Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di Oppo A3s: Petunjuk Langkah demi Langkah

Ketika kita membicarakan teknologi canggih dan kemudahan, Oppo A3s adalah perangkat yang menduduki tempat khusus dalam hati para pengguna. Satu fitur yang sering kali tidak disadari, namun dapat memudahkan hidup kita, adalah “Ketuk Layar 2 Kali”. Bagaimana cara mengaktifkannya? Simak petunjuk langkah demi langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka Pengaturan Perangkat Anda

Pertama-tama, Anda perlu membuka pengaturan perangkat Oppo A3s Anda. Ketuk ikon pengaturan yang terletak di layar beranda atau laci aplikasi Anda.

Read More : The Best Scholarships for Economics Programs in Texas


Langkah 2: Pilih “Kemudahan Akses”

Setelah Anda masuk ke pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi yang bernama “Kemudahan Akses.” Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

Read More : Computer Science College in Texas: Nurturing Tech Innovators


Langkah 3: Akses “Ketuk Layar 2 Kali”

Di bawah menu “Kemudahan Akses,” Anda akan menemukan berbagai opsi yang berguna. Cari dan ketuk opsi yang disebut “Ketuk Layar 2 Kali.”

Read More : Exploring the Best Psychology Colleges in Texas


Langkah 4: Aktifkan Fitur

Sekarang, Anda akan melihat tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur “Ketuk Layar 2 Kali.” Geser tombol ini ke posisi “Aktif” dengan menggesernya ke kanan.

Langkah 5: Konfirmasi Aktivasi

Sistem akan meminta konfirmasi sebelum mengaktifkan fitur ini. Pastikan Anda mengonfirmasi pilihan Anda dengan mengetuk “OK.”

Langkah 6: Nikmati Kemudahannya

Setelah Anda mengikuti semua langkah di atas, fitur “Ketuk Layar 2 Kali” akan diaktifkan di Oppo A3s Anda. Sekarang, Anda dapat menikmati kemudahan mengakses aplikasi atau fungsi tertentu dengan hanya mengketuk layar dua kali.

Selamat! Anda telah berhasil mengaktifkan fitur yang berguna ini di perangkat Oppo A3s Anda. Dengan hanya dua ketukan layar, akses cepat ke aplikasi favorit Anda akan menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Jangan lupa untuk menjaga perangkat Anda dan menjelajahi fitur-fitur lain yang mungkin belum Anda temukan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, dan selamat menikmati penggunaan Oppo A3s yang semakin praktis.

Leave a Comment