Apa Arti Tidak Semudah Itu Ferguso – Pengertian Makna dan Definisi

0
Tidak Semudah Itu Ferguso

Media Sosial Instagram dan Twitter lagi heboh-hebohnya kata kata tidak semudah itu ferguso. Tapi dibalik viral kata kata itu, apakah kamu tahu apa arti dari tidak semudah itu ferguso. Nah berikut ini pengertian makna dan definisi dari kata kata tidak semudah itu ferguso.

Ferguso merupakan pelesetan dari kata dari Pulguso, yang artinya adalah nama Anjing dari Series Tv meksiko Marimar yang sempat populer di Indonesia.

Banyak yang menjelaskan bahwa sebutan itu pertama kali dikreasikan oleh meme Marimar, namun Netizen Indonesia kemudian mempopulerkannya di Twitter Indonesia.

Jika kita simak lagi fenomena kata kata tidak semudah itu ferguso di media sosial, maka kita bisa menyimpulkan bahwa:

Tidak semudah itu ferguso adalah sebuah kata yang menyinggung atau menolak niatan orang lain terhadap sesuatu yang sedang terjadi. Jika disampaikan kepada orang lain, kata kata tidak semudah itu ferguso biasanya tidak diungkapkan secara langsung, melainkan hanya didalam hati saja.

Jadi intinya arti dari kata Ferguso, Felguso, atau Pulguso adalah nama anjing, kata ini bisa digunakan untuk:

  • Merendahkan seseorang.
  • Bercanda dengan seseorang.

Contoh kalimat tidak semudah itu ferguso untuk diri sendiri

‚ÄúPengen sukses di usia muda tapi main game mulu “oh tidak semudah itu ferguso”

Mau juara tapi jarang belajar, eits tidak semudah itu Ferguso.

Seharian pergi sambil bawa laptop, niatnya mau nyambi garap kerjaan. Nyatanya? Tidak semudah itu, Ferguso

Contoh kalimat tidak semudah itu ferguso untuk orang lain

Mahasiswa : “besok gua harus cepet bimbingan sama dosen biar di ACC”
Dosen : “kau kira segampang itu aku memberi ACC skripsimu? Hoho tidak semudah itu ferguso”

Saya: Mau nggak jadi pacar aku?
Doi: Hoho, tidak semudah itu ferguso.

Gue: lo tugas udah?
Temen: udah
Gue: gue boleh liat gak?
Temen: nanti
Gue: bener nanti kirimin ya
Temen: ok
Temen: apakah semudah itu aku berikan tugas ini untukmu? Hahaha tentu tidak ferguso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here