendiri.

Waktu ke waktu perlahan kurakit egoku merangkul orang-orang yang mulai sejiwa denganku.

Sifatku ke kamu di esok hari ditentukan oleh sifatmu hari ini ke aku.

Bukan aku tidak ingin berjuang. Tapi ada seseorang yang tidak berjuang, sudah kamu perjuangkan.

Rapuh bukan saat kamu butuh tapi dia menjauh. Namun ketika kamu butuh tapi dia tidak butuh.

Jika kau dicintai seseorang dan tidak mampu mencintai balik, jangan menjadi keparat yang tetap meladeni seolah memberi harapan hanya karena takut kehilangan penggemarmu!.

Jadilah bunga yang memberikan aromanya, bahkan kepada tangan yang merusak.

Terkadang berpura-pura bodoh sangat efektif untuk mengukur kepintaran orang lain.

Pura-pura bodoh adalah seni menolong dengan sangat indah.

Jika ingin membuat orang tertarik, ciptakan lah hal yang unik, bukan menyebar kepalsuan yang bersifat picik.

Setiap apa yang kita lakukan biarlah jujur, karena kejujuran itu penting dalam sebiah kehidupan. Tanpa kejujuran, hidup senantiasa menjadi mainan orang.

Kalau belum bisa berbuat baik, setidaknya jangan berprasangka buruk kepada orang yang hendak berniat baik.

Jangan pernah beranggapan bahwa orang lain juga melihat sesuatu seperti Anda melihatnya.

Diam jauh lebih elegan daripada sibuk menghakimi dan mengumbar kesalahan orang lain kemudian lupa bercermin.

Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan seseorang. Kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak.

Orang hebat berbicara tentang ide-ide, orang biasa berbicara tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.

Manusia diajar setiap hari untuk memberi dan menerima. Tapi sayangnya manusia selalu lupa untuk belajar menghargai.

Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap mereka yang menghina adalah dengan cara menjadi lebih berhasil daripadanya.

Orang yang jahat itu gak menakutkan, yang menakutkan itu adalah orang yang pura-pura baik.

Hidup bukanlah tentang siapa yang terbaik.. Tapi siapa yang bisa berbuat baik.. Dan bukan pura-pura baik.

Cukup urus kehidupan masing-masing, jangan menambah masalah dengan menganggu kehidupan orang lain.

Biar kita tidak dihargai tapi masih punya harga diri daripada kehilangan harga diri demi untuk dihargai.

Saya hanya menghargai orang yang menghargai saya. Jika Anda merasa tidak dihargai oleh saya berarti Anda juga tidak menghargai saya!.

Pengalaman telah mengajari aku menjadi tau.. Mana itu saudara.. Mana kawan.. Mana sahabat.. Mana penghianat.. Mana pecundang.. Mana yang baik.. Mana yang pura-pura baik.

Tidak perlu berpura-pura baik untuk menjadi kawan. Bajingan sekalipun akan saya jadikan kawan jika itu pantas, lebih baik tertawa bersama orang jahat dari pada tertawa bersama penipu alus.

Orang yang paling beradab adalah orang yang dapat menahan diri apabila berhadapan dengan orang yang tidak beradab.

Kebanyakan orang sekarang hanya bisa mengomentari hidup seseorang namun tidak dapat mengomentari hidupnya sendiri.

Jangan sampai hijrahmu sekedar casing. Dengan sibuk menahan diri saat keramaian tapi merasa bebas berbuat jahat saat sendirian.

Menegur jangan sampai menghina.. Mendidik jangan sampai memaki.. Meminta jangan sampai memaksa.. Memberi jangan sampai mengungkit.

Saya tidak pernah bosan jadi orang baik, tapi saya tidak pernah bilang kalau saya tidak bisa jadi orang jahat.

Ketika seseorang menunjukkan jari pada orang lain, dia harus ingat bahwa keempat jarinya menunjuk pada dirinya sendiri.

Mulut kita sama-sama kompak untuk tak berbicara. Sayangnya, hati kita selalu ingin bersuara.

Diam dan tersenyum adalah jawaban terbaik bagi celaan orang yang memang caranya untuk berbahagia adalah menghina.

Menjauh bukan berarti benci atau tidak suka pada seseorang. Tetapi lebih kepada menghargai diri sendiri dengan tidak membiarkan orang lain menginjak-nginjak kita.

Ada waktunya bahwa seseorang yang terlalu banyak bicara omong kosong dan menghina orang yang tidak punya salah padanya akan “termakan omongannya yang keterlaluan”.

Tidak semua yang kalian pikir tentang saya itu buruk, dan tidak semua yang kalian tau tentang saya itu baik. Kenali saya seperti yang Anda kenal bukan seperti yang Anda dengar.

Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya. Abaikan saja !! cukup ingat “Seekor anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia mengenali orang tersebut”.

Semua orang terlahir jenius. Namun, jika engkau memaksa seekor ikan harus memanjat pohon, niscaya ikan itu akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk mempercayai bahwa dirinya bodoh. – Albert Einstein.

Silahkan hina aku karena aku orang yang sangat bodoh. Memang aku tidak sepintar kalian.. Namun jika suatu saat kau membutuhkan bantuanku.. Jangan harap orang yang bodoh ini membantu orang pintar seperti kalian.

Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya.

Lebih baik memberikan motivasi yang membangun daripada menyindir orang lain.

Kata Kata Sindiran Lainnya  : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here