Marcelo Tulis Pesan Perpisahaan Untuk Cristiano Ronaldo

0
Marcelo Tulis Pesan Perpisahaan Untuk Cristiano Ronaldo
Marcelo dan Ronaldo

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata menyisakan kesedihan yang mendalam bagi mantan rekan setimnya di Real Madrid yakni Marcelo.

Bek asal Brasil itu adalah salah satu pemain yang cukup dekat dengan Ronaldo. Tak heran ketika sang mega bintang memutuskan Hengkang dari Real Madrid, Marcelo menjadi pihak yang merasa kehilangan.

Melalui akun instagram miliknya, Marcelo mengungkapkan rasa kesedihannya sekaligus menyampaikan kata kata perpisahaan untuk Ronaldo. Berikut ini adalah pesan tulisan yang diposting oleh Marcelo yang menyentuh hati.

Siapa yang akan membayangkan hal ini, Cris? Sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Saya bersumpah kepada Anda bahwa saya tidak pernah membayangkan hari ini akan datang, tetapi tidak yang bertahan selama-lamanya di dalam hidup. Saya berharap Anda berbahagia dalam petualangan baru.

Kita menghabiskan hapir 10 tahun bersama, 10 tahun kebahagiaan, sepak bola yang indah, kemenangan, kekalahan, dan waktu yang indah. Saya belajar dari Anda bahwa dedikasi merupakan hal yang paling ‘unik’ yang pernah ada dalam diri seorang atlet.

Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga.

Saya akan merindukan obrolan kita sebelum pertandingan, ketika Anda menebak skor dan tebakan itu tepat. Saya akan merindukan pertandingan-pertandingan final dengan suasana yang Anda bangun melalui pengalaman dan dukungan nyata.

Saya bangga bermain dengan Anda, tetapi bukan karena Anda seorang pemain terbaik, melainkan karena pribadi Anda sendiri.

Ketika saya pensiun, saya akan duduk di bar untuk minum bir sambil menceritakan saat-saat kita bersama kemudian memperlihatkan foto-foto saat kita berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here