in

Memilih Susu Anlene Gold Sebagai Partner Terbaik di Usia Senja

Memilih susu Anlene Gold
Source: Sulselsatu

Siapa sih yang tidak ingin tetap produktif di usia senja? Setiap orang tentu mendambakan hal ini. Dimana tubuh tetap bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala, tanpa mengalami masalah kesehatan yang serius.

Sayangnya, saat memasuki usia 50 tahun ke atas, kepadatan tulang akan mengalami penurunan drastis. Permasalahan kesehatan tulang seperti osteoporosis seakan menjadi hal yang lumrah dialami oleh para lansia.

Artinya, apakah mereka yang sudah memasuki usia 50 tahun ke atas tidak bisa kembali produktif dan menjalani aktifitas seperti sedia kala? Kabar baiknya, permasalahan kesehatan tulang tersebut bisa di atasi dengan pola hidup sehat dan memperbanyak konsumsi susu tinggi kalsium, seperti Anlene Gold.

Memilih susu Anlene Gold sebagai partner di usia senja adalah langkah yang sangat tepat. Susu yang diformulasi khusus bagi orang dewasa dengan usia di atas 51 tahun ini memiliki kandungan kalsium 2 kali lipat lebih tinggi dibanding susu biasa.

Selain itu, Anlene Gold juga hadir dengan beberapa kelebihan lain.

Mengapa Harus Memilih Susu Anlene Gold?

Source: DetikFood

Seperti yang sudah disinggung di atas, jika susu Anlene Gold hadir untuk memenuhi kebutuhan orang dewasa yang telah berusia lebih dari 51 tahun. Kandungan dalam susu tinggi kalsium inipun sudah disesuaikan dengan kebutuhan para lansia, seperti:

1. Kandungan Kalsium 2 Kali Lipat

Sebenarnya, Anlene memiliki beberapa varian produk dengan kandungan kalsium 2 kali lipat lebih tinggi dibanding susu biasa, yakni Anlene Gold dan Anlene Actifit.

Kandungan kalsium yang 2 kali lebih tinggi sangat sesuai untuk menopang sekaligus memenuhi keutuhan kalsium harian orang dewasa. Serta berfungsi untuk meminimalisir terjadinya osteoporosis atau berkurangnya kepadatan tulang.

2. Tinggi Protein Plus Serat

Selain kalsium, salah satu jenis gizi yang harus terpenuhi untuk lansia adalah protein. Dimana kandungan zat gizi ini berperan untuk menjaga massa otot, tulang, metabolisme, sistem kekebalan tubuh, kesehatan kulit hingga rambut.

Begitu juga dengan serat, Anlene Gold yang memiliki kandungan serat tinggi yang bermanfaat menjaga metabolisme tubuh dengan baik. Kandungan 3000 mg serat pada susu Anlene Gold juga dapat membantu menurunkan kolesterol secara cepat.

3. Sumber Kalium

Tahukan kamu, jika kekurangan kalium adalah salah satu faktor utama penyebab osteoporosis? Benar sekali, kekurangan kalium dapat meningkatkan risiko terjadinya osteoporosis pada lansia.

Namun kandungan kalium pada Anlene Gold yang mencapai 525 mg, sangat bermanfaat untuk mencegah osteoporosis sedini mungkin. Selain itu, kandungan nutrisi ini juga dapat menjaga tekanan darah.

Jadi, susu tinggi kalium ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi.

4. Tanpa Penambah Gula

Selain tinggi kalium, Anlene Gold juga tidak memiliki kandungan penambah gula, sehingga tak berpotensi meningkatkan kadar gula darah.

Susu yang tersedia dalam tiga varian rasa, yakni Original, Vanila dan Cokelat ini dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil, serta baik bagi penderita diabetes.

5. Mengandung Banyak Nutrisi Penting Lain

Varian susu Anlene Gold juga hadir dengan tambahan nutrisi penting lain, seperti 410 mg potasium yang bermanfaat menjaga tekanan darah dan 400 mg sterols yang dapat membantu menurunkan kolesterol.

Belum cukup dengan sederet kandungan gizi di atas, Anlene Gold juga dipenuhi magnesium, vitamin D, dan zinc, yang semuanya sangat dibutuhkan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Kandungan nutrisi tersebut bermanfaat untuk memaksimalkan penyerapan kalsium, mengoptimalkan proses mineralisasi tulang serta mempertahankan kalsium dalam tulang.

Selain beberapa kelebihan di atas, Anlene Gold juga hadir dengan rasa yang lezat dan tidak membuat eneg. Kamu bisa bebas memilih susu Anlene Gold vanila, cokelat ataupun varian originalnya.  

Apakah Anlene Gold Bisa Dikonsumsi Remaja?

Pertanyaan “apakah Anlene Gold bisa dikonsumsi remaja” memang sangat sering dijumpai, mengingat produk ini hadir untuk segmen pasar orang dewasa.

Namun, menurut dr. Nadra Septiadi Dizon, susu tinggi kalsium ini tetap bisa dikonsumsi oleh remaja. Hanya saja, porsi minumnya pun harus disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam sehari, sebaiknya kamu tidak mengonsumsi lebih dari 2 gelas susu Anlene Gold.

Jadi, yuk beralih ke gaya hidup yang lebih sehat dan mulai perhatikan kesehatan tulangmu sejak dini dengan memilih susu Anlene Gold.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *