in

Pacar Kelihatan Cuek? 6 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Itu Penyayang Loh

pacar cuek penyayang

Banyak banget cewek yang ngerasa kesel karena merasa cowoknya ga romantis, bodo amat, atau cuek. Sampe si cewek mikir “apa jangan-jangan pacar aku ga sayang ya sama aku?” hmmm sabar dulu gurl, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Mungkin aja pacar kamu itu bukan tipe cowok yang menunjukkan rasa sayang atau keromantisannya secara terang-terangan. Karena cuek bukan berarti tidak sayang. So, kamu perlu tau apa aja sih tanda-tanda cowok penyayang meskipun cuek.

1. Mengikuti Keseharianmu

Cowok cuek biasanya ga mau ketahuan kalau dia memperhatikan semua aktifitas yang cewek lakukan, Tapi doi pasti akan mencari info secara diam-diam. Bisa aja dia mengikuti keseharian kamu dengan memantau story instagram dan whatsapp kamu, serta teman-teman yang lagi jalan bareng sama kamu hari itu.

Atau bisa juga dia bertanya langsung ke orang-orang terdekat kamu tentang kegiatan apa aja yang kamu lakukan hari ini. Nah, kalau kamu tau pasangan kamu melakukan hal yang seperti ini, jangan coba-coba untuk nanya langsung ke doi ya. Karena bisa bikin doi malu dan risih.

2. Menjadikan Temanmu Sebagai Perantara

Gurl, kamu pernah gak ngalamin ketika dalam masa-masa yang sulit, dan yang membantu kamu bukannya doi tapi malah temen-temen kamu? wahhh pasti ngerasa sedih dong ya dia gak ada di kala kamu susah.

Tapi ada fakta yang perlu cewek tahu, kalau terkadang teman kamu datang untuk membantu itu karena arahan dari dia. Karena cowok cuek itu biasanya gak pede untuk terjun langsung membantu kamu, mereka biasanya merasa bingung bahkan salah tingkah kalau berhadapan langsung sama kamu yang lagi panik.

Makanya kebanyakan dari mereka pasti meminta tolong ke teman terdekat si cewek untuk dijadikan perantara. Jadi jangan langsung berfikiran kalau dia itu masa bodo sama semua permasalahan kamu ya gurl.

3. Tidak Memanjakan Pasangan

Tidak memanjakan pasangan bukan berarti tidak sayang ya, gurl. Kebanyakan cowok cuek it