in

50 Kata Kata Penolakan Menuju Kesuksesan

50 Kata Kata Penolakan Menuju Kesuksesan

Pernahkah kalian mendapatkan penolakan? Baik penolakan kerja, penolakan cinta, penolakan ide gagasan, dan lain-lain. Jika pernah, mungkin kalian paham bagaimana rasanya ditolak. Ya, terkadang kita tidak bisa membuat orang lain untuk berpikiran sama dengan kita.

Mungkin saja kita merasa pantas dengan sesuatu, namun belum tentu orang lain merasa kita pantas dengan sesuatu tersebut. Begitu juga dengan apa yang kita mau belum tentu orang lain juga akan mau. Dan ketika perbedaan ini disatukan maka salah satunya mungkin akan mendapatkan kekecewaan.

Penolakan adalah sesuatu yang normal dalam hidup ini. Kecewa boleh, tapi tidak perlu sampai berlarut-larut apalagi sampai menyalahkan diri sendiri. Seharusnya kita bisa jadikan penolakan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik. Buktikan bahwa penilaian orang lain itu salah.

Jika ada penolakan pasti ada penerimaan. Sesuatu yang menolak kita bukanlah satu-satunya di dunia ini. Jika kita ditolak kerja, masih banyak pekerjaan yang lebih baik. Jika kita ditolak cinta oleh seseorang, masih banyak di luaran sana orang yang lebih baik, yang dapat menerima kita apa adanya. Jadi tidak perlu pedulikan penolakan tersebut.

Sama seperti kata kata penolakan berikut ini. Kalimat dan kutipan dibawah ini bisa kita jadikan caption, quotes, dan ucapan motivasi agar kita bisa menjadi lebih baik. Berikut adalah kata kata tentang penolakan.

Kata Kata Penolakan

Ketakutan dan penolakan adalah musuh terbesarmu. Bebaskan perasaan itu.

Penolakan itu lebih baik daripada sebuah janji yang tidak ditepati.

Beberapa penolakan adalah bentuk dari penjagaan diri.

Bukan penolakan, hanya seleksi. Bukan salah, hanya tidak cocok.

Menyayangi bukan berarti terus mengiyakan. Terkadang, penolakan juga diperlukan demi kebaikan.

Yakinkan dirimu untuk menerima kenyataan tanpa memberikan penolakan. dan mulailah perbaiki yang salah.

Jujurlah dengan perasaanmu, ungkapkan apa yang kau rasa, karena memendam perasaan jauh lebih menyakitkan dibandingkan penolakan.

Di dunia ini akan selalu ada penolakan dan penerimaan. Itu hal yang wajar. Yang terpenting, kau harus menerima diri sendiri.

Karena penolakan a